6 WhatsApp Mod Terbaik Dengan Fitur Super Lengkap Dan Anti Banned Terbaru 2021

Gambar bRekomendasi! 6 Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik Dengan Fitur Super Lengkap Dan Anti Banned Terbaru 2021
Rekomendasi! 6 WhatsApp Mod Terbaik Terlengkap & Anti Banned Terbaru 2021 - Jaman sekarang siapa sih yang gak kenal sama aplikasi chatting WhatsApp ini? Hampir seluruh pengguna smartphone pasti meng-install aplikasi ini di perangkatnya. Baik itu mobile ataupun desktop. Tak heran aplikasi ini menjadi aplikasi terpopuler dan terbanyak digunakan di seluruh dunia, karena fitur-fitur yang canggih dan sangat membantu para penggunanya.
 
Tapi kamu tau gak sih, belakangan ini banyak banget aplikasi pihak ketiga dari aplikasi WhatsApp ini? Aplikasi yang sering dibilang MOD oleh orang-orang. Tak jarang di jaman sekarang orang lebih memilih menggunakan versi modifikasi dari pihak ketiga dari pada versi resminya langsung. 

Gak heran juga sih, karena perbedaan antara versi resmi dengan versi modifikasi oleh developer pihak ketiga ini jauh berbeda. WhatsApp Mod kini berhasil menarik perhatian orang-orang karena fitur-fitur canggih yang gak bakal kamu temui di versi yang resminya.

Semakin banyaknya orang yang condong menggunakan versi Mod ini, gak heran kalau kamu nemu banyak WhatsApp Mod yang beredar di internet dengan fiturnya dan developer yang berbeda-beda . Hal ini menyebabkan banyak orang yang bingung mau pilih yang mana karena banyaknya WhatsApp Mod yang tersebar di internet. Tapi kamu gak usah khawatir dan ambil pusing.

Di artikel kali ini saya bakal kasih rekomendasi ke kamu semua WhatsApp Mod apa saja yang layak dan aman untuk di download dan diinstall di perangkat kamu serta WhatsApp Mod apa saja yang tidak aman untuk digunakan. Kenapa di bilang yang aman? Yaps, karena seperti yang kita ketahui, semua WhatsApp Mod yang ada di internet itu tidak menjamin keamanan pada akun kamu. 

Banyak orang yang mengeluh kalau akun mereka diblokir oleh pihak WhatsApp karena aplikasi Mod yang gak resmi! Maka dari itu kamu wajib tahu WhatsApp Mod apa saja yang aman dan layak digunakan di smartphone kamu. Serta WhatsApp Mod apa saja yang tidak aman dan tidak layak digunakan. Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Rekomendasi 6 Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik, Terlengkap Dan Anti Banned Terbaru Di Tahun 2021 Ini

1. WhatsApp Aero Mod

Sekian banyaknya WhatsApp Mod yang ada di internet, rasanya gak srek atau gak pas kalau gak dilengkapi dengan fitur anti banned. Diurutan pertama ini kamu bisa coba WhatsApp hasil modifikasi oleh developer muda asal Turki yang bernama Bozkurt Hazarr yang sangat keren dan unik ini. 

WhatsApp Aero Mod ini merupakan salah satu WhatsApp Mod terbaik untuk digunakan di semua perangkat device dan tentunya memiliki segudang fitur canggih yang gak kalah menarik dari Mod yang lain.

Selain fitur-fitur canggih seperti tema dan tampilan yang beragam, ternyata WhatsApp Mod yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned yang canggih dan aman banget. Apalagi ditambah fitur spesial yang canggih yaitu akun ganda.

WhatsApp Aero Mod ini memiliki fitur akun ganda atau dual nomor dalam satu aplikasi. Dan WhatsApp Aero ini ada dua paket yang berbeda. Kalau kamu ingin menggunakan WhatsApp yang ada fitur dual akun, kamu bisa install paket yang com.aero. Dan kalau hanya ingin meng-install yang biasa saja,(tidak ada fitur dual akun) kamu bisa install paket yang com.whatsapp.

Untuk fitur lebih lengkapnya bisa kamu cek pada list dibawah ini :

Fitur - Fitur Detail
Dual akun sekaligus Ya
Banyak pilihan tema Ya
Model UI,iOS, Bubble dan Basic Ya
Anti Banned Ya
Durasi Kirim Status Ditingkatkan hingga 7 menit
Download Status Ya
Melihat Chat Dihapus Ya
Hapus pesan semua orang Hapus pesan lawas untuk semua chat
Dan Lain-lain -

Kalau kamu tertarik mencoba WhatsApp Mod yang satu ini, kamu bisa langsung download aplikasinya dihalaman ini juga. Tinggal pilih saja paket apk mana yang kamu inginkan. Sudah saya sediakan dua paket yang berbeda tentunya. Yang satu versi clone (support dual akun) dan satu lagi paket WhatsApp biasa (yang tidak support dual akun).


Detail Aplikasi Spesifikasi
Developer Bozkurt hazarr
Minimum OS Android 4.1 Keatas
Ukuran Aplikasi 43 MB
Download WA Aero
https://file.gbmod.net/update/AeroWhatsApp_18.40.0_Release.apk

2. GB WhatsApp

Nah, jenis Mod yang satu ini pasti kamu udah gak asing lagi kan? WhatsApp Mod yang umurnya udah lumayan tua dari pada Mod yang lainnya.

Tak kalah keren dari Mod yang lain, GB WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh developer bernama HeyMods ini berhasil menarik perhatian orang-orang dengan menyediakan banyak fitur-fitur canggih yang ada di GB WhatsApp ini. 

Selain memberi beragam nuansa tema yang keren dan unik, GB WhatsApp pun memiliki fitur canggih tersendiri. Seperti fitur mengirim dokumen dalam satu waktu, melihat pesan dan status yang sudah dihapus, mengirim foto atau gambar hingga lebih dari 90 gambar atau foto, mengirim pesan chat kosong, dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang ada di GB WhatsApp Mod ini. Untuk fitur yang lebih lengkap dari aplikasi GB WhatsApp Mod ini, bisa kamu cek di list berikut ini.

Fitur-fitur yang ada di aplikasi GB WhatsApp Mod ini sebagai berikut :

Fitur - Fitur Detail
Mengirim gambar lebih dari 90 Ya
Preview file Ya
Menghapus pesan lawas untuk semua orang Ya
Pilihan Tema Favorit Banyak Banget
Kirim file lebih dari 1 Gb Ya
Teks karakter lebih banyak di status Ya
Pilihan Bahasa Ada Banyak
Kunci Chat Dengan Password Ya
Anti Banned Ya
Dual Akun Ya
Download Status Ya
Antarmuka UI, iOS, dan Bubble Ya
Dan Lain-lain Cek Langsung

Kalau kamu tertarik sama WhatsApp Mod yang satu ini, kamu bisa mencobanya dengan mendownload dan install GB WhatsApp Mod ini melalui tautan dibawah ini.

Detail Aplikasi Spesifikasi
Developer HeyMods
Minimum OS Android 5.0 Keatas
Ukuran Aplikasi 43 MB
Download GB WA
https://file.gbmod.net/update/GBWhatsApp_18.50.0_Release.apk

3. WhatsApp Plus

Rekomendasi WhatsApp yang berikutnya ada WhatsApp Mod Plus. WhatsApp ini udah banyak banget yang nyoba. WhatsApp Plus ini juga gak kalah keren dan unik dari Mod yang lainnya. Aplikasi yang dirancang dan dikembangkan oleh developer yang bernama Rafalete ini terbilang sangat populer. 


Aplikasi WhatsApp Plus ini masih menggunakan lisensi dan protokol yang sama dengan WhatsApp Official resminya. Hanya saja ada beberapa fitur tambahan yang ada di WhatsApp Plus ini. Jadi kamu bisa menikmati semua fitur yang jauh lebih canggih dari WhatsApp resmi official-nya. 

Kalau untuk masalah pemblokiran akun, kamu gak usah khawatir lagi. Karena WA Plus ini sudah terjamin aman dari banned apapun. Keren kan? WhatsApp Plus ini cocok banget buat kamu yang hanya ingin tambahan beberapa fitur yang biasa saja (tidak ada fitur perubahan tema).

Fitur - Fitur Detail
Dual Akun Ya
Download WA Plus
https://down.gbapps.net/WhatsApp+_Gbapps.apk

4. YO WhatsApp (YOWA)

Aplikasi WhatsApp Mod yang saya rekomendasikan selanjutnya bernama YOWA. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama Yousef AlBasha ini menambahkan fitur tampilan dan desain yang rapih dan sangat mirip dengan WhatsApp iOS. Bahkan fitur ini salah satu sebab populernya dikalangan orang-orang ditahun 2020-2021 ini. 

Selain anti banned dan antarmuka mirip iOS, ternyata masih ada fitur yang ada di aplikasi ini. Diantaranya adalah ada fitur emoji tambahan yang unik dan keren, akun ganda, hingga fitur DNS juga ada di aplikasi YOWA ini. Keren bangetkan?! Gak salah aplikasi ini menjadi aplikasi chatting terpopuler di tahun 2021 ini. 

Lihat list fitur-fitur yang ada di aplikasi YOWA versi terbaru ini :

Fitur - Fitur Detail
Pesan anti hapus Ya
Anti hapus status Ya
Kirim dokumen dalam satu waktu Ya
Kirim pesan chat kosong Ya
Anti Banned Ya
Dual akun ganda Support
Pilihan tema favorit Ya
Emoji tambahan Support
Kirim file atau vidio hingga 1 Gb Ya
Support Status 7 Menit
Kunci obrolan chat Support
Kirim dokumen dalam satu waktu Support
Masih banyak fitur lainnya Cek aja langsung

Kalau tertarik sama aplikasi Mod yang satu ini, kamu bisa download aplikasinya melalui tautan berikut ini.

Detail Aplikasi Spesifikasi
Developer Yousef AlBasha
Minimum OS Android 5 keatas
Ukuran Aplikasi 43 MB
Download YO WA
https://www.mediafire.com/file/pxgh06rmo04f23j/YOWA.9.05_By_Yowayousef.com.apk

5. FM WhatsApp

Hampir sama dengan aplikasi yang diatas yaitu YOWA. Aplikasi Mod yang dikembangkan oleh developer bernama Fouad Mods berhasil menjadi salah satu aplikasi WhatsApp Mod terpopuler dan terbanyak digunakan di tahun 2021 ini. Tak heran kenapa ini bisa terjadi, ya pasti karena fitur-fitur yang ada di aplikasi ini dapat memenuhi semua keinginan para usernya.


FM WhatsApp Mod ini sudah terjamin aman dari blokiran oleh pihak WhatsApp Official. Karena ada fitur spesial yaitu anti banned. Jadi kamu gak perlu khawatir lagi tentang masalah banned ini.

FM WhatsApp ini udah saya coba sendiri dan hasilnya sangat memuaskan banget. Tampilan yang elegan, minimalis, tema favorit yang unik dan keren membuat para pengguna tidak bosen ketika menggunakan aplikasi ini. 

Kalau kamu tipe orang yang suka banyak bikin akun, aplikasi ini cocok banget buat kamu. Selain anti banned, disini juga sudah tersedia dual akun tentunya. Jadi kamu gak usah repot-repot download dua aplikasi WhatsApp dalam satu perangkat.

Kalau kamu tertarik sama FM WhatsApp Mod ini, bisa coba sendiri dengan cara mendownload dan meng-installnya melalui tautan download dibawah ini.

Detail Aplikasi Spesifikasi
Developer Fouad Mods
Minimum OS Android 4.1 keatas
Ukuran Aplikasi 51 MB
Download FM WA
https://www.mediafire.com/file/0j8vfv1c6keq5fb/BMKG.co.id_FMWhatsApp_11_70_6.apk/file

6. JT WhatsApp MOD

Gak kalah dengan WA MOD lainnya nih. JT WhatsApp atau nama lainnya yaitu JiMod. Sebenernya gak jauh beda sih dengan WhatsApp Mod yang di atas. Semua fiturnya juga hampir sama. Mulai dari dari pesan anti hapus, status anti hapus, mampu mengirim gambar dengan jumlah banyak dalam satu waktu, menyembunyikan centang biru, centang satu dan status online atau terakhir dilihat, mengirim status berukuran 70 Mb dan tema-tema menarik yang sudah disediakan di aplikasi JT WhatsApp ini.


Ouh ya, hampir lupa saya. Aplikasi Mod ini sudah support dual akun dan sudah dijamin aman dari banned kok. Kamu bisa pakai aplikasi WhatsApp ini tanpa masalah blokir sama sekali. Untuk link download aplikasi JT WhatsApp Mod bisa dicek pada tombol dibawah ini.

Detail Aplikasi Spesifikasi
Developer JimTech
Minimum OS Android 5.1 keatas
Ukuran Aplikasi 33 MB
com.whatsapp version
http://www.mediafire.com/file/hyc9wlihe4xuw6f/WhatsApp%252B_JiMODs_v8.51_Jimtechs_Editions.apk/file
com.jtwhatsapp
http://www.mediafire.com/file/z7g84r29dad2jt2/JTWhatsApp%252B_JiMODs_v8.51_Jimtechs_Editions.apk/file

Nah, itulah rekomendasi 6 aplikasi WhatsApp Mod terbaik, terlengkap (fiturnya), teraman dari banned dan terbaru di tahun 2021 ini. Namun ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui sebelum beralih menggunakan versi Mod ini. Yaitu :

Pada seluruh aplikasi WhatsApp MOD yang ada di internet, itu pasti ada bug-nya. Yah, walaupun menyediakan banyak fitur canggih, ternyata semua aplikasi tersebut masih ada kelemahannya. Bahkan kelemahan tersebut hanya ada di versi MOD saja. Mau tau apa aja Bug di semua WhatsApp Mod? Baca penjelasannya yang berikut ini.

Kekurangan Atau BUG Yang Ada Di Semua Aplikasi WhatsApp MOD

  • Tidak bisa mencadangkan Chat Melalui Google Drive
  • Tidak bisa mengaktifkan fitur desain atau gaya model Instagram pads status WA (khususnya di versi yang WhatsApp Aero MOD, walaupun disediakan di setiap aplikasinya)
  • Pesan atau chat terlambat terkirim atau diterima
  • Tidak ada fitur balas di jendela Pop-Up
  • Tidak bisa mengunci aplikasi menggunakan sidik jari 
  • Biasanya telepon atau chat yang masuk jarang mengeluarkan suara notifikasi (baik itu bawaan sistem ataupun aplikasi itu sendiri)

Itulah beberapa kekurangan atau BUG yang terdapat di semua jenis WhatsApp Mod diatas. Kalau kamu tetap ingin menggunakan WhatsApp Mod tersebut dan tidak peduli dengan Bug diatas, silakan saja download WhatsApp Mod yang kamu suka diatas.


Semua link download aplikasi WhatsApp Mod diatas sudah di update ke versi yang terbaru saat ini. Versi terbaru di bulan April-Mei. Kalau ada update versi terbaru lagi, kami akan menggantinya dengan yang lebih baru atau menambahkan langsung link download versi terbarunya.

Jika ada salah satu tautan download diatas eror atau tidak bisa dibuka harap langsung beritahu kami di kolom komentar dibawah. Semoga bisa bermanfaat buat kamu yang lagi cari WhatsApp Mod terbaik dengan fitur yang lengkap dan anti banned terbaru di tahun 2021. Kalau ada link yang tidak bisa dibuka atau rusak, komen aja dibawah
M Syakir Al-Farisy
M Syakir Al-Farisy Seorang Mahasiswa yang hampir lulus dari sekolah yang memberatkan diri. Suka berbagi ilmu pengetahuan dengan cara menuliskan artikel-artikel yang ada di Blog ini.

Post a Comment for "6 WhatsApp Mod Terbaik Dengan Fitur Super Lengkap Dan Anti Banned Terbaru 2021 "