Ini Dia 13 Situs Dan Aplikasi Penambah Followers TikTok Gratis Tercepat & Real

Gambar 13 Situs dan Aplikasi Auto (Penambah) Followers TikTok Real Gratis 2021
Tidak heran kalau banyak orang yang berlomba-lomba dalam menambahkan followers TikTok ini. Mereka rela melakukan apa saja agar jumlah followers mereka bertambah banyak. Semakin vidio yang kamu publish itu unik dan menarik, maka semakin besar juga kemungkinan orang-orang yang melihat vidio akan mulai mengikuti kamu.


Hal ini karena seperti yang kita ketahui  dengan banyaknya jumlah followers yang kita miliki, maka akan semakin meningkat juga ketenaran diri kita di sosial media. Dan itu akan sangat menguntungkan dalam masalah penghasilan. Akan banyak orang yang mengiklankan produk kepada kamu dan yang pasti bayarannya juga cukup besar. 

Tapi sayangnya, untuk meningkatkan jumlah followers itu tidak semudah yang kita pikir. Harus butuh usaha dan waktu yang tidak singkat agar followers kamu banyak. Tapi kamu jangan khawatir, masih ada cara lain yang bisa kamu lakukan supaya followers TikTok kamu meningkat.

Cara ini terbilang curang dan tidak murni. Karena kita akan menggunakan sebuah alat berupa alat online yang tersedia di berbagai situs web dan juga aplikasi yang sudah terbukti.

Jangan sampai kamu terburu-buru dalam menambah followers tapi kamu tidak hati-hati dalam menggunakan alat tersebut. Dan akhirnya akan menyebabkan masalah pada akun kamu. Masalahnya juga akan sangat serius. Bisa jadi akun kamu di blokir sementara atau permanen karena menggunakan alat penambah followers yang tidak terjamin aman.


Banyak situs web yang menyediakan alat seperti ini namun ujung-unjungnya kita harus melakukan verifikasi human berupa meng-install aplikasi, mengisi survey dan yang lainnya. Sebab itulah saya akan memberikan sebuah informasi yang bisa kamu ambil manfaatnya di artikel ini. 

Di artikel kali ini saya akan memberitahu alat-alat penambah followers TikTok yang sudah terbukti aman dan berhasil. Ada sekita sebelas website dan dua aplikasi yang bisa kamu coba untuk menambahkan followers TikTok kamu. Biar lebih jelas, simak terus penjelasannya dibawah ini.

Inilah 12 Situs (Auto Followers) Penambah Followers TikTok (Real) Secara Gratis Dan Aman 100%

Kamu bisa mengunjungi salah satu atau semua situs yang tertera dibawah ini :
1. https://flymesocial.com/tiktok/free-tiktok-fans/
2. https://likigram.com/free-tiktok-fans/
3. https://autotokker.com/autotokker-signup/
4. https://freetiktok.org/
5. https://tiktokfollowersfree.com/
6. https://tiktokblaster.com/free-tiktok-likes
7. https://www.allsmo.com/tiktok/
8. https://mytoolstown.com/tiktok/
9. https://viptools.es/
10.https://www.autofree.in/tiktok/
11.https://www.followersup.co/
12.https://tikfollowers.com/

Update!
Artikel ini sudah saya update lagi. Yang awalnya hanya ada 12 situs penambah followers TikTok, sekarang saya tambah satu situs lagi. Yaitu https://vipto.de

Nah, itulah dua belas situs penambah followers TikTok yang sudah terbukti berhasil dan aman. Followers yang dikirim juga akun asli ya. Bukan akun fake atau akun tumbal seperti di auto followers instagram. 
Maaf saya tidak bisa menjelaskan bagaimana cara menggunakan semua situs di atas. Karena jika dijelaskan satu-persatu akan terlalu panjang artikelnya. Jadi saya hanya akan menjelaskan cara menambah followers yang menggunakan aplikasi saja.
Kalau kamu kurang suka dengan alat auto followers dengan berbasis website, kamu masih bisa nambahin followers kamu dengan aplikasi kok. Berikut adalah aplikasi auto followers TikTok tercepat dan terbukti berhasil & aman.
Selain menambah followers TikTok, situs di atas juga menyediakan alat auto like dan views.

2 Aplikasi Penambah Followers TikTok Tercepat Dan Gratis Terbukti Aman

Selanjutnya akan saya beritahu aplikasi auto followers TikTok tercepat yang bisa kamu coba. Aplikasi ini sudah terbukti berhasil dan resmi di Play Store. Berikut adalah daftar aplikasi auto followers gratis tercepat terbukti berhasil dan aman.

1. TikFamous

Di aplikasi pertama ini kamu bisa menambah followers TikTok kamu dengan credit bintang yang disediakan oleh pihak developer aplikasinya. Karena satu-satunya cara agar bisa menambahkan followers ataupun like adalah dengan menukarkan credit bintang tersebut. 

Untuk pengguna aplikasi baru kamu akan diberi credit bintang sebanyak 20 bintang. Kamu bisa tambah credit bintang tersebut dengan beberapa cara yang diperintahkan. Yaitu dengan cara mem-follow akun-akun TikTok, menonton iklan dan juga menyukai postingan yang disuruh. Kamu bisa download aplikasinya di Play Store.

2. TikFan & TikFans

Beralih ke auto followers TikTok selanjutnya ada aplikasi Tikfan dan TikFans Aplikasi ini sudah populer banget di kalangan user TikTok. Aplikasi ini sudah dipercaya terbukti real dan aman. Cara kerjanya sama seperti aplikasi diatas, yaitu dengan cara menukarkan credit bintang yang ada di aplikasi ini.


Cara mendapatkan bintangnya pun sama persis dengan yang di atas. Hanya ada beberapa perbedaan sih. Yaitu tidak ada perintah like post orang. Dan hanya ada invite teman (+15), menonton iklan (+2) dan mengikuti akun TikTok orang lain (+1).

Karena perintahnya harus mem-follow akun lain, saya sarankan login ke dalam aplikasi menggunakan akun tumbal kamu. Karena di khawatirkan akun kamu bisa di banned jika terlalu banyak aktifitas follow dan unfollow. 
Kamu bisa download aplikasi ini di Play Store.

Ingat, Gunakan akun tumbal TikTok kamu jika ada aktivitas login seperti pada ke dua aplikasi di atas.

Nah, itulah informasi yang bisa saya sampaikan tentang alat auto followers TikTok tercepat & gratis yang sudah terbukti real dan aman. Kalau ada hal yang ingin ditanyakan, kamu bisa tanyakan di kolom komentar.

5 comments for "Ini Dia 13 Situs Dan Aplikasi Penambah Followers TikTok Gratis Tercepat & Real"

Tulislah komentar unik, jelas dan tidak mengandung LINK AKTIF atau PROMOSI.