Work! 4 Cara Hack Akun atau Password Facebook Terbaru 2022 Gampang!


Gambar 4 Cara Hack Akun Facebook Dengan Mudah Tanpa Login Dijamin Berhasil
Cara Terbaru Hack dan Bobol Akun Facebook Tanpa Login Dan Check Point Dijamin Berhasil Terbaru 2021 - Bagi kamu yang suka dan hobi banget sama dunia hacking dan belajar tutorial seputar hacking, rasa wajib banget untuk coba hal yang baru dan yang lebih menantang. Salah satunya adalah dengan membajak akun facebook orang lain. 

Aktifitas hacking media sosial ini sudah gak asing lagi. Bahkan belakangan ini banyak banget user media sosial yang mengeluhkan akun mereka itu di hack. Terutama pengguna instagram dan facebook ini udah banyak banget.

Aktifitas hacking akun medsos ini bertujuan untuk mengambil untung dari si pemilik akun korban. Ya biasanya dengan modus meminjam uang pada teman terdekat seperti saudara, orang tua atau adik dan kakak yang ada di akun tersebut. 

Membajak akun facebook orang lain itu bisa dibilang lebih sulit dari pada mengambil akun instagram. Karena untuk bisa mengambil akun facebook orang itu dibutuhkan ketelitian yang matang dan harus sabar. Tapi itu semua bisa di lewati kalau kamu mengikuti langkah-langkah yang saya berikan.

Karena sekarang banyak banget yang meretas akun media sosial seperti facebook dan instagram, rasanya perlu juga kita mengetahui bagaimana langkah-langkah dalam meretas akun tersebut. Agar kita bisa terhindar dari pencurian akun yang sama. Jadi jangan di salah gunakan ya. 

Sebenarnya ada banyak banget cara meretas akun facebook itu. Tapi tidak semuanya efektif untuk semua kalangan. Ada yang mudah dan ada juga yang dianggap sulit oleh orang awam yang masih pemula. nah, di artikel ini saya akan memberikan cara hack facebook yang paling mudahnya dan aman. Tutorial lengkap cara meretas akun facebook, kamu bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hack Akun Facebook Dengan Mudah Tanpa Login Dan Check Point Terbaru 2021

1. Hack Akun Facebook Menggunakan Website FaceGeek

Cara pertama yang paling mudah dan cocok untuk semua kalangan adalah dengan menggunakan sebuah alat yang sudah disediakan secara gratis dari sebuah situs web asal prancis. Situs web ini masih kurang terkenal untuk saat ini. Masih banyak orang yang belum tahu rahasia alat yang super keren ini. 

Hanya dengan bantuan website ini aja kamu udah bisa bobol akun facebook yang kamu incar. Mau tau websitenya apa? Ikutin aja langkah-langkah dibawah ini :
  1. Pertama-tama siapkan terlebih dahulu tautan profil korban yang akan kamu hack
  2. Lalu buka situs https://face-geek.com >> cari tombol "Klik disini untuk meretas akun Facebook" >> kamu akan diarahkan ke halaman utamanya >> masukan tautan profil korban yang sudah kamu salin di langkah awal tadi >> klik retas akun facebook.
    Ubah bahasanya dulu ke bahasa Indonesia. Karena di situs ini menggunakan bahasa prancis.
  3. Tunggu hingga proses pencarian akun selesai. Proses peretasan ini mungkin akan memakan waktu beberapa menit.
    Catatan !
    Kalau muncul pop-up seperti gambar dibawah ini, itu tandanya kamu harus ganti tautan profil tadi dengan ID facebook-nya langsung.
  4. Setelah memasukan tautan atau ID profil korban, kamu akan diarahkan ke halaman lain untuk melanjutkan peretasan. Ikuti aja step by stepnya sampai selesai. Prosesnya gak nyampe sejam kok.

Sampai disini kamu sudah berhasil meretas akun facebook target kamu hanya menggunakan situs ini. Masih ada cara lainnya untuk meretas akun facebook yang bisa kamu coba. Masih mau coba cara lain? Coba cara yang ke dua dibawah ini.

2. Cara Hack Akun Facebook Menggunakan Metode Phising

Cara lain untuk hack facebook adalah dengan metode phising. Pasti udah gak asing lagi kan istilah phising ini. Lebih-lebih kalau kamu tipe orang yang suka dengan aktifitas yang berkaitan dengan hacking. Pasti udah familiar banget deh.

Sebelum lanjut, saya akan menjelaskan sedikit mengenai pishing yang akan kita bahas selanjutnya. Pishing itu termasuk aktifitas yang sering dilakukan oleh para hacker. Pishing sendiri diambil dari kosa kata bahasa Inggris Fishing yang berarti memancing. 

Memang ada kaitannya sama memancing? Yah, tentu ada kaitannya. Tapi bukan masalah mancing ikan ya. Tapi pishing atau memancing yang di maksud disini adalah karena si hacker membuat tipu daya kepada si korban agar si korban mengikuti arahan yang diberikan oleh si hacker tadi. 

Contoh kecilnya seperti ini, misalkan ada seorang hacker yang berniat untuk mengambil akun facebook dengan username sarip. Si hacker akan mengirimkan tipu daya yang bisa membuat si Sarip itu terpancing. 

Misalnya si hacker mengirimkan sebuah tautan link yang menuju ke halaman login facebook buatan si hacker sendiri (bukan website atau tautan resmi dari facebook), kemudian si korban yaitu si Sarip mengklik tautan tersebut dan melakukan login di halaman itu menggunakan password dia.

Nah, secara otomatis informasi login yang dimasukan si Sarip itu akan masuk ke perangkat si hacker karena sudah login menggunakan tautan facebook palsu!

Disinilah poin pentingnya! Jadi jika ada orang yang mengirimkan tautan yang mengarah untuk login ke facebook, kamu harus berhati-hati! Periksa apakah tautan tersebut resmi dari facebook atau bukan. Cara cek-nya kamu bisa lihat dari link tersebut apakah ada logo facebook dan SSL-nya. Kalau gak ada berarti itu tautan facebook palsu! Jangan lanjut login.

3. Hack Facebook Menggunakan Tools Dan Script Hack FB Di Termux 

Cara yang ini mungkin udah familiar banget ya. Terutama orang yang hobinya berselancar di dunia hacking. Termux merupakan sebuah aplikasi yang membawa fungsionalitas ke dalam Android dan kamu bisa menggunakan script-script untuk hack facebook. 

Untuk cara yang ini bisa dibilang susah-susah gampang. Karena kalau kamu mau hack facebook itu prosesnya aga sedikit ribet. Kamu harus terhubung dengan akun si korban untuk meminta info lengkap si korban yang kemudian kamu jalankan di dalam aplikasi ini menggunakan script lainnya. 

Untuk cara yang satu ini tidak bisa saya jelaskan dengan rinci di artikel ini. Karena pembahasnya bisa panjang banget dan ribet juga. Karena dengan script hack FB Termux ini kamu lawan dengan login dan check poin. Lebih susah lagi hack akun facebook-nya secara target. Butuh waktu yang cukup lama.

Di situs itu udah ada banyak tutorial Termux untuk pemula. Dark hack facebook, instagram, lokasi, hack spam chat whatsapp dan masih banyak tutorial lainnya yang bisa kamu pelajari di situs itu.

Pelajari hack akun facebook ini bukan untuk di praktekan pada orang lain. Tapi untuk menjaga akun kamu agar tidak mudah dibobol oleh orang tak bertanggung jawab.

Dan sebenarnya ada satu situs lagi yang bisa kamu gunakan sebagai percobaan untuk hack facebook dengan mudah tanpa login. Nama situsnya Sam Hacker (https://youcanhack.com/). Kamu bisa coba sendiri. Bisa pakai ID, password atau email untuk hack di situs ini.

Nah, itulah 4 cara yang bisa kamu coba untuk meretas (hack) akun facebook orang lain di Hp. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu semua. Dan jangan di salah gunakan ya. Tutorial yang dibahas di artikel ini hanya untuk pembelajaran (edukasi) saja. Untuk mencegah adanya aktifitas pembobolan akun facebook lagi.  
M Syakir Al-Farisy
M Syakir Al-Farisy Seorang Mahasiswa yang hampir lulus dari sekolah yang memberatkan diri. Suka berbagi ilmu pengetahuan dengan cara menuliskan artikel-artikel yang ada di Blog ini.

Post a Comment for "Work! 4 Cara Hack Akun atau Password Facebook Terbaru 2022 Gampang!"