Buka Tabungan Neo Bank & Dapatkan Hadiah Tunai 10Jt, Bisa Langsung Ambil!
Tanpa Syarat & Aman

Ambil

Trik Jitu Membuka Chat WhatsApp Yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor Baru

Cara membuka chat whatsapp yang diblokir teman Trik buka kontak chat Whatsapp yang diblokir Cara membuka whatsapp diblokir tanpa ganti nomor baru 2021
Gambar Cara Paling Ampuh Untuk Membuka Chat WhatsApp Yang Diblokir Teman Atau Pacar Dengan Mudah Tanpa Ganti Nomor Baru Terbaru
Trik Jitu Cara Membuka Chat WhatsApp Yang Diblokir Oleh Teman Atau Pacar Tanpa Ganti Nomor Baru Tanpa KetahuanSeperti yang kamu ketahui bahwa WhatsApp memiliki privasi
yang sangat-sangat terjaga. Baik itu privasi para pengguna maupun pihak pengembang aplikasi itu sendiri. 

Demi keamanan atau privasi akun pengguna, WhatsApp meluncurkan fitur blokir chat. Dengan adanya fitur ini kamu bisa menentukan nomor siapa saja yang dapat melihat status ataupun mengirim pesan chat kepada kamu.

Tapi kamu tahu gak sih, bahwa fitur blokir nomor whatsapp ini ternyata bisa diatasi dengan beberapa cara. Mungkin kamu sendiri pernah membutuhkan informasi dari seseorang melalui statusnya atau yang lainnya.

Namun ternyata nomor atau akun kamu sudah diblokir oleh orang tersebut. Pasti kamu kesel kan gak bisa cari informasi yang kamu butuhkan melalui statusnya karena sudah diblokir. 

Kalau kamu mengalami hal seperti ini, hal ini masih bisa ditangani kok. Kamu masih bisa melihat dan mengirim chat ke nomor yang sudah memblokir kamu tanpa harus mengganti nomor atau menghapus akun.

Caranya gampang banget! Gak sampai 10 menit kamu sudah bisa mengirim dan melihat semua isi status teman kamu yang sudah memblokir kamu diawal tadi. Penasaran sama caranya? Simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Cara Jitu Membuka Blokiran Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Ganti Nomor Terbaru 2021

Jadi untuk bisa membuka chat yang diblokir teman, kamu harus mengganti nomor kamu ke nomor yang lain. Tenang aja, nomor tetap sama dengan nomor yang sedang kamu gunakan.

Hanya ada sedikit tambahan nomor dibelakangnya saja. Lebih lengkapnya seperti berikut : nomor asli kamu 08123456789 ketika ingin membuka blokir menjadi 08123456789(1) ada tambahan angka 1 di ujungnya. Biar lebih jelas ikutin aja cara yang ada dibawah ini.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah buka terlebih dahulu setelan WhatsApp kamu > lalu buka Privasi Akun > Ganti Nomor.

Pada langkah ini kamu harus mengganti nomor kamu dengan tambahan nomor di bagian ujungnya. Setelah membuka menu ganti nomor, masukan saja nomor kamu yang lama di bagian atas. Dan isi kolom yang dibawahnya dengan nomor yang akan diganti. Contohnya bisa kamu lihat nanti pada gambar dibawah.
Gambar Cara Paling Ampuh! Membuka Chat WhatsApp Yang Diblokir Oleh Teman Atau Pacar Gambar Cara Paling Ampuh! Membuka Chat WhatsApp Yang Diblokir Oleh Teman Atau Pacar
Setelah berhasil menuliskan nomor yang akan diganti, lakukan verifikasi kode OTP yang dikirim ke nomor tersebut. Di langkah yang ini kamu tidak akan menerima kode OTP melalui sms karena nomor tersebut tidak ada diperangkat kamu. Jadi pilihannya adalah kirim melalui panggilan saja. Tunggu beberapa detik hingga ada telepon masuk dari pihak WhatsApp. Setelah ada telepon masuk langsung aja diangkat dan simak teleponnya yang berisi kode OTP untuk melakukan verifikasi akun. Lebih jelasnya ada pada gambar dibawah.
Gambar perintah untuk memasukan kode OTP verfikasi nomor
Setelah berhasil melakukan verifikasi akun, kamu sudah bisa masuk ke halaman utama WhatsApp kamu tanpa harus memulihkan riwayat chat sebelumya karena sudah otomatis terpulihkan. 

Sampai di langkah ini kamu sudah berhasil mengganti nomor kamu yang lama dengan yang baru. Sekarang coba kamu chat nomor teman kamu yang sudah memblokir kamu diawal tadi. Kalau pesannya centang dua itu tandanya blokiran sudah terbuka dan kamu sudah bisa melihat status dan juga mengirim chat ke nomor tersebut.
Gambar chat yang sudah berhasil dibuka blokirannya
Gimana? Gampang banget kan? Gak nyampe 10 menit blokiran sudah terbuka dan kembali normal. Kamu tenang aja, cara ini terbukti aman kok. Aman dari sisi akun, semua riwayat chat dan riwayat-riwayat file lainnya yang pernah terkirim di nomor sebelumnya. 

Tapi gimana kalau nomor kita dibkokir lagi? Caranya ya ulangi lagi langkah-langkah diatas. Tapi saat mengisi kolom pertama di pergantian akun, isi dengan nomor kamu yang sudah kamu ganti tadi. Contohnya 081234557891 (angka 1 di belakang merupakan angka tambahan saat mengganti nomor).

Saat nomor diblokir untuk yang kedua kalinya dan ingin membuka blokiran kembali, maka pergantian nomornya ubah yang tadi angka belakangnya 1 menjadi 2. Contohnya seperti ini, nomor kamu saat sudah diblokir yang pertama kalinya adalah : 081234567891 ketika ingin membuka blokir ganti nomor tersebut yang ujungnya angka 1 menjadi 2 (081234567892). Pahamkan? Kalau belum paham bisa lihat gambar dibawah.
Gambar cara membuka blokiran WhatsApp untuk yang kedua kalinya
Gimana udah paham belum sekarang? Paham dong masa ngga sih. Gitu doang kok gak paham. Kalau masih belum paham juga, baca dan pahami ulang.

Mungkin segitu aja untuk cara membuka chat yang di blokir teman di WhatsApp tanpa menghapus akun, tanpa ganti nomor dan tanpa ketahuan. Semoga tutorial cara membuka blokir chat di whatsapp ini bermanfaat buat kamu yang ingin membuka blokiran dari teman atau pacar. Cara ini adalah cara yang paling mudah dan cepat. 

Sebenernya masih ada cara lain untuk membuka blokiran. Diantaranya dengan membuat grup khusus yang anggotanya ada kamu dan juga orang tersebut. Tapi ini tetap aja masih belum bisa membuka blokir langsung di chat pribadi.
Seorang Mahasiswa yang hampir lulus dari sekolah yang memberatkan diri. Suka berbagi ilmu pengetahuan dengan cara menuliskan artikel-artikel yang ada di Blog ini.

2 comments

  1. Makasi banyak bang tutorialnya bermanfaat banget dan berhasil 100%!
    1. Sama-sama om
Tulislah komentar unik, jelas dan tidak mengandung LINK AKTIF atau PROMOSI.