Download Cryptotab Browser Pro v4.1.82 Gratis Terbaru 2022

Gambar Download Cryptotab Browser Pro MOD Apk v4.1.82 Terbaru Gratis
Download Aplikasi Mining Bitcoin Cryptotab Browser Pro Terbaru V4.1.82 2021 Anti Banned - Cryptotab Browser Pro merupakan salah satu aplikasi browser yang di lengkapi dengan fitur mining atau menambang bitcoin. Mirip seperti aplikasi Brave Browser yang dapat menghasilkan kripto, yaitu BAT.

Di aplikasi Cryptotab Browser Pro ini kamu bisa menambang dan mulai mengumpulkan bitcoin secara gratis hanya dengan menjalankan aplikasi Cryptotab Browser Pro ini di perangkat desktop atau smartphone kamu. Mesin telusur atau search engine default yang digunakan di aplikasi Cryptotab Browser sendiri menggunakan search engine Yahoo.

Daftar Isi

Dan di aplikasi Cryptotab Browser Pro ini juga sudah di lengkapi dengan fitur keamanan serta terdapat fitur untuk meningkatkan kecepatan internet saat mengakses halaman situs web dan tentunya lebih menghemat kuota internet kamu juga.

Pertama kalinya aplikasi ini di rilis di Play Store, pada tanggal 24 Januari 2020 lalu. Seiring naiknya popularitas bitcoin, pengguna aplikasi Cryptotab Browser Pro ini semakin meningkat dan mendapatkan nilai atau rating 4.3 di Play Store. Walaupun masih tergolong baru, aplikasi ini sudah sangat stabil kok.

Bagi kamu yang hobi dan sering menjelajah dunia internet setiap hari, kamu harus coba menggunakan aplikasi Cryptotab Browser Pro ini sebagai browser default kamu sehari-hari. Karena selain memberikan pengalaman browsing yang nyaman, aman dan cepat, aplikasi Cryptotab Browser Pro ini juga bisa menghasilkan bitcoin secara gratis.

Beberapa fitur unik dan canggih di aplikasi Cryptotab Browser Pro :
  1. Keamanan data pengguna terlindungi saat mereka searching atau menjelajah di halaman situs web manapun melalui aplikasi Cryptotab Browser Pro ini
  2. Mencegah pengguna dari aktifitas yang mencurigakan pada suatu halaman situs web manapun
  3. Meningkatkan stabilitas kecepatan saat browsing atau menjelajahi situs web
  4. Keamanan dalam menyembunyikan alamat IP dan data lainnya dari situs web yang sedang di kunjungi walaupun situs tersebut mencoba melacak alamat IP kamu
  5. Pemblokiran iklan yang menggangu
  6. Mining atau alat penambangan bitcoin khusus
  7. Peningkatan Hash Power dan jangka waktu saat melakukan mining atau menambang bitcoin

Namun sayangnya, aplikasi Cryptotab Browser Pro ini tidak gratis. Kamu harus membeli aplikasi ini terlebih dahulu sebesar Rp 65.000. Di artikel sebelum ini, saya pernah membagikan aplikasi Cryptotab Browser Pro ini secara gratis.

Namun aplikasi Cryptotab Browser Pro yang saya bagikan itu ternyata sudah tidak bisa digunakan untuk mining atau menambang bitcoin lagi. Hal itu di karenakan pihak developer yang sudah mengunci fitur mining atau penambangan pada aplikasi yang di dapat secara ilegal (aplikasi yang di dapat secara gratis, bajakan atau cloningan).

Sempat saya cari-cari di Google dan YouTube aplikasi Cryptotab Browser Pro versi terbaru yang sama dengan versi yang di rilis di Play Store, namun hasilnya nihil. Walaupun ada yang membagikan aplikasi Cryptotab Browser Pro versi terbaru, tapi saat saya coba untuk mengaktifkan mining, ternyata sama saja tidak bisa dan malah di suruh untuk download aplikasi resmi.

Dan akhirnya saya mencoba untuk membeli langsung aplikasi Cryptotab Browser Pro ini melalui Play Store dengan metode pembayaran menggunakan pulsa seharga Rp 65.000. Dan akhirnya saya bagikan juga aplikasi Cryptotab Browser Pro original ini di artikel ini secara gratis.

Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan masalah atau kendala seperti kasus-kasus yang sebelumnya karena tidak bisa menambang bitcoin melalui aplikasi Cryptotab Browser Pro ini.

Setelah saya buka dan coba mining, ternyata semua fitur miningnya sama saja seperti versi-versi yang sebelumnya. Mulai dari kecepatan hash power yang diberikan hingga waktu aktif untuk mining juga sama semuanya, masih 3 jam juga.

Saya pikir dengan meng-update ke versi terbaru ada salah satu dari keduanya yang di tingkatkan. Ya minimal hash power. Tapi bukan masalah besar sih, tapi saya harap di pembaruan versi berikutnya hash power untuk mining bisa di tingkatkan lagi tanpa harus membeli atau menyewa hash power lagi.

Bagi kamu yang baru mengetahui aplikasi Cryptotab Browser Pro ini dan belum tahu bagaimana cara daftar dan menggunakan aplikasi Cryptotab Browser Pro ini untuk mining atau menambang bitcoin, kamu bisa baca penjelasan singkatnya di artikel yang sudah saya bahas sebelumnya disini.

Download Aplikasi Cryptotab Browser Pro V4.1.82 Terbaru 2021 Full Unlocked

Sebelum kamu men-download aplikasi Cryptotab Browser Pro v4.1.82 yang akan saya bagikan ini, sebaiknya hapus terlebih dahulu aplikasi Cryptotab Browser Pro versi lama yang pernah kamu install.

Hal ini bertujuan untuk menghindari gagal saat menginstall aplikasi, atau bahkan pembatalan saat kamu meminta untuk menarik saldo bitcoin yang sudah kamu dapat dari hasil mining. Kan rugi juga kalau saldo bitcoin yang sudah di kumpulkan hasil dari mining tidak bisa kita ambil.

Ada dua jenis Cryptotab Browser Pro dengan versi yang sama (v4.1.82) yang saya bagikan. Yang satu Cryptotab Browser Pro original dari Play Store langsung (resmi) dan yang ke dua adalah Cryptotab Browser Pro MOD. Kamu bisa pilih salah satu sesuai dengan keinginan kamu.

Tapi saran saya tetap gunakan aplikasi Cryptotab Browser Pro original yang resmi guna menghindari banned atau hal lainnya yang tidak di inginkan di kemudian hari. Walaupun Cryptotab Browser Pro MOD saat ini berfungsi dengan normal, bisa saja di ke depannya ada kendala atau masalah saat mining bitcoin atau bahkan masalah pada akun kamu.

Untuk men-download aplikasi Cryptotab Browser Pro v4.1.82, salin tautan yang sudah saya sediakan dibawah.

Nama AplikasiVersi AplikasiDetail AplikasiTautan Download
Cryptotab Browser ProV.4.1.82 (2021)Original*https://bocky.dzuhalah.my.id/cryptoPro
Cryptotab Browser Prov4.1.82 (2021)MODhttps://bocky.dzuhalah.my.id/cryptoMod

*Aplikasi resmi yang di dapat dari Play Store langsung


Saran saya, tetap gunakan aplikasi Cryptotab Browser Pro resmi yang bisa kamu beli melalui Play Store atau App Store. Walaupun kamu bisa mendapatkan aplikasi original ini secara gratis, tidak akan menjamin bertahan lama. Bisa saja ketika pihak developer merilis versi terbaru dan membatasi fitur mining bitcoin ini pada pengguna aplikasi ilegal sama seperti kasus sebelumnya, kan.

Karena menurut saya, harga untuk aplikasi Cryptotab Browser Pro ini tidak terlalu mahal dan bahkan sangat terjangkau kok. Kamu cukup bayar sekali saja saat pembelian aplikasi di Play Store, kamu bisa menggunakan aplikasinya seumur hidup dan tidak akan kadaluarsa kok.

Karena saya baik hati sudah membagikan aplikasi Cryptotab Browser Pro original ini secara gratis, sebagai dukungan atau tanda terima kasih, kamu bisa klik postingan dibawah.

Dan bahkan kamu bisa mendapatkan update ke versi terbaru tanpa harus membayar lagi. Dan saya juga mungkin tidak akan selalu membagikan aplikasi Cryptotab Browser Pro versi terbaru (jika ada) secara gratis lagi. Jadi lebih baik gunakan aplikasi yang resmi dan legal guna kenyamanan kamu saat menggunakan aplikasi di kemudian hari.

Mungkin cukup sekian pembahasan mengenai Cryptotab Browser Pro / MOD versi 4.1.82 terbaru 2021 gratis. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan. Jika ada hal yang ingin di tanyakan, kirim komentar kamu dibawah.
Dilarang Keras Menyalin Konten

1 comment for "Download Cryptotab Browser Pro v4.1.82 Gratis Terbaru 2022"

Tulislah komentar unik, jelas dan tidak mengandung LINK AKTIF atau PROMOSI.