Cara Mengirim SMS Gratis Ke Semua Operator

Cara Mengirim SMS Online Gratis Ke Semua Operator Indonesia Terbaru tanpa batas - Jaman sekarang memang orang lebih chat whatsapp dibandingkan dengan mengirim pesan lewat SMS. Tak heran karena penggunaan dan berbagai fitur canggih yang tersedia di aplikasi tersebut. Tapi bukan berarti SMS tidak berguna lagi. Justru SMS akan lebih berguna bagi beberapa kalangan.

Alasan utama orang-orang lebih memilih menggunakan chat via whatsapp dari pada menggunakan SMS langsung adalah karena katanya kalau kita kirim pesan lewat SMS itukan pasti berbayar. Sedangkan kita lagi gak punya pulsa sedikitpun. Nah, alasan seperti itu sebenarnya ada solusinya. Ada cara lain mengirim SMS ke all operator secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mau tau caranya? Simak terus sampai selesai.

Cara Mengirim Pesan SMS Ke Semua Operator Secara Gratis Kapanpun Dimana pun!

Untuk bisa mengirim SMS ke semua operator secara gratis kita membutuhkan bantuan dari sebuah website yang sudah terkenal banget. Dengan menggunakan website ini kita bisa mengirim SMS ke semua operator secara gratis kapan saja.

Kamu buka saja website pengirim SMS gratis di https://kuysms.me/id. Disana kamu bisa langsung kirim SMS ke mana saja. Kalau sudah dibuka websitenya kamu akan dibawah ke halaman tujuan. Gambar ilustrasinya akan seperti berikut.
GambarCara Mengirim SMS Secara Gratis Ke Semua Operator Indonesia
Kamu tinggal isi saja kolomnya dengan sesuai. Disini kamu juga bisa mengirim pesan ke nomor yang ada di kontak kamu dengan mengklik tombol My Contact lalu pilih kontak yang ingin dikirimkan SMS. Kalau sudah selesai nulis pesannya, langsung saja kirim SMS dengan mengklik tombol Send SMS berwarna biru yang ada dibawah.

Proses pengiriman pesan akan langsung dikirimkan ke nomor tujuan. Tunggu saja hingga proses pengiriman pesannya selesai.

Itulah trik atau tutorial cara mengirim SMS ke semua operator secara gratis kapanpun kamu mau. Ouh ya, kamu juga bisa mendownload aplikasinya secara gratis. Untuk download aplikasinya buka saja https://sms-gratis.xyz/app.php lalu kamu download saja langsung aplikasinya.

Tenang, walaupun aplikasinya tidak ada di play store, aplikasi ini sudah terjamin aman kok dari segala bahaya berupa virus dan lain-lain. Sudah banyak orang yang mengakses aplikasinya dan terbukti aman.

Post a Comment for "Cara Mengirim SMS Gratis Ke Semua Operator"