6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Tercepat 2021

Gambar Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Tercepat, Terbukti Membayar Dan Terbaik Di Tahun 2021
6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Tercepat Dan Terbaik Tahun 2021 Udah Terbukti Membayar ! - Aplikasi penghasil uang memang menjadi incaran banyak orang. Terlebih lagi di saat situasi dan kondisi yang sangat minim seperti sekarang ini.

Jaman sekarang ternyata cari uang itu mudah lho. Gak perlu susah-susah keluar rumah capek-capek untuk mencari uang. Cukup di rumah aja dan rebahan juga sudah bisa dapat uang gratis hanya bermodalkan Smartphone saja. 

Bagi kamu yang lagi cari informasi bagaimana cara menghasilkan uang gratis dengan mudah dan cepat tanpa harus kerja, bermain game (MPL contohnya) dan yang semisalnya, kamu bisa coba cara dan aplikasi-aplikasi yang saya berikan ini.

Aplikasi-aplikasi ini sudah terbukti banget membayar. Bahkan pencapaian penggunanya sudah jutaan orang. Mau tau apa saja aplikasinya? Simak penjelasannya dibawah ini. 

6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Tanpa Dengan Mudah Dan Cepat Terbaru 2021

1. Snack Vidio

Gambar Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Tercepat, Terbukti Membayar Dan Terbaik Di Tahun 2021
Deretan aplikasi penghasil uang pertama ada Snack Vidio ni. Pasti kamu juga udah tahukan sama aplikasi yang satu ini? Aplikasi ini sudah sangat populer banget dikalangan anak muda jaman sekarang. Ternyata aplikasi ini bisa menghasilkan uang gratis dengan cepat dan mudah apalagi bisa dikerjakan di mana saja.

Aplikasi ini sangat saya rekomendasikan bagi kamu yang mau mendapatkan penghasil tambahan melalui smartphone kamu secara gratis. Karena untuk bisa mendapatkan ratusan ribu dari Snack Vidio itu cukup mudah. Hanya install, menonton vidio-vidio dalam aplikasi, undang teman, dan mengunggah vidio saja sudah bisa mendapatkan uang gratis dengan cepat.


Selain penghasil uang tambahan gratis, aplikasi ini bisa menghibur kamu dengan berbagai sajian vidio lucu, seram dan lainnya yang terdapat di aplikasi Snack Video ini. Kamu gak usah khawatir dengan aplikasi yang satu ini, karena di samping sudah berumur lama, aplikasi ini masih konsisten dalam membayar para penggunanya. Bahkan sampai saat ini aplikasi ini banyak di perbincangkan oleh orang-orang khususnya YouTuber. 

Bahkan beberapa YouTuber asal Indonesia pernah diundang ke acara resminya dari Snack Vidio. Bayangin aja, banyak YouTuber asal Indonesia berhasil meraup uang puluhan jutaan rupiah perbulannya hasil dari aplikasi yang satu ini. 

Untuk masalah penarikan di aplikasi ini kamu bisa pakai metode pembayaran lewat akun Dana yang kamu miliki. Dan maksimal penarikan perharinya adalah sekitar Rp250.000,00. Gimana, tertarik gak sama aplikasi penghasil uang di peringkat yang pertama ini? Kalau tertarik langsung aja di download. Aplikasinya udah ada di Play Store sejak beberapa tahun yang lalu.
Detail Keterangan
Nama Aplikasi Snack Vidio
Developer Joyo Technology Pte.Ltd
Ukuran File 46 MB
Total Download 100 Jt+
Ulasan Total 2 Jt ulasan
Rate Rata-rata 4,5
Download APK
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kwai.bulldog&hl=in&gl=US&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dsnack+vidio&pcampaignid=APPU_1_SHGfYKvTDIam9QPPyqjwAw

2. Tiktok Lite

Gambar Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Tercepat, Terbukti Membayar Dan Terbaik Di Tahun 2021
Beralih ke aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu aplikasi bernama TikTok Lite. Saya yakin pasti anak-anak jaman sekarang sudah tahu dengan aplikasi yang satu ini.

Kalau kamu lagi jalan di pinggir trotoar atau jalan raya terus liat ada orang joget-joget itu pasti dia lagi bikin vidio TikTok. Walaupun gak semua isi vidio di aplikasi ini joget-joget. Tapi hanya mayoritas kebanyak user saja. 


Aplikasi TikTok Lite ini merupakan aplikasi penghasil uang gratis yang sangat legit. Selain mudah dan gratis, ternyata mendapatkan uang dari aplikasi ini terbilang sangat cepat. Bahkan kalau kamu pengguna yang baru gabung atau daftar kamu akan diberikan bonus poin sebesar 100.000 poin kalau kamu daftar dan memasukan kode sakti ini. 

Hampir sama jenis dan isi tampilan di aplikasi ini seperti aplikasi di atas. Menyajikan berbagai hiburan berupa vidio lucu dan yang lainnya. Hanya saja cara mendapatkan poin atau uang yang sedikit berbeda.

Menurut saya TikTok Lite terbilang lebih cepat dalam mendapatkan poin dibandingkan dengan Snack Vidio. Contohnya seperti hasil dari undang teman. 

Snack Vidio akan memberikan imbalan sebesar Rp 10.000 bagi pengundang yang berhasil mendatangkan pengguna baru. Sedangkan TikTok Lite akan memberikan imbalan sebesar 100.000 poin atau setara dengan Rp 10.000 per-pengguna baru yang berhasil gabung menggunakan kode tersebut.

Dan akan terus diberi imbalan hingga mencapai Rp 50.000 jika pengguna tersebut menonton dan bergabung selama 6 hari sejak awal gabung.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan tiga jenis metode pembayar yang di dukung. Yaitu via Dana, OVO dan juga rekening bank. Minimum penarikan juga sangat rendah, mulai dari Rp 5000 kamu sudah bisa menarik saldo ke akun kamu.

Selain rendah, ternyata kamu juga bisa melakukan penarikan saldo hingga dua kali dalam sehari. Berbeda dengan Snack Vidio yang hanya bisa menarik saldo satu kali saja dalam sehari. 


Kalau kamu tertarik untuk menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini, kamu bisa download di Play Store langsung atau melakui link yang ada dibawah ini. Ingat, kalau kamu mau dapat bonus 100.000 poin pertama kamu saat daftar, gunakan kode sakti yang ada dibawah ini ya.
Detail Keterangan
Nama Aplikasi TikTok Lite
Developer TikTok PTE.Ltd
Ukuran File 20 MB
Total Download 100 Jt+
Tanggal Rilis 8 Jun 2020
Kode Bonus 100K Poin A5807212939
Tautan
https://t.tiktok.com/activity/referral/share?aid=1340&u_code=Njk1OTg3NDEyNzA1NDMyNDc0MQ%3D%3D&referral_landing_opt_group=1&region=id&lng=id&hide_nav_bar=1&should_full_screen=1&__status_bar=true&template=referral&cid=id_lite&enter_from=task&awe_falcon=sh&status_bar_height=28&auto_share=true&timestamp=1621062808&utm_source=copy_link&utm_campaign=client_share&utm_medium=android&share_iid=6959874186304587525&share_link_id=ce3bb3d3-7e01-41f3-90fc-ff45ff9a08da&share_app_id=1340

3. Helo

Gambar Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Tercepat, Terbukti Membayar Dan Terbaik Di Tahun 2021
Bagi kamu yang bosen ngurung terus di rumah dan gak dapet penghasilan tambahan, ni ada aplikasi Helo yang siap memberikan uang jajan secara gratis dengan mudah dan cepat.

Aplikasi yang gak jauh beda dengan kedua aplikasi diatas. Aplikasi ini menyediakan vidio-vidio hiburan yang siap ditonton oleh jutaan orang dan akan diberikan imbalan berupa poin yang nantinya bisa ditukarkan ke dalam mata uang rupiah.

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi terpopuler dan terbanyak di download oleh pengguna mulai dari perangkat Android, iOS,Tablet dan yang lainnya.

Gak heran juga aplikasi ini salah satu aplikasi penghasil uang gratis terpopuler tahun ini. Pasti kamu juga udah tahukan sama aplikasi Helo ini. Aplikasi yang benar-benar sudah terbukti membayar para penggunanya. 


Namun ada beberapa kekurangan yang terdapat pada aplikasi yang satu ini. Walaupun begitu, tapi aplikasi ini tetap konsisten dalam masalah membayar. Kalau kamu sudah pernah coba aplikasi ini pasti kamu udah tau apa saja kekurangan yang ada dalam aplikasi Helo ini. Tapi kalau yang belum tahu, dicoba sendiri aja deh. Link udah disediakan dibawah.
Detail Keterangan
Nama Aplikasi Helo
Developer POLIGON PTE.LTD
Ukuran File 20 MB
Total Download 10 Jt+
Rating 4,7
Metode WD Yang Didukung Dana
Tanggal Rilis 8 Sep 2020
Kode Undangan -
Tautan
https://play.google.com/store/apps/details?id=world.social.group.video.share&hl=en_US&gl=US&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dhelo&pcampaignid=APPU_1_dnmfYIvtG8XXz7sPm6W8iAg

4. Buzzbreak

Gambar Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Tercepat, Terbukti Membayar Dan Terbaik Di Tahun 2021
Bagi kamu kalangan yang lebih suka membaca berita dibanding nonton vidio dan ingin mendapatkan uang tambahan juga, tenang aja ada aplikasi Buzzbreak yang bakalan siap kirim kamu uang jajan sepuasnya.

Bagus bangetkan, selain dapat uang tambahan dari Buzzbreak kamu juga dapat tambahan ilmu dengan membaca berita ataupun vidio edukasi yang ada di aplikasi ini. Tuh coba, multi faedah banget gak si? Kurang apalagi coba?

Bagi kamu yang mau cari uang lewat aplikasi ini tapi gak punya akun Paypal untuk proses penarikan saldo, tenang aja masih ada metode Dana. Cocok banget deh buat kamu para pencari recehan online. Kalau tertarik sama aplikasi yang satu ini kamu bisa download dan install aplikasinya di Play Store atau App Store secara gratis.
Detail Keterangan
Nama Aplikasi Buzzbreak
Developer Buzzbreak
Ukuran File 17,16 MB
Total Download 10 Jt+
Rating Rata-Rata 4,4
Tanggal Rilis 1 April 2019
Kode Undangan -
Tautan
https://play.google.com/store/apps/details?id=news.buzzbreak.android&hl=in&gl=US

5. Clipclaps

Gambar Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Tercepat, Terbukti Membayar Dan Terbaik Di Tahun 2021
Rekomendasi selanjutnya ada aplikasi bernama Clipclaps. Pasti udah gak asing lagi kan sama aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang sangat populer karena termasuk aplikasi penghasil uang tercepat di tahun 2021. Clipclaps sudah lama dirilis di Play Store dan berhasil mendapatkan rate atau penilaian positif dari para penggunanya. 


Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang hanya menyediakan vidio saja untuk menghasilkan saldo. Clipclaps justru menyediakan banyak cara dan tugas yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan puluhan dollar. Mulai dari menonton vidio, mengupload vidio, mengundang teman, bermain game, lucky spin dan check in harian. 

Nah, kurang apalagi coba? Banyak banget tugas yang bisa diselesaikan dan akan mendapatkan imbalan berupa koin yang nantinya bisa kamu tukar menjadi uang nyata. Hanya saja ada beberapa kekurangan pada aplikasi ini. Salah satunya yaitu minimun penarikan yang cukup tinggi. Berbeda dengan yang lain, Clipclaps justru memberikan minimun saldo yang akan ditarik sebesar $10 yang bisa ditarik melalui Dana, OVO, Gopay, pulsa, Paypal atau rekening bank. 

Jadi kalau kamu tipe orang yang kurang suka menunggu lama, kayaknya Clipclaps kurang cocok buat kamu. Tapi itu semua terserah kamu saja. Kalau mau coba silahkan di download di Play Store atau App Store. Kalau nggak mau juga gak jadi masalah. Masih ada aplikasi lain yang bisa menghasilkan uang dengan instan dan mudah. 
Detail Keterangan
Nama Aplikasi Clipclaps
Developer GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT LIMITED
Ukuran File 36 MB
Total Download 10 Jt+
Rating Rata-rata 4,2
Tanggal Rilis 24 Jun 2022
Kode Undangan -
Tautan
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sanhe.clipclaps&hl=en_US&gl=US

6. Chaspop

Gambar Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Tercepat, Terbukti Membayar Dan Terbaik Di Tahun 2021
Aplikasi penghasil uang yang terakhir adalah Chaspop. Aplikasi ini terbilang mudah untuk mendapatkan uang secara gratis. Cukup download dan main Hp seharian kamu bisa dibayar dong. Ya walaupun imbalan yang diberikan tidak sebanyak dan secepat aplikasi yang lainnya. Tapi gak jadi kekurangan yang menonjol, karena masih ada banyak kelebihan pada aplikasi ini. Selain hanya memainkan Hp saja, ternyata aplikasi ini banyak banget menyediakan metode pembayaran.


Kamu bisa narik koin atau poin yang sudah kamu kumpulkan dengan beberapa metode seperti pulsa, Dana, OVO, saldo ShopeePay, voucher belanja, voucher game dan yang lainnya. Cocok banget buat kamu yang suka main game dan doyan beli voucher game. Karena cuman disini kamu akan dibayar hanya bermodalkan Hp dan internet saja. Tunggu apalagi nih, langsung aja di download aplikasinya. Link downloadnya sudah disediakan dibawah ini.
Detail Keterangan
Nama Aplikasi ChasPop
Developer ChasPop
Ukuran File 13 MB
Total Download 1 Jt+
Rating Rata-rata 4,6
Tanggal Rilis 7 Maret 2017
Kode Undangan -
Tautan
https://play.google.com/store/apps/details?id=net.cashpop.id
Nah, itulah deretan 6 aplikasi penghasil uang gratis tercepat dan terbaik di tahun 2021 ini. Semua aplikasi diatas sudah terbukti membayar kok sampai saat ini. Jadi jangan khawatir ketipu. Awalnya saya ada enam aplikasi penghasil uang di artikel ini. Tapi karena ada satu aplikasi yang sudah scam atau tidak membayar lagi, maka aplikasi tersebut sudah saya hapus dari list diatas. 

1 comment for "6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Tercepat 2021"

Tulislah komentar unik, jelas dan tidak mengandung LINK AKTIF atau PROMOSI.