Aplikasi Penghitung Jarak Lari, Lacak Jarak Tempuh dan Hitung Kalori

Aplikasi Penghitung Jarak Lari - Tidak hanya berfungsi untuk menghemat waktu saja, penerapan aplikasi penghitung jarak lari pun akan memudahkan Anda dalam berolahraga. Fitur di dalamnya pun juga sangat membantu para pengguna agar tetap menerapkan pola sehat. 

7 Aplikasi Penghitung Jarak Jari 

Bagi Anda yang memiliki kegemaran lari atau jogging, maka cobalah untuk menginstall aplikasi penghitung jarak lari berikut ini. Pasalnya ada banyak fitur bermanfaat di dalamnya misalnya menentukan rute dan menghitung analisis data setelah berolahraga. 

1. Adidas Running Tracker Run App

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi terbaik untuk jogging, maka cobalah menginstall Running Tracker Run App dari Adidas. Apk ini menyajikan fitur unggulan dalam dunia olahraga. Mulai dari GPS akurat, fitness stats, virtual race, training plan dan lain sebagainya. 

Fitur tersebut tentu memiliki manfaat tersendiri. Misalnya dengan menggunakan training plan yakni membuat rencana olahraga sesuai konsistensi, jarak dan durasinya. Selanjutnya ada juga fitness stats yang mampu memantau jarak, durasi, kalori terbakar dan heart rate ketika sedang berolahraga. 

2. Run Club  Nike+

Sesuai namanya, tentu Anda sudah menebak siapa pengembang dari aplikasi ini. Run Club Nike+ adalah apk hasil garapan dari Nike sendiri. Sama seperti lainnya, fungsi utamanya adalah mampu menghitung jarak ketika pengguna sedang jogging atau berlari. 

Kelebihan lain dari Run Club Nike+, Anda dapat mengajak teman berolahraga atau bertanding bersama melalui aplikasi tersebut. Nantinya apk akan menampilkan track record yang diakses bagi seluruh pengguna. Uniknya lagi juga bisa muncul siapa yang memenangkan pertandingan lari tersebut.

3. Leap Fitness Running App 

Bagi Anda yang sedang gemar dengan olahraga lari untuk program diet, maka Leap Fitness Running App pun menjadi salah satu rekomendasi aplikasinya. Apk ini menawarkan program latihan guna mendapatkan berat badan sesuai harapan hasil rekomendasi dari ahli kebugaran. 

Selain itu, Leap Fitness Running Ap juga lengkap dengan statistik lari sehingga membantu pengguna mengetahui berapa lama mereka telah berolahraga, kecepatan lari dan juga jarak lari. Aplikasi ini pun telah mengklaim program lari semudah melakukan program jogging untuk memudahkan user. 

4. Zeopoxa – Jogging & Running 

Zeopoxa – Jogging & Running menjadi aplikasi yang cocok untuk Anda gunakan siapa saja. Apk ini menampilkan fitur unggulan yakni run tracker. Selain itu juga menyediakan durasi, kecepatan, jarak lari sampai menampilkan jumlah kalori terbakar setelah berolahraga. 

Satu hal membuat aplikasi satu ini tampak lebih unggul daripada apk lainnya adalah menampilkan semua fitur bagi pengguna secara gratis. Zeopoxa ini juga mengharuskan para user untuk mendaftar akun dan menghubungkan ponsel lain ketika sedang berlari. 

5. Runkeeper 

Aplikasi ini bisa Anda gunakan melalui perangkat Android yang menyediakan fitur secara lengkap untuk pengguna gemar jogging dan lari. Ada beberapa menu menarik di dalamnya mulai dari Audio Cues, Routes, Running Groups, Training Plans dan Challenge. 

Tidak hanya itu, Anda pun juga bisa menikmati fitur berupa track workout. Penggunanya pun dapat mengakses laporan detail tentang olahraga yang telah mereka lakukan. Runkeeper mengandalkan fitur GPS guna menghitung berapa lama waktu dan jarak selama jogging. 

6. Sports Running Cycling Tracker

Aplikasi ini menyediakan fitur unggulan bagi pecinta jogging dan lari. Pasalnya Sports Running Cycling Tracker mempunyai beragam menu yang cukup baik. Pengguna pun dapat menganalisa dan melihat hasil tracking dari aktivitas olahraga mereka. 

Tidak hanya itu, aplikasi ini pun juga membantu para pengguna untuk melaporkan hasil olahraga secara detail. Selain itu, Sports Tracker Running Cycling melaporkannya dalam bentuk voice sehingga terlihat begitu menarik. 

7. Running Tracker Distance

Aplikasi berikutnya yang juga bisa Anda gunakan yakni Running Tracker Distance ketika olahraga lari dan jogging. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat memperoleh laporan setiap harinya secara detail bahkan tiap bulannya. 

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah adanya fitur guna menghubungkan music player tanpa keluar dari tampilan utama terlebih dahulu. Menariknya, pengguna pun bisa mendengarkan musik selagi berolahraga.

8. Start Running Beginners 

Seperti namanya, aplikasi ini memang tertuju bagi pemula yang mulai gemar dengan olahraga lari. Apk ini mampu menampilkan rencana latihan secara terperinci, misalnya latihan pada level 1 mencakup lari dalam waktu 20 menit.

Aplikasi ini juga bisa dapat pengguna anggap sebagai run tracker yang bisa menjadi acuan Anda untuk berlatih. Dengan tujuan membuat aktivitas olahraga terasa semakin baik dan efektif. Mulailah unduh Start Running Beginners melalui Google Play Store. 

Itulah tadi aplikasi penghitung jarak lari yang dapat Anda gunakan demi berolahraga dengan baik dan terencana. Tujuan utamanya adalah mengetahui progress setiap kali sedang olahraga demi menerapkan pola hidup sehat dan bugar tiap harinya. 

Baca Lainnya:  

search keyword: aplikasi lari,aplikasi pengukur jarak,aplikasi pengukur jarak lari,aplikasi running,aplikasi untuk jogging,mengukur jarak lari,pengukur jarak lari,aplikasi penghitung jarak sepeda,aplikasi pengukur jarak tempuh sepeda,aplikasi jarak tempuh sepeda,aplikasi penghitung jarak lari di iphone,aplikasi penghitung jarak lari dan kalori,aplikasi penghitung jarak lari offline,aplikasi penghitung jarak jalan kaki,aplikasi penghitung jarak lari gratis,aplikasi penghitung jarak lari di iphone,aplikasi penghitung jarak jalan,aplikasi pengukur jarak lari dan kalori offline,pengukur jarak lari online

Post a Comment for "Aplikasi Penghitung Jarak Lari, Lacak Jarak Tempuh dan Hitung Kalori"