Inilah Harga Alat Pertukangan Merk Bosch Yang Harus Diketahui

Daftar harga bosch indonesia

Harga Alat Pertukangan Merk Bosch - Harga alat pertukangan merk Bosch memang sangat perlu untuk diketahui khususnya bagi para tenaga profesional yang bergerak dalam bidang pembangunan infrastruktur. Banyak sekali peralatan pertukangan yang dijual dengan merk Bosch ini, diantaranya adalah mesin potong besi, mesin bor tembok, mesin bor obeng, gergaji dan masih banyak yang lainnya. Lebih lengkapnya Anda dapat membacanya di dalam katalog produk Bosch yang ada di reseller terdekat. 

Daftar harga bosch indonesia

Dengan membaca katalognya, Anda akan banyak mendapat informasi alat pertukangan yang dijualnya dengan merk Bosch.

Perkembangan dunia pertukangan memanglah banyak menyediakan peralatan-peralatan berjenis mesin. Selain memudahkan, menggunakan mesin pertukangan modern akan lebih meringankan pekerjaan. Dibandingkan dengan alat tukang yang masih menggunakan bahan-bahan tradisional, alat tradisional terhitung murah akan tetapi tidak dapat digunakan untuk kerja cepat. Oleh sebab itu untuk mengetahui harga alat pertukangan merk Bosch merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Dibawah ini akan dipaparkan beberapa hal terkait dengan harga alat pertukangan merk Bosch yang bisa Anda gunakan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Harga Bosch Paket Mesin Bor Tembok GS B 550

Alat petukangan modern ini berfungsi untuk mengebor tembok dalam pembangunan. Mesin ini akan bekerja memberikan kemudahan pagi para tukang dalam urusan melobangi tembok yang keras. Terkait dengan harga mesin bor tembok dengan harga diatas berkisar Rp. 720.000, akan tetapi harga ini sudah dilengkapi dengan mata bor seri set x.

Bosch Mata Bor dan Obeng Set X-Line 33 Pcs

Alat ini juga sangat berguna yang dibutuhkan oleh tukang bangunan. Mata bor jenis ini sudah sangat lengkap untuk membuat lobang dalam tembok dan kayu dengan ukuran apapun. Dilengkapi dengan satu set ukuran obeng untuk mengencangkan sekrup pada tembok, besi dan kayu. Harga Mata Bor dan Obeng Set X-Line 33 Pcs cukup terjangkau, yaitu kisaran harga hingga Rp.128.000. Harga yang pas dan sangat terjangkau untuk membeli peralatan pertukangan tersebut.

Mesin Bosch GWS 060 Gerinda Tangan 4

Mesin gerinda berfungsi untuk menghaluskan bahan-bahan kayu yang masih kasar. Mesin ini juga sangat bermanfaat bagi tukang dan sekaligus akan membantu pekerjaan tukang kayu. Harga yang dimiliki oleh mesin gerinda ini berkisar hingga Rp. 348.000. Harga yang sangat murah dan dapat dijangkau khususnya oleh tukang kayu.

Harga alat pertukangan merk Bosch sangat penting untuk diketahui. Bagi Anda seorang tukang bangunan, maka perlu mempertimbangkan kualitas barang dengan merk ini. Anda tidak akan kecewa jika menggunakan alat-alat pertukangan dengan merk ini. Sebab merk pertukangan ini sudah terbukti dari segi kualitasnya. Jadi Anda tidak perlu bingung dalam mencari alat pertukangan yang memiliki kualitas jempolan.

Baca Juga:

Jual alat pertukangan kayu bekas

Harga alat pertukangan kayu modern

Harga peralatan service ac split

Harga perlatan mesin tukang kayu

Harga Mesin tukang kayu

Harga alat tukang kayu

Harga alat tukang kayu makita

Harga alat tukang bangunan

Alat pertukangan merk bosch

Daftar harga alat tukang maktec

Alat tukang listrik bor

Post a Comment for "Inilah Harga Alat Pertukangan Merk Bosch Yang Harus Diketahui"