Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Merk Makita Murah

Produk makita asli

Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Merk Makita - Peralatan pertukangan yang lengkap akan menunjang aktivitas dalam melakukan kegiatan tukang menjadi lebih mudah dan efisien. Perkembangan jaman yang begitu pesat membuat banyak orang lebih mudah dalam melakukan aktivitas, termasuk dalam aktivitas pekerjaannya. Daftar harga alat pertukangan kayu merk Makita bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang ingin mendapatkan harga alat tukang modern dan murah. Menggunakan alat tukang yang modern akan membuat pekerjaan menjadi cepat selesai.

Produk makita asli

Banyak jenis peralatan tukang kayu modern yang bisa dipergunakan untuk membantu aktivitas pertukangan Anda. Harga-harga yang disediakan pun bervariasi tergantung dari merk alat yang Anda beli tersebut. Salah satu alat pertukangan yang dijual dengan harga yang murah dan memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan adalah alat tukang kayu Makita. Makita merupakan merk alat tukang kayu yang baik dan awet dan akan menemani keseharian Anda dalam membuat berbagai benda dari kayu dengan lebih mudah dan menyenangkan. 

Inilah Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Merk Makita Terbaru

Terdapat banyak jenis alat pertukangan Makita yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa menentukan jenis alat pertukangan yang Anda butuhkan terlebih dahulu dan mencari referensi di berbagai toko online ternama yang menyediakannya. Maka, inilah berbagai jenis alat pertukangan dari Makita untuk Anda.

Makita Best Performer Angle Grinder 9553 B1

Mesin ini dapat digunakan dengan menggunakan daya 710 Watt. Anda dapat menggunakannya dengan membayar sekitar 1,2 jutaan saja. Berat alat ini sekitar 1.4 kg jika tidak menggunakan kabel.

Workshop power planer 1911B Makita

Alat pertukangan kedua yang bisa Anda gunakan adalah Workshop power planer. Kecepatan tanpa beban yang dimiliki oleh alat pertukangan ini adalah 16000 rpm. Anda bisa mendapatkan alat tukang kayu modern ini dengan harga 7.5 juta.

Makita Well Performer SDS Rotary Hammer (HR 2460)

Daftar harga alat pertukangan kayu merk Makita berikutnya datang dari jenis hammer. Makita Hammer dengan tipe ini dijual dengan harga 3.4 juta rupiah. Alat ini bisa digunakan untuk mengebor kayu dengan waktu yang cepat dan hasil yang maksimal. Jangkauan pengeboran yang bisa dicapai untuk jenis kayu hingga 32 mm. Untuk bahan concrete bisa tercapai hingga 24 mm, dan Anda yang ingin mengebor dari bahan steel bisa mencapai 13 mm.

Itulah berbagai jenis alat pertukangan kayu modern yang bisa menjadi referensi untuk Anda. Semua daftar harga alat pertukangan kayu merk makita bisa Anda beli di Bhinneka.com. Sekian mengenai daftar alat-alat pertukangan yang modern dan bisa digunakan agar pekerjaan menjadi lebih menyenangkan. Nikmati hari-hari bekerja Anda menjadi lebih menyenangkan bersama Makita.

Baca Juga:

peralatan tukang merk maktec

alat tukang jam

alat tukang kunci

alat ukur tukang kayu

alat tukang listrik

jenis alat tukang listrik

harga tv led 21 inch

Post a Comment for "Daftar Harga Alat Pertukangan Kayu Merk Makita Murah"