Daftar Harga Alat Pertukangan Listrik Jenis Bor

Daftar harga bor listrik modern

Daftar Harga Alat Pertukangan Listrik Jenis Bor - Mesin bor merupakan salah satu jenis alat pertukangan yang modern yang wajib dimiliki oleh semua tukang kayu. Bor sangat berguna untuk melubangi dan membuat ulir pada kayu ataupun pada benda padat lainnya. 

Harga alat pertukangan listrik jenis bor ini tidak terlalu mahal sehingga bisa dijangkau dengan mudah. Selain itu, bor listrik juga lebih multifungsi dibandingkan dengan bor biasa sehingga bisa membantu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Oleh karena itu, alat ini menjadi salah satu alat wajib bagi tukang bangunan dan kayu.

Daftar harga bor listrik modern

Bor listrik yang bagus merk apa? Alat Pertukangan Listrik Jenis Bor berikut memiliki keunggulan dan tentunya harga yang bervariatif seperti Modern Bor Cordless Drill M-12V, Fisch Cordless Tools TS 601200m, Black+Decker BDCD8K-B1 7.2 V, Bor IKEA FIXA, Bosch IXO3 Cordless Drill Screwdriver, Maktec Cordless Drill & Driver MT066, Dewalt Rotary Drill DWD014, Makita Cordless Driver. Drill DF331.

Spesifikasi dan Harga Bor Listrik Terbaru Semua Merek

Nah, bagi Anda yang sedang mencari bor listrik harus mengetahui perkiraan harga alat pertukangan listrik jenis bor ini. Ada banyak jenis dan merek bor listrik yang dijual di Indonesia. Berikut ini daftar harga dan spesifikasi bor listrik yang terbaru:

Bor Makita 1630

Mesin bor dari Makita ini termasuk mesin bor yang mempunyai kualitas bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Bor ini mampu memutar dengan kecepatan sampai 3200 rpm dengan diameter lubang 13 mm. Sedangkan untuk konsumsi daya dari mesin bor ini yaitu 710 watt. Harga alat tukang kayu Makita ini cukup terjangkau yaitu sekitar 1,6 juta rupiah.

Bor BOSCH seri GBM350

Mesin bor dari BOSCH dengan seri GBM350 merupakan mesin bor yang mampu melubangi tembok ataupun kayu sampai dengan diameter 10 mm. Untuk masalah daya yang diperlukan sangatlah kecil, yaitu hanya 350 watt saja. Sedangkan harga dari mesin ini hanya sekitar 300 ribu rupiah saja.

Bor Nankai

Mesin bor dari Nankai ini termasuk mesin bor multifungsi yang sangat praktis. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan satu mesin Anda bisa menggunakannya untuk berbagai pekerjaan. Selain itu, bor ini juga sudah dilengkapi dengan banyak pilihan mata bor yang bisa dilepas dan dipasang kembali harga dari mesin bor ini hanya sekitar 100 ribu rupiah saja.

Bor Kenmaster

Mesin kayu multifungsi dari Kenmaster berupa mesin bor ini mempunyai bentuk yang simpel sehingga mudah digunakan. Biasanya mesin bor ini digunakan untuk melubangi kayu ataupun tembok. Dengan diameter mata bor 10 mm, mesin bor ini sangat bisa diandalkan untuk membuat lubang yang kecil. Sedangkan harga dari mesin ini hanya sekitar 300 ribu rupiah.

Bor Tekoro Ryu RDR10-1R

Bor dari Tekoro Ryu seri RDR10-1R ini merupakan mesin bor multifungsi yang bisa untuk melubangi kayu ataupun bensin. Mesin bor ini sudah dilengkapi dengan chuck dengan kapasitas maksimal 10 mm untuk besi dan 16 mm untuk kayu. Sedangkan harga dari mesin ini hanya sekitar 300 ribu rupiah saja.

Daftar harga alat pertukangan listrik jenis bor diatas bisa Anda jadikan sebagai referensi harga ketika akan membeli bor listrik. Dalam memilih bor listrik, sebaiknya pilih bor yang mempunyai kualitas yang bagus. Selain itu, perhatikan spesifikasi bor yang akan dibeli. Hal ini dikarenakan dengan spesifikasi yang tepat maka Anda bisa mendapatkan bor listrik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga:

Jual alat pertukangan kayu bekas

Harga alat pertukangan kayu modern

Harga peralatan service ac split

Harga perlatan mesin tukang kayu

Harga Mesin tukang kayu

Harga alat tukang kayu

Harga alat tukang kayu makita

Harga alat tukang bangunan

Alat pertukangan merk bosch

Daftar harga alat tukang maktec

Alat tukang listrik bor

Post a Comment for "Daftar Harga Alat Pertukangan Listrik Jenis Bor"