Daftar Harga Tv Led Toshiba 21, 24, 32, 42 inch baru

Harga tv toshiba

Daftar Harga Tv Led Toshiba - Dengan berkembangnya teknologi di industri eletronic saat ini membuat vendor asal Jepang dengan nama Toshiba ini semakin meningkatkan kualitas produknya agar mampu bersaing dengan produsen-produsen elektronic lainnya. Toshiba memang bukan hanya memproduksi Televisi saja namun beberapa produk lain seperti Laptop, Kulkas, AC dan Mesin cuci. 

Harga tv toshiba

Berapa Harga TV LED Toshiba 24 inch? Untuk Daftar Harga Tv Led Toshiba Harga terbaik untuk Toshiba LED TV Series Pro 24 inch 24L1600 di Indonesia adalah Rp 1.440.000. Berapa harga tv led polytron 32 inch? Anda bisa temukan produk TV Polytron ukuran 32 inci tipe PLD- 32BAG9953 mulai dari Rp.2.999.000, selain itu tersedia juga produk TV Polytron LED 32 inch tipePLD-32TV1855 dibanderol mulai dari Rp.2.199.000. Temukan juga produk TV Polytron LED 32 inch tipe PLD-32B1550 mulai dari Rp.2.449.000

Namun kali ini ulas harga akan membahas Harga TV LED Toshiba Terbaru di Indonesia dengan jenis dan type TV LED Toshiba.

Beberapa Daftar Harga Tv Led Toshiba

Kemunculan Televisi dengan jenis LED di pasar eletronic akan menambaha persaingan diatara produsen-produsen elektronic khususnya pada jenis produk TV LED. Banyak produsen-produsen elektronic yang telah memasarkan produk jenis TV LED nya ke pasar dalam negri seperti LG, SONY, Panasonic, Samsung, dan SHARP. Merek-merek TV tersbut merupakan beberapa merek tenama di dunia dengan tingkat popularitas yang tinggi. Sementara itu produk elektronic dengan merek-merek tersebut telah teruji kualitasnya yang bagus dan juga tangguh.

Namun dengan mengusung teknologi Regza Engine yang diklaim sebagai teknologi hight quality imaging terbaik saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi jajaran TV LED Toshiba. Teknologi Regza engine ini merupakan sirkuit pengolah video yang menggunakan teknologi Toshiba Semiconductor guna memproduksi gambar yang beresolusi tinggi dengan tingkat presisi tinggi untuk meningkatkan sinyal yang diterima dengan kualitas video tertinggi. Maka dari itu tidak heran jika harga TV LED Toshiba ini memang tebilang cukup mahal.

Dalam produkna Toshiba membuat TV LED dengan berbagai jenis dan ukuran dengan sepefikasi TV LED yang terbilang canggih dan juga modern. Hal tersbut juga sangat menentukan harga TV LED Toshiba ini, karena semakin canggih spesifikasi dan semakin besarnya ukura sebuah TV akan sanga berpengaruh kepada harga TV tersebut. Apalagi seperti yang kita ketahui Toshiba merupakan pemain lama dalam dunia elektronic dengan kualitas produk yang cukup tangguh dan juga handal.

 Ini juga akan membuktikan bahwa Toshiba memang produsen elektronic yang sangat mengutamakan kualitas produknya sehingga dapat di sukai oleh masyarakat Indonesia. Harga yang cukup terjangakau serta spesifikasi bagus menjadikan salah satu faktor utama mengapa TV LED Toshiba selalu di buru oleh masyarakat kita. Nah sobat untuk lebih jelasanya lagi ulasharaga telah merankum beberapa jenis TV LED Toshiba dalam Table Daftar Harga TV LED Toshiba Terbaru, berikut ulasan harga dan spesifikasinya.

Toshiba 50L2550VJ Harga : Rp 8.829.000

Screen : 50 Inch

Resolution : 1920×1080

Port : HDMI, USB

DVB-T2 (Digital TV)

PVR (Personal Video Recording)

Toshiba 32P1400VJ Harga : Rp 2.925.000

TV LED

Size : 32 Inch

Resolusi Layar : 1366 x 768

Port : HDMI dan USB

Toshiba 24S2500VJ Harga : Rp 2.045.000

TV LED

Size : 24 Inch

Resolusi Layar : 1366 x 768

Port : HDMI, USB, AV

Harga TV LED Toshiba diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi pasar. Harga TV LED Toshiba diatas kami dapatkan dari sumber yang dapy di percaya. Kemungkinan besar disetiap daerah akan terjadi sedikit perbedaan harga TV LED Toshiba. Daftar harga TV LED Toshiba diatas dapat kita lihat jika TV LED Toshiba ini di banderol dengan harga diatas 1 juta rupiah bahkan ada yang dibandrol dengan harga diatas 8 juta rupiah. 

Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, serta perubahan harga juga akan terjadi dengan kondisi pasar. Sementara itu untuk wilayah yang satu dengan wilayah yang lain kemungkinan besar akan terjadi perberdaan harga TV LED Toshiba.

Baca Juga:

peralatan tukang merk maktec

alat tukang jam

alat tukang kunci

alat ukur tukang kayu

alat tukang listrik

jenis alat tukang listrik

harga tv led 21 inch

Post a Comment for "Daftar Harga Tv Led Toshiba 21, 24, 32, 42 inch baru"