Info Daftar Harga Alat Tukang Kayu Makita

Harga alat tukang kayu maktec

Daftar Harga Alat Tukang Kayu Makita - Di perkembangan dunia teknologi yang semakin maju, kini manusia semakin dimudahkan dengan adanya teknologi. Teknologi tidak hanya menyentuh area pendidikan dan alat komunikasi tetapi juga alat pertukangan. Salah satu perusahaan yang berkomitmen memproduksi alat pertukangan modern adalah Makita. Harga alat tukang kayu Makita berani diadu di pasaran dengan kualitas produk yang tidak diragukan.

Harga alat tukang kayu maktec

Perusahaan Makita adalah perusahaan yang memproduksi alat-alat tenaga listrik yang pasarannya telah merambah pasar international. Makita menyediakan peralatan pertukangan dengan kualitas yang terjamin dan harga yang bersaing. 

Harga alat tukang kayu merek Makita telah disesuaikan dengan jenis alat dan fungsi produk, sehingga Anda tidak akan menyesal telah memilih produk ini sebagai instrument Anda udalam mengeksekusi kayu. Nah, berikut kami langsir beberapa produk dan harga alat tukang kayu Makita:

Makita Well Control Power Planer

Untuk meratakan permukaan kayu, Makita mengeluarkan produk unggulan yaitu Makita Well Control Power Planer. Produk ini dijual dengan harga Rp 5.500.000.

Makita Dust Free Finishing Sander [BO 3700]

Produk Makita juga memproduksi mesin sander atau yang biasa dikenal sebagai mesin amplas. Mesin amplas ini memiliki kegunaan menghaluskan kayu dalam proses finishing. Adapun produk ini dijual dengan harga Rp 1.600.000.

Makita Mesin Gergaji Mitter LS 1040

Mesin pemotong kayu Makita ini telah banyak digemari para pengrajin kayu karena kualitasnya. Produk ini dipasarkan dengan harga yang terbilang mahal, yakni seharga Rp 4.750.000.

Makita Circular Saw

Cicular saw atau gergaji mesin dengan mata gergaji yang berbentuk bundar, memiliki kegunaan untuk memotong kayu. Makita mengeluarkan beberapa variasi untuk produk ini. Untuk Super Duty Circular Saw 30 TCT Wood dijual dengan harga Rp 2.198.800. Anda juga bisa memilih variasi yang lain seperti Makita Circular Saw [5600 NB] yang dijual dengan harga Rp 5.000.000. Selain itu, Makita Crcular Saw [ 5800 NB] juga bisa menjadi pilihan anda karena hanya selisih lima ratus ribu, yaitu dijual dengan harga Rp 5.500.000. 

Perbedaan harga ini tentu berdasarkan kualitas dan daya masing-masing mesin. Selain produk-produk tersebut, Makita masih memiliki produk circular saw unggulan dengan harga Rp 19.000.000. Produk tersebut adalah Makita Circular Saw [5402] dengan spesifikasi dan kualitas yang berbeda dengan produk-produk sebelumnya.

Beberapa harga alat tukang kayu Makita diatas bisa menjadi pilihan Anda dalam memulai usaha mebel atau sebagai perlengkapan Anda pribadi dalam mengolah kayu. Dengan harga jual yang tinggi, Makita memberikan jaminan atas kualitas produknya sehingga Anda bisa meningkatkan produktvitas usaha Anda dengan alat pertukangan modern dari Makita. 

Jadi, sudahkah Anda menentukan alat-alat apa saja yang akan Anda beli? Pastikan pilihan Anda pada Makita karena sudah teruji kualitasnya. Alat yang handal membuat pekerjaan Anda cepat dan tepat waktu.

Baca Juga:

Jual alat pertukangan kayu bekas

Harga alat pertukangan kayu modern

Harga peralatan service ac split

Harga perlatan mesin tukang kayu

Harga Mesin tukang kayu

Harga alat tukang kayu

Harga alat tukang kayu makita

Harga alat tukang bangunan

Alat pertukangan merk bosch

Daftar harga alat tukang maktec

Alat tukang listrik bor

Post a Comment for "Info Daftar Harga Alat Tukang Kayu Makita"