Download BuzzSpot Premium Gratis

Gambar Template BuzzSpot Pro Premium Gratis
Free Download Template Buzzspot Premium Versi Terbaru  - Memilih template merupakan salah satu poin terpenting yang wajib di perhatikan sebelum kamu membuat sebuah blog. Bahkan template menjadi pondasi utama dalam dunia blog jika ingin blog kamu bisa di temukan dengan mudah.

Untuk template sendiri sudah ada banyak banget di internet atau situs web yang membagikannya, baik itu secara gratis ataupun berbayar. Template yang berbayar itu berarti template premium yang memiliki kualitas dan fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan template yang gratis.

Daftar Isi

Bagi kamu yang ingin membuat sebuah blog yang memiliki fitur unik serta tampilan dan desain yang bagus dan responsif, saya ada rekomendasi template blogger GRATIS yang bagus dan termasuk salah satu template blogger premium terbaik di tahun 2021.

Template itu bernama BuzzSpot Newspaper Premium. BuzzSpot Newspaper premium merupakan salah satu template blogger premium terbaik yang memiliki desain elegan, tampilan yang responsif dan bersih dan tentunya fast loading. Template ini di rancang dan di khususkan untuk blog berita viral, kesehatan, teknologi atau traveling.

Hal ini karena template BuzzSpot Newspaper ini memiliki sebuah fitur atau widget khusus untuk menampung dan menampilkan banyak postingan atau artikel di halaman beranda blog (homepage). Tapi tetap bagus kok untuk blog dengan niche atau kategori selain itu.

Selain itu, widget tersebut di lengkapi dengan fitur slider post atau gesture yang dapat di geser ke kanan dan ke kiri. Tentu ini menjadi poin tambahan yang membuat template BuzzSpot Newspaper ini menjadi yang paling unggul dari template-template blogger premium lainnya.

Bagi kamu yang bingung mencari template yang bagus dan sesuai dengan kategori topik atau niche berita, teknologi, kesehatan dan traveling, template BuzzSpot Newspaper ini cocok banget dan saya jamin kamu pasti suka.

Saya akan memberikan template BuzzSpot Newspaper premium ini secara gratis bagi siapapun yang ingin mendownload dan menggunakan tema blogger ini.

Mungkin ada beberapa orang yang bertanya, kenapa template BuzzSpot Newspaper versi premium ini bisa di bagikan secara gratis di blog. Jawabannya karena template BuzzSpot premium ini saya dapat secara gratis dari seseorang yang telah membeli template BuzzSpot premium ini melalui salah satu situs jual beli template blogger premium.

Jujur, saya sendiri masih belum tahu siapa developer atau pembuat asli template blogger BuzzSpot premium ini. Karena setiap kali saya mengunjungi situs download template blogger premium, pasti template BuzzSpot ini selalu ada dan tidak di bagikan secara gratis dan harganya juga berbeda-beda antara situs web yang satu dengan situs web yang lainnya.

Template BuzzSpot ini di beri harga sebesar Rp 100.000 hingga Rp 150.000 di situs web yang berbeda-beda.

Mungkin diantara pemilik situs web tersebut ada yang pernah atau sengaja membeli template BuzzSpot premium ini kepada developer atau pengembang template langsung untuk di jual ulang melalui situs web yang dia miliki dengan harga yang lebih murah atau bahkan di bagikan secara gratis untuk mencari visitor atau trafik.

Template BuzzSpot ini menurut saya sangat bagus dan cocok digunakan untuk blog yang membahas berita, kesehatan atau traveling karena template BuzzSpot ini memiliki fitur dan desain yang sangat mirip dengan kebanyakan tema atau template WordPress.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik dan keren lainnya yang ada pada template BuzzSpot ini. Berikut beberapa fitur utama yang ada di template BuzzSpot premium :
  1. 100% Responsif Semua Perangkat
  2. Loading Cepat
  3. SEO Friendly
  4. Mobile Friendly
  5. Pop-Up Cookie Khusus
  6. Lazy Load Gambar dengan Animasi Loading
  7. Menggunakan jQuery
  8. Lazy Load Iklan AdSense
  9. Tag DNS Prefetching Untuk Mempercepat Loading Blog
  10. Slider Post
  11. Newspaper Untuk Banyak Postingan
  12. Komentar Disqus dan Facebook
  13. Mode Gelap
  14. Template Mudah di Edit (Melalui Tata Letak atau Layout)
  15. Iklan Fleksibel Yang di Optimalkan
  16. Postingan Khusus Produk atau Sponsor
  17. Fitur Berlangganan Mailchimp Ekslusif
  18. RTL Version
  19. Sticky Sidebar
  20. Infinity Scroll
  21. Font Awesome
  22. Semi Automatic ToC (ToC Otomatis) dan Manual
  23. Custom Credit Footer
  24. Tidak Ada Script Yang di Enkripsi
  25. Re-size Rasio Gambar Thumbnail Post
  26. Masih Banyak Lagi

Kalau kamu ingin mencoba dan menggunakan template blogger BuzzSpot premium ini, kamu bisa download template BuzzSpot ini secara gratis melalui tautan yang sudah saya sediakan dibawah.

Namun ada beberapa hal yang harus kamu tahu jika kamu menggunakan template blogger premium tapi kamu dapat secara gratis (ilegal atau bajakan).

Karena kalau kamu menggunakan template blogger premium tapi gratisan, mungkin kamu akan menemukan beberapa masalah pada template yang kamu gunakan tersebut.

Diantaranya, kemungkinan besar blog kamu akan di laporkan oleh pengembang template tersebut karena telah menggunakan hasil karya orang lain secara ilegal. Dan akibatnya blog kamu akan di hapus dari penelusuran Google.

Template BuzzSpot Premium v1.0.2 ini masih ada beberapa kekurangan yang harus di perbaiki. Salah satunya adalah penggunaan ikon yang masih menggunakan Font Awesome. Ikon dari Font Awesome sangat berpengaruh terhadap loading blog.

Kasus ini seringkali terjadi dan saya juga termasuk salah satu yang mengalami kasus atau masalah seperti ini. Selain itu, template yang kamu gunakan tersebut bisa saja sudah banyak di edit dan tidak original lagi. Tapi kalau kamu tetep ingin download template BuzzSpot premium ini, kamu bisa download melalui tautan dibawah ini.

Download BuzzSpot Premium Version Terbaru

Untuk download file template BuzzSpot premium, salin tautan dibawah ini kemudian buka di halaman atau tab baru.
https://bocky.dzuhalah.my.id/BuzzSpotPremium
Demo Template BuzzSpot Premium v1.0.2 :
https://www.rumahthalib.my.id

Beli template BuzzSpot Pro v1.0.2 untuk mendapatkan kualitas dan fitur yang jauh lebih baik dan maksimal. Dukungan edit template selama tiga hari dan bonus satu template premium lain.
Beli Template BuzzSpot Pro

Semoga template BuzzSpot premium yang saya bagikan di artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan template BuzzSpot premium ini. Selain BuzzSpot, saya juga ada template Hartomy Snapnews v4 premium. Kalau mau, tulis di kolom komentar.

Post a Comment for "Download BuzzSpot Premium Gratis"