Daftar Harga Alat-Alat Tukang Kayu Jenis Mesin Amplas

Daftar Harga Alat-Alat Tukang Kayu Jenis Mesin Amplas - Mesin amplas atau mesin sander merupakan salah satu jenis alat tukang kayu modern yang wajib dimiliki oleh pengusaha kayu. Jenis mesin sander ini sangat berguna sebagai mesin finishing untuk menghaluskan kayu. Harga alat-alat tukang kayu jenis mesin sander atau mesin amplas ini sangat beragam, dari mulai ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. 

Jenis mesin amplas dan fungsinya

Apa fungsi dari mesin amplas? Mesin amplas adalah mesin yang digerakkan untuk menghaluskan permukaan benda kayu, beton, dinding, dan logam menggunakan daya listrik sehingga lebih cepat. Mesin amplas yang satu ini mempunyai material abrasif sehingga dapat meratakan permukaan benda yang tidak rata..

Nah, dalam kesempatan kali ini akan diberikan daftar harga terbaru dari mesin sander atau mesin amplas.

Ada banyak merek mesin amplas yang bisa Anda dapatkan, diantaranya Makita, Bosch, Tekiro Ryu, Krisbow, dan masih banyak lagi. Berikut ini daftar harga alat-alat tukang kayu jenis mesin sander dari berbagai merek yang ada:

Mesin Sander Makita BO4556

Mesin sander dari Makita ini mempunyai ukuran 4 ½ inci x 4 inci dengan perputaran orbit sampai 14 rpm. Selain itu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan loop dan hook yang membuat mesin ini mampu diandalkan dalam mengamplas. Untuk harga alat tukang kayu Makita memang tidak selalu murah, mesin amplas ini dihargai sekitar 800 ribu rupiah.

Mesin Sander Maktec MT920

Sander atau mesin amplas dari Maktec seri MT920 ini merupakan mesin amplas dengan lebar alas 11,2 x 10,2 cm dengan kertas amplasnya 11,4 x 14 cm. Sedangkan kecepatan dari mesin ini sampai dengan 14 ribu rpm dengan konsumsi daya 180 watt. Untuk harganya hanya sekitar 600 ribu rupiah saja.

Mesin Sander Krisbow KW0700862

Alat tukang kayu tradisional amplas semi modern dengan harga murah adalah mesin sander dari Krisbow dengan seri KW0700862. Mesin amplas ini termasuk mesin amplas dengan bentuk sederhana dan mudah digunakan. Kecepatan dari mesin amplas ini yaitu 12 ribu rpm dengan konsumsi daya 150 watt. Sedangkan harga dari mesin ini hanya 400 ribu rupiah saja.

Mesin Sander Tekiro Ryu ROS13-1A

Mesin amplas ini merupakan mesin amplas dengan ukuran yang cukup lebar yaitu 90 x 187 mm. Selain itu, mesin ini juga mampu bekerja sampai kecepatan 10 ribu rpm dengan konsumsi daya 150 watt. Sedangkan harga dari mesin ini hanya sekitar 400 ribu rupiah.

Mesin Sander BOSCH GSS2300

Mesin amplas dari BOSCH seri GSS2300 ini merupakan mesin amplas dengan oscillating 2mm dan juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Selain itu, mesin ini mampu berputar sampai 24 ribu rpm dengan konsumsi daya 190 watt. Harga dari mesin ini sekitar 800 ribu rupiah.

Selain mesin amplas atau mesin sander, alat-alat tukang kayu sebenarnya masih sangat banyak. Misalnya saja mesin pemotong kayu, mesin profile, mesin router, dan berbagai alat lainnya. Harga alat-alat tukang kayu ini sangat bervariasi tergantung dari jenis dan mereknya. Nah, bagi Anda para pengusaha kayu dan mebel harus mempunyai peralatan yang lengkap guna menunjang bisnis Anda.

Baca Juga:

Mesin Amplas

harga cat berkualitas

harga alat tukang kayu

harga pemotong keramik

harga perkakas tukang kayu

harga mesin tukang kayu

harga tang peralatan tukang

daftar harga alat tukang 

merk harga alat tukang


Post a Comment for "Daftar Harga Alat-Alat Tukang Kayu Jenis Mesin Amplas"