5 Situs Shorten Link Terbaik Dengan CPM Tertinggi 2021

Gambar Situs Shorten Link Terbaik Dengan CPM Tertinggi 2021
5 Situs Shorten Link / URL Shortener dengan Bayaran CPM Tertinggi Trafik Indonesia 2021 - Di era yang serba canggih dan serba digital seperti sekarang ini sudah tidak asing lagi jika terdapat banyak cara untuk mendapatkan atau menghasilkan uang gratis secara online. Bahkan caranya pun tergolong mudah-mudah.

Salah satu contohnya adalah situs-situs penyedia layanan shorten link yang akan membayar kepada seluruh pengguna atau membernya.

Di situs shorten link tersebut kamu hanya perlu memendekkan tautan yang kamu miliki melalui alat short url yang sudah di sediakan. Kemudian untuk mendapatkan uangnya kamu membutuhkan trafik atau visitor untuk mengklik dan mengunjungi tautan short yang sudah kamu buat tadi.

Daftar Isi

Shorten link memiliki arti mempersingkat tautan dalam bahasa Inggris ke Indonesia. Dengan situs shorten link ini kamu bisa mendapatkan uang gratis tanpa modal dengan mudah dan cepat.

Di artikel kali ini akan kita bahas tuntas mengenai shorten link ini. Mulai dari pengertian shorten link, manfaat dan keuntungan menggunakan shorten link, cara mendapatkan uang melalui situs shorten link hingga membahas situs layanan shorten link terbaik dengan CPM tinggi 2021 untuk trafik Indonesia.

Shorten link, short url atau safelink merupakan sebuah layanan (bisa di bilang sebuah alat online yang di buat menggunakan script) yang bisa digunakan untuk mempersingkat atau memendekkan tautan atau link.

Setiap tautan yang kamu ubah menggunakan situs layanan shorten link ini akan di ubah menjadi domain lain milik situs layanan shorten link tersebut.

Nantinya tautan yang di hasilkan melalui situs tersebut akan terlihat lebih pendek, lebih simpel dan tentunya akan mudah di ingat karena masing-masing dari situs layanan shorten link sudah menyediakan fitur alias custom.


Dan halaman tautan tersebut juga akan di alihkan terlebih dahulu ke halaman lain milik situs shorten link tersebut yang berisi konten-konten sponsor seperti iklan Adsense dan yang lainnya.

Setelah pengunjung melewati halaman yang berisi iklan-iklan milik situs shorten link, barulah dia di alihkan ke halaman tautan yang asli.

Tujuan utama dari shorten link sebetulnya bukan untuk mempersingkat atau memendekkan tautan, namun tujuan utamanya adalah untuk mengalihkan halaman dari tautan asli ke halaman web lain yang berisi artikel dan iklan-iklan milik situs shorten link tersebut. Kamu bisa lihat ilustrasi gambaran mengenai shorten link yang sedang kita bahas dibawah.
←  swipe to chang image   →

Jadi kamu akan mendapatkan uang jika ada orang yang mengklik atau mengunjungi tautan shorten link yang sudah kamu buat di situs shorten link tersebut. Setiap view dan klik memiliki bayaran atau CPM yang berbeda-beda, tergantung pada negara dan kebijakan situs itu sendiri.

CPM merupakan singkatan dari Cost Per Milions. Setiap bayaran view dan klik yang kamu dapat, semuanya di hitung sesuai dengan nilai CPM atau payout rates. Dan nilai CPM atau payout rates tersebut di sesuaikan dengan negara atau bisa juga tergantung dengan CPM yang telah di tetapkan oleh pemilik situs.

Sebagai contoh situs shorten link dengan CPM atau payout rates yang di sesuaikan dari pemilik situs tanpa melihat dari negara, yaitu situs rocklinks. CPM yang di tetapkan di situs shorten link rocklinks ini di ratakan $4 dari negara manapun.

Jadi hitungan untuk bayaran yang akan kamu dapat adalah sebesar $4 dengan total trafik 1000. Jika trafik yang kamu dapat bisa mencapai hingga 100.000 perhari, maka kamu akan mendapatkan bayaran sebesar $400. Lumayan banget, kan? Cocok bagi kamu yang memiliki blog atau channel YouTube dengan niche download.


1. Adtival

Adtival merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan shorten link terbaik hingga saat ini karena memiliki CPM atau payout rates yang cukup tinggi, khususnya untuk trafik berasal dari negara Indonesia.

Selain itu, Adtival juga memiliki minimum payout yang sangat kecil dan terdapat dua metode penarikan yang bisa digunakan. Yaitu metode penarikan melalui transfer bank dan juga PayPal. Dan kamu juga bisa mendapatkan bonus (referral) dari setiap pengguna yang berhasil kamu ajak untuk bergabung di situs Adtival Network ini.

Pengalihan halaman di situs Adtival ini juga sangat mudah dan pastinya tidak ada iklan yang menggangu. Setiap tautan yang di persingkat di situs Adtival akan di alihkan ke dua halaman terlebih dahulu.

Detail SitusKeterangan
CPM (Indonesia)$8.20
Metode PembayaranPayPal & Transfer Bank
Minimum Payout$5 (PayPal & Transfer Bank)
Bonus Referral5%
URL Situshttps://www.adtival.network/ref/Bocky
Contoh Short Linkhttps://apk.miuiku.com/Yandex

Adsafelink merupakan salah satu situs penyedia layanan shorten link Indonesia yang cukup populer dan paling banyak digunakan. Tak heran jika publisher payout rates atau CPM yang di berikan di situs adsafelink ini cukup tinggi terutama untuk trafik yang berasal dari negara Indonesia.

Walaupun tidak semahal dan setinggi CPM situs Adtival Network, tarif CPM senilai Rp 21.000 tergolong cukup tinggi dan di atas rata-rata. Ada banyak kelebihan yang di miliki situs adsafelink ini. Salah satunya adalah menyediakan berbagai macam metode penarikan. Mulai dari transfer bank, e-wallet hingga menggunakan pulsa juga bisa.

Selain itu, minimum penarikan di situs adsafelink ini juga kecil banget. Yaitu Rp 50.000 atau setara dengan $3.48 (perhitungan saldo menggunakan mata uang rupiah atau IDR). Untuk poin mengenai pengalihan halaman di situs adsafelink ini tergolong mudah dan cepat juga.

Detail SitusKeterangan
CPM (Indonesia)Rp 21.000
Metode PenarikanTransfer Bank, GoPay dan Pulss
Minimum PayoutRp 50.000
Proses Pembayaran3-7 Hari
Bonus Referral15%
URL Situshttps://adsafelink.com
Contoh Short Link  -  

3. ShrinkAds

Rekomendasi situs layanan shorten link dengan tarif CPM tinggi selanjutnya adalah situs shrinkads. Shrinkads merupakan salah satu situs shorten link yang memberikan tarif CPM atau payout rates cukup tinggi, khususnya untuk trafik berasal dari negara Indonesia.

CPM yang di berikan untuk trafik berasal dari negara Indonesia sebesar $5 atau setara dengan Rp 71.775. ShrinkAds juga memiliki minimum payout hanya $0.88 atau setara dengan Rp 5.000 saja untuk metode penarikan melalui transfer pulsa seluler. Dan $1 minimum penarikan dengan metode penarikan melalui PayPal, GoPay, OVO, Dana dan transfer bank.

Di sisi lain, proses withdraw atau penarikan juga sangat cepat, hanya butuh beberapa menit saja langsung di kirim. Dan paling lambatnya di proses hingga 24 jam. Selain itu, halaman pengalihan di shrinkads juga tidak sulit kok. Dan sudah pasti aman dari iklan-iklan yang menggangu atau bahkan iklan-iklan perangkat keras.

Detail SitusKeterangan
CPM (Indonesia)$5
Minimum Payout$0.88 - $1
Metode PembayaranPayPal, GoPay, OVO, Dana, Transfer Bank & Pulsa
Bonus Referral5%
URL Situshttps://www.shrinkads.com/ref/Ucupkeh
Contoh Short Linkhttps://apk.sekilastekno.com/Yandex

4. SafelinkU

Bagi yang sering download file, musik, video, dokumen atau film di beberapa situs, pasti kamu sudah familiar dengan situs shorten link yang satu ini. SafelinkU merupakan salah satu situs shorten link terbaik dan paling banyak digunakan untuk mempersingkat tautan file.

Situs safelinku ini sudah ada sejak tahun 2016 silam dan hingga sekarang masih menjadi situs shorten link terbaik dan dengan pengguna atau member terbanyak. Dan hingga saat ini safelinku.com ini masih membayar.

Mengenai tarif CPM atau payout rates di situs safelinku ini juga tergolong cukup tinggi untuk trafik berasal dari negara Indonesia, yaitu sebesar $4.3 dan negara paling tinggi tarif CPM-nya adalah negara Jerman dan Amerika USA.

Selain itu, situs safelinku juga memiliki minimum payout yang lumayan kecil. Cukup $3 kamu sudah bisa menarik uang yang kamu miliki hasil dari memendekkan tautan di situs safelinku ini. Dan untuk metode pembayaran, bisa melalui PayPal, Dana, OVO dan masih banyak lagi metode pembayaran lainnya.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang gratis secara online melalui situs shorten link, saya sangat merekomendasikan situs safelinku.com ini. Karena selain minimum payout yang kecil dan CPM rate yang tinggi untuk trafik Indonesia, safelinku juga menyediakan sebuah halaman forum yang digunakan untuk berdiskusi antar member atau pengguna.

Bahkan safelinku juga sedang mengadakan event spesial akhir tahun baru 2021 dengan berbagai macam hadiah menarik.

Detail SitusKeterangan
CPM (Indonesia)$4.3
Minimum Penarikan$3.7
Metode PembayaranPayPal, Dana, OVO, Transfer Bank, Pulsa, GoPay, ShopeePay & LinkAja
Proses Pembayaran3 Sampai 7 Hari
Bonus Referral5%
URL Situshttps://safelinku.com/ref/ripkuycueychannel
Contoh Short Linkhttps://cararegistrasi.com/gougle

Situs layanan shorten link yang terakhir ada situs shorten link yang di buat oleh orang India. Situs rocklinks ini tergolong masih sangat baru karena baru saja di buat di tahun 2021 ini (beberapa bulan yang lalu). Walaupun tergolong masih baru, namun jumlah pengguna atau member aktif di situs rocklinks ini sudah cukup banyak.

Ada fakta unik dari situs shorten link yang satu ini, yaitu CPM atau payout rates $4 untuk trafik dari seluruh negara, termasuk Indonesia. Dan fakta unik lainnya dari situs shorten link di rocklinks ini adalah halaman pengalihan yang sangat-sangat mudah untuk di lewati dan pastinya aman dari iklan-iklan yang menggangu apalagi iklan perangkat keras atau virus.

Iklan yang mereka pasang di halaman pengalihan adalah iklan-iklan dari Google Adsense dan iklan dari GetAdx dan tidak ada iklan popup, fake button (tombol unduhan palsu) dan tanpa verify reCaptcha. Jadi sudah pasti situs shorten link ini aman dan mudah untuk di lewati.

Namun ada beberapa syarat atau peraturan yang di tetapkan di situs rocklinks ini untuk mendapatkan trafik view dan klik link yang valid. Yaitu :
  1. Trafik Palsu dan Bot Tidak di Hitung
  2. Tautan Ilegal Tidak di Izinkan dan Tidak Akan di Hitung
  3. Pengunjung Harus Unik Dalam 24 Jam
  4. Pengunjung Harus Mencapai Tautan Asli atau Tautan Tujuan
  5. Pengunjung Harus Mengaktifkan Cookie
  6. Pengunjung Harus Mengaktifkan JavaScript
  7. Pengunjung Harus Melihat Halaman atau Tautan Asli Minimal Selama 20 Detik

Detail SitusKeterangan
CPM$4
Minimum Payout$5
Metode PembayaranPayPal, Transfer Bank, GPay, Paytm & UPI
Bonus Referral15%
URL Situshttps://rocklinks.net/ref/Ucupkeh
Contoh Short Linkhttps://rocklinks.net/kabut480

Kesimpulan

Nah, itu dia rekomendasi 5 situs shorten link terbaik dengan CPM tertinggi untuk trafik asal Indonesia yang bisa saya berikan di artikel kali ini. Sebetulnya masih banyak banget situs layanan shorten link dengan tarif CPM tinggi selain 5 situs di atas, namun saya ambil dan saya simpulkan dari situs yang terbaik dan paling tinggi CPM rate-nya.

Saran saya, jika ingin mendapatkan uang tambahan gratis secara online melalui shorten link seperti ini, gunakanlah situs web yang menyediakan shorten link dengan iklan-iklan yang tidak terlalu menggangu atau bahkan iklan-iklan perangkat keras dan virus.

Hal ini tentunya dapat menyebabkan orang-orang malas untuk mengklik dan mengunjungi tautan kamu. Contohnya kamu bisa menggunakan layanan shorten link dari situs rocklinks.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu bagi yang sedang mencari situs layanan shorten link dengan CPM rate tinggi untuk trafil Indonesia. Jika ada situs lain dengan tarif CPM tinggi selain 5 situs di atas, kamu bisa komentar dibawah.

Post a Comment for "5 Situs Shorten Link Terbaik Dengan CPM Tertinggi 2021"