Daftar Harga Alat Pertukangan Makita Terbaru

Harga peralatan tukang merk makita

Daftar Harga Alat Pertukangan Makita - Makita merupakan salah satu merek alat pertukangan yang sudah sangat terkenal. Harga alat pertukangan Makita ini memang dikenal cukup terjangkau. Walaupun harganya yang cukup terjangkau, namun kualitas yang diberikan Makita pada setiap produk alat pertukangannya sangat bagus. 

Hal ini dikarenakan perusahaan asal Jepang ini selalu memberikan produk dengan kualitas yang bagus dan harga yang bersaing. Tidak salah jika merek Makita menjadi salah satu merek yang direkomendasikan untuk Anda yang akan membeli alat pertukangan.

Harga peralatan tukang merk makita

Nah, bagi Anda yang sedang mencari alat pertukangan modern, sangat direkomendasikan untuk mengetahui terlebih dahulu referensi harga alat pertukangan Makita. Dengan referensi harga ini, Anda bisa memperkirakan budget yang Anda butuhkan. Berikut ini daftar harga alat pertukangan merek Makita:

Angle Gerinda Makita

Mesin angle gerinda dari Makita ini merupakan mesin yang sangat berfungsi untuk meratakan dan memotong bagian pojok kayu. Alat pertukangan ini mempunyai banyak fungsi yang sangat membantu pekerjaan para tukang kayu. Gerinda dari Makita ini berukuran simpel dan mudah digunakan, selain itu harga dari mesin ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar 500 sampai 600 ribu rupiah.

Power Planer Makita

Mesin power planer atau mesin serut merupakan mesin modern yang harus dimiliki oleh para tukang kayu modern. Planer atau mesin serut ini sangat membantu dalam menyerut kayu dan membuat kayu menjadi lebih halus. Harga mesin serut kayu Makita ini tidak terlalu mahal, yaitu sekitar 12 juta rupiah.

Heat Gun Makita

Heat gun merupakan mesin pelubang yang digunakan untuk melubangi benda logam ataupun besi. Mesin ini berbentuk seperti pistol sehingga mudah untuk digunakan. Panas yang dihasilkan oleh mesin ini juga cukup tinggi sehingga bisa bekerja dengan cepat untuk harga mesin ini sekitar 500 ribu rupiah.

Mesin Bor Makita

Mesin bor dari Makita termasuk mesin bor yang mempunyai kualitas yang bagus. Bor mesin ini sangat berguna untuk mempermudahkan para tukang untuk melubangi kayu dan membuat ulir pada kayu. Kecepatan mesin bor dari Makita ini cukup handal sehingga bisa diandalkan untuk membuat lubang dalam waktu yang cepat. Sedangkan harga dari mesin ini hanya sekitar 600 ribu rupiah.

Palm Sander Makita

Mesin kayu multifungsi dari Makita adalah Plam Sender. Palm Sender merupakan mesin amplas modern yang sangat berguna untuk menghaluskan permukaan kayu. Dengan menggunakan mesin ini pekerjaan, Anda akan menjadi lebih cepat. Harga dari mesin ini yaitu sekitar 700 sampai 800 ribu rupiah.

Harga alat pertukangan Makita diatas memang cukup terjangkau. Dari daftar diatas, Anda bisa memperkirakan budget yang harus disiapkan untuk membeli alat pertukangan. Bagi para pengusaha mebel ataupun furnitur alat-alat diatas merupakan alat wajib yang harus dimiliki. Hal ini dikarenakan mesin-mesin ini sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan pertukangan. Selain itu, dengan menggunakan mesin modern pekerjaan bisa cepat selesai dan bisa menghemat biaya produksi.

Baca Juga:

Jual alat pertukangan kayu bekas

Harga alat pertukangan kayu modern

Harga peralatan service ac split

Harga perlatan mesin tukang kayu

Harga Mesin tukang kayu

Harga alat tukang kayu

Harga alat tukang kayu makita

Harga alat tukang bangunan

Alat pertukangan merk bosch

Daftar harga alat tukang maktec

Alat tukang listrik bor

Post a Comment for "Daftar Harga Alat Pertukangan Makita Terbaru"