Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang untuk anda ketahui

Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang - Meski sebenarnya memicu larangan dari banyak pihak, nyatanya apk ini juga memiliki banyak pencarian di Google Play Store. Bukan tanpa alasan, pasalnya menawarkan kemampuan untuk memotret objek terhalang benda lainnya. Apa saja aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang? 

Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

Dengan kemampuannya yang berguna untuk memotret dan merekam objek terhalang benda lain seperti pakaian, kayu maupun tembok tentuu akan terasa berbahaya. Hal ini menuai kontroversi apabila pengguna tidak bisa menggunakannya secara bertanggung jawab. Berikut ini contohnya: 

1. Girls Cloth Remover with Body Scanner 

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memiliki salah satu fungsi untuk menghapus pakaian dari objek yang sudah terfoto. Melalui fitur berupa scanner full Audery body di dalamnya, banyak orang memilihnya. Namun sebenarnya hasil fotonya tidak asli karena hanya bersifat lelucon saja. 

Pada tampilan aplikasinya, Anda bisa mengambil foto dari seseorang untuk menjadi objeknya. Nantinya pengguna dapat menggunakan fitur Audery Body guna menghapus pakaian dari tubuh objek. Hasilnya akan tampak seperti sedang tidak mengenakan sehelai baju sedikitpun namun hanya bersifat lelucon. 

2. Aplikasi Kamera Tembus Pandang – Full Body Scanner

Lain halnya dengan aplikasi satu ini yang cukup berbeda dengan Full Body Scanner. Kabarnya, Full Body Scanner Kamera Tembus Pandang ini benar-benar mampu menampilkan seluruh bagian tubuh manusia. Tentu saja hal ini terdengar begitu berbahaya dan menakutkan jika memang terjadi. 

Namun banyak pengguna memanfaatkan aplikasi satu ini untuk mengerjai teman laki-laki maupun perempuan mereka. Seseorang akan menunjukkan apa yang ada di dalam tubuhnya sehingga terdengar menakutkan. Namun sebenarnya hasil foto tersebut tidak seperti aslinya. 

3. Sexy Prank – Body Scanner

Selanjutnya, Anda juga bisa mencoba Sexy Prank – Body Scanner. Bahkan apk ini menjadi salah satu rekomendasi paling banyak untuk orang-orang yang suka iseng dengan teman-temannya. Pasalnya apk ini memungkinkan pengguna untuk melihat bagian tubuh orang lain walau sedang berpakaian. 

Bahkan bukan menjadi masalah apabila objek sedang terhalang oleh tembok. Namun yang perlu Anda ingat bahwa hasil fotonya hanya sekedar rekayasa saja sehingga tidak sepenuhnya nyata. Jadi fungsi utamanya untuk mengerjai orang lain saja. 

4. Scanning Body and Undressing People Prank 

Sama seperti aplikasi lainnya, apk satu ini juga memiliki fitur khusus untuk menyerupai bagian tubuh orang lain walau sedang berpakaian. Artinya, Anda bisa melihat sisi di dalam badan orang lain tanpa terhalang busana sedikitpun. 

Namun sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya bertujuan untuk membuat prank saja kepada orang lain. Tentu saja bersifat seru-seruan dan lelucon tanpa memberikan unsur keaslian pada hasil fotonya. Anda pun bisa menggunakannya ketika sedang ingin mengerjai teman atau bahkan pasangan sendiri. 

5. Camera X Ray Clothes Joke

Hampir sama seperti aplikasi lainnya, Camera X Ray Clothes Joke juga tidak mengandung unsur keaslian pada hasil fotonya. Sesuai namanya, fungsi utamanya hanya menghasilkan jokes saja sebagai ajang seru-seruan bersama orang lain karena seakan-akan bersifat tembus pandang. 

Namun menariknya, aplikasi ini sebenarnya cukup menarik bagi penggunanya karena bisa menghibur mereka. Adanya fitur kemera tembus pandang di dalamnya hanya bersifat sebagai lelucon saja. Bahkan banyak pengguna mengatakan bahwa aplikasi ini sangat konyol apabila mempercayainya. 

6. Scanning Body and Undressing People Prank

Berikutnya, Anda bisa mencoba salah satu aplikasi yakni Scanner Nudity yang menjadi salah satu alat membuat sebuah lelucon. Namun pada dasarnya, Scanning Body and Undressing People Prank termasuk ke dalam kamera tembus pandang dilarang. 

Selain itu, aplikasi ini juga bersifat 18+ sehingga tidak bisa sembarangan anak menggunakannya. Namun menariknya, apk ini memiliki pengunduh dengan jumlah terbanyak di Google Play Store. Selain itu juga mendapatkan rating nyaris sempurna. 

7. Body Scanner New Audrey 

Aplikasi ini sempat terkenal di tahun 2020 silam sebagai salah satu apk kamera tembus pandang. Meski cukup baru, namun ada banyak respon positif dari penggunanya. Para user pun mengaku cukup terhibur saat menggunakannya. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menyaksikan bentuk badan seseorang secara mudah. Tidak hanya itu saja, bahkan seluruh tubuh akan terlihat sekalipun orang tersebut menggunakan pakaian. 

8. Cloth Scanner Simulator

Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store. Cloth Scanner Simulator sebenarnya hanya tertuju pada hiburan semata dan bersifat lelucon. Artinya, hasil fotonya tidak benar-benar asli. 

Maka dari itu, banyak pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini untuk bergurau dan bahan iseng saja kepada teman-teman mereka. Mengingat bahwa fitur utamanya yakni mampu menampilkan bagian tubuh di balik pakaian seakan-akan terlihat begitu nyata. 

Anda bisa mengerjain teman, pasangan atau saudara dengan menggunakan aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang di atas. Tentu saja hal ini terdengar begitu menakutkan dan berbahaya apabila memang benar-benar berfungsi semestinya. 

Baca Lainnya:  

search keyword: superx ray camera,kamera tembus pandang baju terbaik untuk android,aplikasi kamera tembus pandang,aplikasi tembus pandang asli untuk android,aplikasi tembus pandang,download aplikasi kamera tembus pandang asli untuk android,kamera tembus pandang terbaik untuk android,xray scanner camera

Post a Comment for "Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang untuk anda ketahui"