Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Hp Luar Negeri Gratis 2021 (Permanen)

Gambar Cara Mendapatkan Nomor Hp Luar Negeri Gratis Untuk Daftar WhatsApp Terbaru Dijamin Berhasil
Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri Gratis Terbaru 2021Belakangan ini banyak orang yang membuat nomor Hp asal luar negeri. Saya juga gak tahu untuk apa tujuan membuat nomor Hp asal luar negeri ini. Sebagian mereka bilang untuk membuat sosial media. Tapi seperti yang kamu tahu, membuat nomor luar negeri itu pasti gak gratis kan. Kalaupun gratis, pasti jangka waktunya gak lama. Bahkan gak nyampe seminggu nomornya sudah hangus lagi.

Tapi kamu jangan salah dulu. Gak semua cara dalam membuat nomor luar negeri itu kadaluarsa dalam jangka waktu yang dekat. Ada cara lain kok untuk membuat nomor Hp asal luar negeri tanpa batas waktu dan yang pastinya gratis 100%. Untuk membuat nomor luar negeri tentunya kita butuh yang namanya aplikasi pihak ketiga. Gak bisa kita buat nomor seenaknya saja ya kan?.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk membuat nomor Hp asal luar negeri. Dan hal utama dan terpenting ketika ingin membuat nomor luar negeri adalah VPN. Tanpa VPN kamu gak bakalan bisa membuat nomor luar negeri secara gratis dan unlimited. Jadi, siapkan dulu bahan-bahannya untuk membuat nomor luar negeri ini. Kamu bisa download semua aplikasinya di Play Store secara gratis. Untuk bahan-bahannya bisa kamu lihat dibawah ini.
  • VPN Proxy Master [Wajib]
  • Alamat Email Untuk Daftar Di Free Tone [Wajib]
  • Free Tone [Wajib juga]
  • WhatsApp [Gak Wajib dan bisa apa saja]
Itu adalah bahan-bahan yang harus kamu persiapkan sebelum membuat nomor Hp luar negeri. Ouh ya, karena ini adalah experimen tutorial, jadi saya akan menggunakan aplikasi WhatsApp untuk bahan uji cobanya. 

Kamu bisa menggunakan Sosmed lainnya yang ada kaitannya dengan nomor telepon seperti telegram, Instagram ataupun Facebook juga bisa. Oke, untuk tutorial cara pembuatannya bisa kamu ikuti langkah-langkah yang berikut ini.

Cara Mudah Membuat Nomor Hp Luar Negeri Gratis Unlimited Time Untuk Daftar WhatsApp

Pertama-tama buka dan aktifkan terlebih dahulu VPN yang sudah kamu install tadi (usahakan VPN-nya ada negara kanada).
Kemudian langsung saja buka aplikasi Free Tone dan klik "Get Started". Disini kamu harus mendaftar menggunakan alamat email kamu. Terserah email apa saja dan tidak harus aktif. Klik saja Create New Account.

Lalu buat akun kamu sendiri. Isi semua data yang dibutuhkan seperti alamat email, kata sandi, negara tinggal dan juga jenis kelamin. Kalau sudah semua langsung saja klik Create. Setelah itu kamu disuruh untuk verifikasi Chaptcha terlebih dahulu. Setelah semuanya selesai, kamu akan disuruh memilih nomor Hp yang kamu inginkan. Pilih nomor negara sesuka hati dan pastikan terlebih dahulu bahwa nomor yang kamu pilih belum terblokir.
Caranya seperti ini :
Masuk ke WhatsApp atau yang lainnya. Lalu daftarkan nomor tersebut. Kalau tulisan atau notifnya berisi "Apakah anda yakin nomor yang anda masukan sudah benar?" [Untuk WhatsApp]. itu artinya nomor masih layak pakai

Tapi kalau muncul tulisan "Nomor yang anda gunakan diblokir. Harap hubungi tim dukungan. Itu artinya nomor tersebut sudah diblokir dan tidak layak pakai.

Kalau nomor sudah sesuai dan tidak terblokir, lanjut klik Confirm This Number Phone. Setelah itu kamu akan masuk ke halaman utama dari aplikasi ini. Langsung saja buka aplikasi atau sosial media yang ingin kamu daftarkan dengan nomor baru tersebut. Disini saya akan coba menggunakan WhatsApp. Sesuaikan saja. Pasti gak jauh dari verifikasi nomor Hp lewat kode OTP yang dikirim ke nomor tersebut.

Ouh ya, sebelum daftar ke sosmed, telepon terlebih dahulu pihak developer Free Tone-nya. Hal ini agar memastikan bahwa nomor yang kita dapatkan tadi sudah aktif. Karena menurut pengalaman saya ketika daftar ke WhatsApp tapi sebelumnya tidak menelpon developer Free Tone-nya, kode OTP tidak terkirim.

Kalau sudah dipancing dengan menelpon pihak developernya, lanjut ke langkah selanjutnya. Setelah memastikan nomor hp tersebut tidak diblokir di WhatsApp, lanjut daftarkan nomor tersebut. Tunggu hingga kode OTP dikirimkan ke nomor telepon yang baru dibuat tadi melalui aplikasi Free Tone (bukan di aplikasi SMS). Contohnya bisa lihat pada gambar berikut.
Gambar Cara Mendapatkan Nomor Hp Luar Negeri Gratis Untuk Daftar WhatsApp Terbaru Dijamin Berhasil
Kalau kode tidak terkirim via sms, coba pakai yang via telepon. Biasanya hal ini juga terjadi di beberapa perangkat.
Selesai. Kini nomor sudah berhasil di daftarkan di aplikasi WhatsApp secaa permanen dan tanpa batas waktu. Cara ini sudah terbukti berhasil karena saya sendiri yang sudah mencobanya di WhatsApp.

Gambar dibawah ini adalah bukti kalau nomornya sudah aktif dan berhasil untuk membuat akun WhatsApp Bussines.

Kalau masih ada yang belum paham atau gagal, coba ulangi kembali langkah diatas dan jangan lupa hapus akun terlebih dahulu kalau ingin mengulang langkah-langkah diatas. Tanyain aja masalah dan kegagalan yang kamu alami di kolom komentar.

Post a Comment for "Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Hp Luar Negeri Gratis 2021 (Permanen)"