Harga Tv Lg 29 Inch Tabung Baru

Harga Tv Lg 29 Inch Tabung

Harga Tv Lg 29 Inch Tabung Baru - Selamat datang di website kami, seperti biasanya disini akan membahas dan memberikan informasi tentang seputaran harga semua merk Tv spesial untuk kamu. Untuk pembahasan topik kali ini tentang harga tv tabung polytron, harga tv tabung 21 inch, tv tabung 21 inch dibawah 1 juta, tv tabung sharp 32 inch, tv tabung sharp.

Daftar Harga Tv Lg 29 Inch Tabung Baru 

Sedangkan untuk kategori terlaris tahun ini berdasarkan merk seri adalah harga tv tabung 14 inch, harga tv tabung lg, harga tv tabung 29 inch, tv tabung sharp 21 inch, tv tabung lg 21 inch, tv tabung 14 inch bekas, tv tabung panasonic, daftar tv tabung, tv tabung mini, tv tabung sharp alexander slim.

Kamu lagi cari Tv Tabung yang harganya murah dan berkualitas? Seperti yang kamu lihat gambar Tv Tabung diatas ini merupakan salah satu produk Tv dari Polytrom, dimana produk ini selalu terdepan untuk kategori alat kebutuhan elektronik rumah. Tv Tabung polytron diatas ini mempunyai ukuran labar layar 21 inch yang mempunyai tampilan layar sangat jernih.

Tv tabung ukuran 21 inch ini sangat cocok buat kamu yang mempunyai keluarga kecil, ataupun kamu yang masih kuliah untuk ditempatkan dikamar kost. Kenapa memilih tv tabung ukuran 21 inch? Ya ukuran ini sangat ideal banyak dipakai semua orang dengan harga yang terjangkau. Untuk harga tv tabung 21 inch polytron ini dibanderol Rp 1.459.000.

Pilihan merk kedua untuk yang sedang mencari Tv tabung adalah merk dari Sharp yang seperti kamu lihat gambar diatas ini. Dari segi desain Tv tabung ini tidak kalah jauh dengan Tv model layar Led jaman sekarang. Mungkin untuk perkembangan teknologi sekarang ini, Tv tabung sudah sedikit menyusut, karena kebanyakan produk elektronik menerbitkan Tv model Led.

Hal demikian mungkin tidak mempengaruhi daya beli masyarakat Indonesia, disebabkan kebutuhan dan dari segi harga yang memang jauh lebih murah dibandingkan Tv model Led. Untuk harga tv tabung sharp 21 inch ini dibanderol Rp 1.650.000. TV ini memiliki fitur 100 Position Programmable Channel yang dapat menyimpan ratusan saluran televisi favorit dan menghadirkan kualitas gambar yang tajam serta audio system bass reflection.

Jika kamu merasa belum saatnya membeli Tv tabung baru, kini banyak sekali yang menjualnya dengan kondisi second/bekas yang seperti kamu lihat gambar diatas ini. Beberapa situs besar di Indonesia seperti bukalapak, tokopedia, lazada dan blibli banyak sekali yang menjualnya dengan kondisi yang sangat layak pakai dan berkualitas. Untuk harga tv tabung panasonic bekas 21 inch ini dibanderol Rp 200.000 sampai Rp 400.000 tergantung kondisi barangnya.

Spesifikasi tv lg 29 inch tabung 

Daftar Harga Tv Tabung Semua Merk Inch Terbaru Update

Produk Spesifikasi Harga (Rp)

POLYTRON PS-52UV222N TV Tabung [21 Inch]

Spesifikasi :

1. Fitur : Glossy Finished Color dan super Sensitive Receiver

2. Terdapat DVD Input

3. Infra Red Remote Control

4. FM Radio : Built-in FM Radio with100 Program Memory 1,459,000

SHARP CRT TV Alexander Bonita Series 21" AV Stereo 21KS253

Spesifikasi :

1. Dapat menyimpan 100 saluran televisi favorit

2. Mampu menampilkan gambar yang tajam dan suara yang jernih

3. Hemat listrik

4. Garansi 1 Tahun I

5. Resolusi LayarLEN(R2) 1,650,000

TV Tabung Panasonic 21 Inch Murah Second 200.000

Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan semoga selalu memberikan banyak manfaat untuk kalian semua.

Post a Comment for "Harga Tv Lg 29 Inch Tabung Baru"