Cara Mendapatkan GoPay Gratis dari Game Tanpa Top Up

Cara Mendapatkan GoPay Gratis dari Game - Apa itu akun Go Pay? GoPay sendiri menjadi sistem pembayaran yang dapat digunakan untuk transaksi non tunai. Fitur ini tentu mampu memudahkan pembayaran transaksi terhadap pembelian pulsa, token listrik ataupun lainnya. Namun Anda pun bisa mencoba cara mendapatkan GoPay gratis dari game. 

Cara Mendapatkan GoPay Gratis dari Game


Daftar Game untuk Mendapatkan GoPay Gratis

Game apa yang menghasilkan GoPay? Sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas, ada beberapa game bisa Anda mainkan untuk mendapatkan saldo GoPay gratis. Aturan mainnya pun fleksibel sehingga dapat dimainkan sambil rebahan, nonton dan juga santai-santai. Berikut diantaranya: 

1. Game Neo Plus 

Game satu ini sudah cukup banyak orang mengetahuinya. Tidak hanya menyediakan misi menjadi sebuah game permainan saja melainkan juga menawarkan beberapa misi lainnya sehingga terkesan lebih fleksibel. Misalnya mengundang teman untuk ikut bergabung lewat pemakaian kode referral. 

Nantinya jika pengguna baru tersebut sudah benar-benar aktif dan konsisten setiap harinya, maka ada banyak bonus saldo GoPay bisa diperoleh. Bahkan ketika Anda berhasil mengajak teman baru, akan langsung mendapatkan uang sebesar Rp 25 ribu.

2. Bitcoin Pop

Game berikutnya datang dari Bitcoin Pop yang bisa memberikan koin kripto secara gratis tanpa harus ada deposit terlebih dahulu. Anda hanya perlu bermain aplikasi ini melalui bubble shooter terlebih dahulu. Namun pastikan ketika memulai permainan, buatlah terlebih dahulu akun melalui coinbase.com

Semakin aktif Anda bermain, maka besar kemungkinan untuk mendapatkan bitcoin dalam jumlah besar dan fantastis. Apabila sudah terkumpul, langsung tukarkan menjadi saldo GoPay agar dapat ditarik menjadiuang tunai. Mulailah unduh Bitcoin Pop ini melalui Google Play Store Anda masing-masing. 

3. Bitcoin Blocks – Real Bitcoin Free

Bagi Anda yang ingin menghasilkan koin kripto hanya dengan bermain game, maka Bitcoin Blocks adalah jawabannya. Tentu sangat terasa mengasyikkan apabila diberikan kesempatan untuk bisa mengantongi berbagai macam hadiah. Sistemnya pun hampir sama seperti game Bitcoin Pop. 

Sekali lagi, untuk menghasilkan banyak Bling Points, Anda perlu login setiap harinya. Jangan lupa sebarkan undangan kepada teman-teman lain agar mereka juga ikut bergabung. Jika hasilnya sudah mencapai batas maksimal, maka penarikan dapat ditransfer ke akun Coinbase paling lambat 7 hari. 

4. Cryptozoo Guide

Cryptozoo Guide memiliki sistem permainan yang hampir sama seperti League of Kingdoms. Karena keduanya termasuk ke dalam satu game NFT sehingga dapat digunakan untuk mendapatkan saldo uang dalam bentuk koin kripto. 

Hanya saja Cryptozoo Guide ini berjenis play to earn dimana setiap pemain harus mengeluarkan modal terlebih dahulu apabila ingin memainkannya. Cara mainnya yakni lakukan pembelian terlebih dahulu sebesar Rp 12.500 agar telur bisa menetas menjadi monster. 

Cara Mendapatkan Saldo GoPay Gratis dari Game 

Gimana cara mendapatkan saldo GoPay gratis? Ada beberapa misi yang perlu Anda selesaikan selain bermain game saja. Salah satunya yakni aplikasi Cashpop yakni aplikasi telah menawarkan reward tanpa modal. Dengan fitur game Lucky Wheel, Math Challenge dan masih banyak lagi untuk mendapatkan saldo gratis termasuk GoPay. 

1. Menyelesaikan Misi 

Apk saldo gopay gratis yang pertama, Setelah menginstall aplikasi CashPop, Anda bisa menyelesaikan misi yang sudah tersedia di dalamnya. Misalnya check in harian, mengunduh rekomendasi apk, menonton video, bermain game dan masih banyak lagi. Setelah selesai, maka akan langsung mendapatkan reward points. 

Pengguna pun bisa memperoleh ribuan point dari misi yang sudah diselesaikan. Berikut cara mengecek tugas hariannya: 

Buka aplikasi Cash Pop

Bukalah pada halaman utama 

Klik menu Mission 

Geser ke arah kanan satu kali 

Tunggu hingga muncul berbagai misi untuk dikerjakan 

Cek juga jumlah poin yang bisa dikerjakan 

Segera selesaikan misi yang sudah Anda pilih 

2. Mengundang Teman 

Seperti halnya aplikasi penghasil uang lainnya, Anda bisa mendapatkan uang dalam bentuk saldo GoPay dengan cara mengundang teman. Misi seperti ini dapat dilakukan melalui undangan teman lewat Instagram, WhatsApp, Line maupun sosial media lainnya. 

Dari undangan teman ini, Anda akan memperoleh sebesar 5000 reward point ketika mereka telah diundang dan berhasil bergabung. Selanjutnya pengguna juga bisa mendapatkan tambahan 5000 point ketika orang tersebut juga menyelesaikan misi pertama. 

3. Mengikuti Event Game Keberuntungan

Ada beragam pilihan event game keberuntungan yang dapat Anda pilih di dalam aplikasi CashPop. Bahkan sebagai pengguna akan mendapatkan kesempatan sebanyak 10 kali untuk mencoba peruntungan tersebut. Berikut cara mengikutinya: 

Buka aplikasi Cash Pop 

Masuklah ke halaman utama 

Geser ke arah kanan sebanyak dua kali 

Klik event game yang bisa Anda ikuti 

Cek jumlah poin yang bisa diperoleh 

Ada banyak sekali jenis aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Saat ini tidak sedikit orang-orang telah mencoba cara mendapatkan GoPay gratis dari game. Tentu hal ini terdengar begitu menarik bagi sebagian orang jika ingin memperoleh keuntungan dengan cara paling mudah. 

Baca Lainnya:  

Post a Comment for "Cara Mendapatkan GoPay Gratis dari Game Tanpa Top Up"