Bandeng Presto Losari Bandeng Duri Lunak Vacum 200 Gram

Gambar Bandeng Presto Losari Bandeng Duri Lunak Vacum 200 Gram
Gambar Bandeng Presto Losari Bandeng Duri Lunak Vacum 200 Gram Gambar Bandeng Presto Losari Bandeng Duri Lunak Vacum 200 Gram
Rp. 28.500
Berat200g +/-
Isi1 Pics
ProductBandeng Presto merupakan masakan khas Indonesia yang berasal dari Gresik, Jawa Timur dan juga Semarang, Jawa Tengah. Masakan (Bandeng Presto) ini di buat dari ikan bandeng dengan menggunakan kunir, bawang putih dan garam sebagai bumbu utamanya. Ikan Bandeng ini kemudian di masak dan di olah dengan cara di presto yang di beri alas daun pisang.
Kamu Juga Bisa Belanja Melalui Marketplace Favorit Kamu di : Gambar Bandeng Presto Losari Bandeng Duri Lunak Vacum 200 Gram Gambar Bandeng Presto Losari Bandeng Duri Lunak Vacum 200 Gram

Bandeng Presto merupakan salah satu olahan ikan atau seafood dengan tekstur daging yang lembut, memiliki rasa yang gurih dan lezat. Masakan seafood Bandeng Presto ini cocok sekali untuk di jadikan sebagai oleh-oleh ataupun sebagai hidangan seharu-hari.

Bandeng Presto Losari Duri Lunak ini di buat menggunakan bahan-bahan dan bumbu rempah-rempah yang alami, tanpa pengawet, RENDAH LEMAK, tahan lama dan sudah pasti HALAL dan BPOM. Bandeng Presto - Bandeng Duri Lunak Vacum ini cocok untuk seluruh kalangan tanpa batasan usia untuk mengkonsumsinya. Baik untuk kalangan bayi, anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil hingga orang tua lansia.

  • 100% Dijamin HALAL MUI
  • Lolos Uji Coba DINKES
  • Di Olah Menggunakan Bahan-bahan Khas Indonesia Yang Alami
  • Tanpa Pengawet Apapun
  • Tahan Lama (14 hari dalam suhu ruangan dan 3 bulan jika di simpan dalam freezer
  • Kemasan Rapih dan Vacum (100% Rasa dan Kualitas Terjaga)
  • 100% Aman Untuk Semua Kalangan (Balita, Anak-anak, Ibu Menyusui Hingga Lansia)
  • HARGA TERJANGKAU & RAMAH DI KANTONG

Barang Yang di Pajang Memiliki Berat 200g (-/+) 1 Pics

Bandeng Presto Losari - Bandeng Duri Lunak Vacum ini sebetulnya sudah di masak terlebih dahulu dan sudah siap untuk di makan langsung. Namun akan lebih nikmat dan lezat jika Bandeng Presto Duri Lunak ini di masak ulang dengan cara di GORENG atau di KUKUS juga bisa dan bahkan rasanya lebih enak dan lebih nikmat.

Untuk pengiriman dan biaya ongkir sesuai dengan jarak lokasi kamu dan estimasi proses pengiriman barang sekitar 3-5 hari sesuai dengan ekspedisi pengiriman yang kamu pilih saat transaksi nanti. Bagi yang tinggal di sekitar kota Bandung bisa di kirim melalui kurir Gojek atau Grab.

Untuk pengemasan dan pengiriman barang akan di proses di hari yang sama saat kamu order sebelum pukul 5 sore. Lebih dari itu akan di proses di hari berikutnya.

Dan untuk metode pembayaran bisa melalui transfer bank atau pesan langsung melalui Marketplace Lazada, Tokopedia ataupun Shopee untuk pemilihan metode pembayaran yang lebih banyak. Bisa COD!