Daftar Harga Perkakas Tukang Kayu Modern

Alat tukang kayu multifungsi

Daftar Harga Perkakas Tukang Kayu Modern - Seorang tukang kayu akan melakukan banyak hal dalam pekerjaannya. Mulai dari mengukur kayu, memotong, menghaluskan, membuat motif hingga membentuk. Dari sebuah balok, papan kayu ataupun triplek, dapat dihasilkan berbagai jenis barang yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, diperlukan berbagai jenis perkakas yang bisa membantu pekerjaan tukang kayu tersebut. Karena itu kini hadir berbagai perkakas modern yang lebih baik dari yang masih tradisional. 

Alat tukang kayu multifungsi

Jenis dan daftar harga perkakas tukang kayu modern tersebut diantaranya adalah: 

Meja gergaji.

Untuk mempermudah kerja seorang tukang atau pengrajin kayu, saat ini sudah dijual meja gergaji. Meja ini akan membuat proses penggergajian menjadi lebih mudah. Selain itu ukuran kayu yang digergaji juga menjadi lebih presisi. Walaupun ukuran meja ini tidak besar, tetapi meja ini tentu sangat bermanfaat. Kita bisa membelinya dengan harga 800 ribuan untuk sebuah meja yang baru. Harga lebih murah bisa didapatkan jika membeli di tempat jual alat pertukangan kayu bekas.

Mesin obeng

Jika selama ini para tukang menggunakan obeng manual, maka obeng yang sudah berupa mesin kini bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Obeng yang menggunakan tenaga baterai ini mampu bekerja dengan lebih cepat dan membutuhkan lebih sedikit tenaga manusia. Di beberapa daftar harga alat pertukangan kayu, mesin obeng ini dijual dengan harga 130 ribu hingga 150 ribu rupiah. Walaupun dalam satu paket pembelian telah dilengkapi mata obeng, tetapi kita juga bisa membelinya secara terpisah dengan harga sekitar 90 ribu rupiah.

Mesin pasah

Pasah atau serut kayu menjadi kegiatan yang dilakukan seorang tukang kayu hampir setiap hari. Jika selama ini alat pasah sangatlah manual dan membutuhkan tenaga manusia yang besar, kini sudah banyak dijual mesin pasah yang menggunakan tenaga listrik. Merk dan harganya pun beragam, mulai dari 300 ribuan, hingga lebih dari 1 juta rupiah.

Mesin Mini Router

Mini Router atau yang disebut juga dengan Wood Trimmer merupakan mesin Router dengan ukuran kecil. Mesin ini sangat bermanfaat untuk membuat list, tepian, memotong pola ataupun mengukir kayu. Mesin ini dapat digunakan untuk beragam jenis kayu dan sesuai untuk industri skala besar, kecil maupun keperluan rumahan. Berdasarkan daftar harga perkakas tukang kayu, harga Mini Router berkisar antara 700 ribu rupiah hingga 1 jutaan.

Dengan jenis perkakas yang semakin modern dan canggih, maka seorang tukang kayu dapat bekerja lebih efisien, cepat dan mudah. Produk yang dihasilkan pun dapat memiliki kualitas yang lebih baik. Karena itu menjadi sangat penting bagi seorang pengrajin ataupun tukang untuk memiliki peralatan dengan teknologi terkini. Pembelian dapat dilakukan dengan terlebih dahulu mengamati daftar harga perkakas tukang kayu dan membandingkan harga-harga yang ditawarkan oleh berbagai merk.

Baca Juga:

Mesin Amplas

harga cat berkualitas

harga alat tukang kayu

harga pemotong keramik

harga perkakas tukang kayu

harga mesin tukang kayu

harga tang peralatan tukang

daftar harga alat tukang 

merk harga alat tukang


Post a Comment for "Daftar Harga Perkakas Tukang Kayu Modern"