4 Cara Membuka Situs Blokiran Tanpa Aplikasi & VPN Tambahan

Gambar 4 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Dengan Mudah Tanpa Aplikasi & VPN Tambahan

Cara Membuka Situs-situs Yang Sudah Diblokir Google Dengan Mudah Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan Dan VPN - Semua situs yang diblokir itu pasti semua konten di dalamnya mengandung unsur ilegal, perjudian atau hal-hal lainnya yang dapat merusak masyarakat di dunia teknologi ini. Saya juga yakin kamu pasti sudah tahu alasan kenapa banyak situs yang di blokir dari Google. Sedangkan situs itu banyak banget yang ngunjungin.

Khususnya di negeri tercinta kita ini, pemerintah sudah bersikeras dalam masalah pemblokiran situs yang tidak pantas untuk dilihat apalagi di akses oleh banyak pengguna device. Salah satunya adalah situs judi online yang marak banget di internet.

Tapi sayangnya semua usaha pemblokiran situs ini gak berpengaruh apapun bagi orang yang sudah berpengalaman berselancar di dunia internet seperti Google.

Semua situs yang diblokir masih bisa kita buka dan kita akses kok. Tapi gak semua orang paham tentang masalah ini. Atau mungkin kamu juga termasuk salah satu orang yang belum tahu tentang cara mengakses situs yang sudah diblokir? 

Pada umumnya dan kebanyakan orang ketika ingin mengakses situs yang sudah diblokir itu mengunakan aplikasi tambahan (aplikasi anti blokir) atau VPN. Tapi asal kamu tahu, berselancar di dunia internet menggunakan aplikasi anti blokir atau VPN lainnya itu terbilang tidak aman dan rentan disusupi dengan virus.

Karena ketika kita menggunakan aplikasi tersebut secara otomatis mereka akan mendapatkan IP address kamu tanpa kamu sadari. Atau bahkan mereka dapat merekam semua aktifitas yang kamu lakukan pada smartphone.

Mending kalau kamu tidak melakukan hal-hal aneh yang bisa berdampak negatif pada diri kamu seperti melakukan transaksi di internet yang perlu akses login. Pasti bahaya banget, kan? 

Tapi kamu tenang aja. Masih ada cara lain yang jauh lebih aman dari pada searching menggunakan aplikasi anti blok atau VPN kok. Di artikel kali ini saya akan bahas bagaimana cara membuka dan mengakses semua situs yang sudah diblokir dari Google dengan mudah, tanpa aplikasi tambahan dan yang pasti aman banget. Tutorial lengkapnya bisa kamu baca dibawah ini. 

Cara Membuka Dan Mengakses Semua Situs Yang Sudah Di Blokir Google Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan & VPN

Ada beberapa cara untuk membuka dan mengakses semua situs yang kamu inginkan (walaupun sudah diblokir). Kita bahas tuntas semuanya di artikel ini satu persatu. Berikut cara membuka dan mengakses situs yang sudah diblokir Google dengan mudah tanpa VPN.

1. Buka Situs Menggunakan Mesin Telusur Yandex

Gambar 4 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Dengan Mudah Tanpa Aplikasi & VPN Tambahan
Yandex.com adalah sebuah alat atau mesin telusur terbesar setelah Google dan Bing yang dibuat oleh negara yang maju yaitu Rusia. Yandex ini hampir sama dengan Google. Bahkan bisa kita bilang sebelas dua belas dengan Google.

Karena hampir semua fitur yang ada di  Google, di Yandex juga ada. Contohnya  seperti email (Gmail) pada Google. Di Yandex pun ada dengan nama Yandex Mail. Saya juga punya email dari Yandex yang sudah saya buat dengan nama dzuhalah@yandex.com. 

Namun kelebihan pada Yandex adalah kita bisa membuka dan mengakses seluruh situs yang terdapat di internet tanpa terkecuali! Bisa di bilang kualitas pencarian di Yandex ini lebih komplit dari pada mesin pencari milik Google.

Karena Google masih membatasi situs-situs yang tidak pantas untuk ditampilkan di internet. Hal ini bertujuan agar kualitas dan kepercayaan masyarakat umum terhadap Google itu baik dan layak digunakan sebagai mesin pencari default.

Yandex ini terbilang aman karena kamu bisa mengakses situs menggunakan Yandex tanpa harus login terlebih dahulu. Apalagi Yandex sudah dilengkapi dengan fitur privasi ketika saat berselancar di dunia inernet. Kamu bisa leluasa menggunakan mesin telusur yang satu ini tanpa ada rasa khawatir pencurian akun atau yang lainnya. 

Untuk cara menggunakan mesin ini juga gampang banget. Kamu gak perlu meng-install aplikasi ini  di smartphone kamu. Di buka lewat Google juga bisa kok. Kamu tinggal buka browser kesukaan kamu misalanya aja kita buka Yandex lewat Google Chrome.

Setelah kita buka browser Chrome tersebut kita masukan saja kata kunci di kotak pencarian Google dengan kata kuni "Yandex" atau masukkan kata kunci "Yandex.com".

Kalau sudah masuk ke situsnya Yandex.com kamu tulis atau telusuri situs yang ingin kamu buka. Sampai disini sudah selesai pembahasan dan poin utama untuk urutan pertama yaitu Yandex.

Mungkin ada sebagian orang kurang suka dengan situs ini karena situsnya berbahasa Rusia atau terdapat iklan kurang positif. Tenang aja, masih ada situs lain yang bisa kamu coba untuk membuka situs yang diblokir dari internet. Coba pakai mesin pencari yang ke dua ini.

2. Buka Situs Menggunakan Mesin Telusur Duckduckgo

Gambar 4 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Dengan Mudah Tanpa Aplikasi & VPN Tambahan
Mesin pencari anti blokiran selanjutnya adalah Duckduckgo. Salah satu browser terpopuler yang satu ini sudah terbukti bisa membuka semua situs yang sudah diblokir dengan aman dan yang pasti lancar. Alat browser yang satu ini super aman banget karena sudah dilengkapi dengan fitur privacy browsing. Jadi gak usah takut dan khawatir lagi dengan browser yang satu ini.

Duckduckgo ini sudah dipercaya jutaan pengguna device di seluruh dunia yang sudah diterbitkan dari tahun 2008 September tanggal 25. Browser Duckduckgo ini tersedia untuk semua jenis perangkat. Baik itu Android maupun iOS. Bagi kamu yang suka membuka situs-situs diblokir dengan aman dan nyaman, kamu bisa pakai browser yang satu ini.

Untuk cara menggunakan browser ini gampang banget. Cukup buka situsnya "duckduckgo.com atau dengan kata kunci "Duckduckgo" jika membuka menggunakan Google Chrome. Atau kalau kamu mau menggunakan browser ini melalui aplikasi langsung, bisa download di Play Store dan App Store. Kemudian masukan kata kunci atau alamat website tujuan kamu.

3. Buka Situs Menggunakan Mesin Telusur Proxy Site

Gambar 4 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Dengan Mudah Tanpa Aplikasi & VPN Tambahan
Cara selanjutnya yang bisa kamu coba selian ke dua cara diatas adalah dengan menggunakan Proxy Site. Di browser ini kita bisa jelajahi apa saja yang ada di internet. Mau itu situs ilegal yang sudah diblokir ataupun hal-hal lainnya yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Dengan tampilan dan cara penggunaannya yang mudah di akses melalui semua jenis perangkat ini bikin browser ini menjadi mesin pencari terpopuler dan terbanyak diakses di seluruh dunia setelah Google dan Yandex. Sayangnya di browser ini masih terdapat banyak iklan dan mungkin kurang cocok buat para pengguna yang tidak suka kebanyakan iklan.

Walaupun terdapat banyak iklan pada browser ini, tapi fitur dan kelebihan pada browser ini bikin semua orang beralih ke mesin telusur yang satu ini. Mulai dari global akses, tambahan speed saat searching, keamanan akses bagi setiap pengguna. 

Kalau kamu ingin coba menggunakan browser yang satu ini, kamu bisa buka lewat Google Chrome dengan memasukan kata kunci "Proxy Site" atau masukkan kata kunci "proxysite.com". Setelah kamu  masuk ke laman browser ini, kamu masukan alamat situs web yang ingin kamu buka.

4. Buka Situs Menggunakan Mesin Telusur Opera Browser

Gambar 4 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Google Dengan Mudah Tanpa Aplikasi & VPN Tambahan
Di Opera Browser ini kamu bisa mengakses semua situs yang inginkan tanpa meng-install aplikasi dan tanpa menggunakan VPN. Karena di dalam Opera Browser ini sudah dilengkapi dengan VPN. Cara membuka situs yang diblokir di Opera ini juga gampang banget walaupun gak sesimpel browser-browser diatas. Caranya seperti ini :
  • Buka Opera Browser kamu >> klik ikon garis tiga yang ada dipojok kanan atas >> gulir ke bawah hingga ada menu VPN enable in setting. 
  • Setelah klik menu itu untuk mengaktifkan VPN default pada browser Opera kamu. 

Gimana? Gampang banget kan? Saya anggap kamu sudah paham semua yang saya jelaskan diatas. Mulai dari definisi, kegunaan dan cara menggunakan browser tersebut untuk membuka situs yang diblokir.

Mungkin cukup sampai sini dulu untuk pembahasan tentang tutorial cara membuka dan mengakses semua situs yang diblokir dengan mudah tanpa aplikasi dan VPN tambahan yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini.

Penting!
Artikel dan semua tutorial yang disampaikan di artikel ini hanya sekedar edukasi saja. Saya anggap kamu menggunakan tutorial ini untuk kepentingan dan kebutuhan yang positif seperti hanya untuk menonton film  bioskop, mencari  sumber informasi yang tidak ada di Google atau hal lainnya yang tergolong positif. 

Kalau kamu punya info lebih terkait poin-poin diatas, salurkan pengetahuan kamu diblog ini dengan cara berkomentar dibawah atau jika ingin langsung memberitahu kepada saya juga boleh. Kamu bisa hubungi saya melalui email atau chat  whatsapp yang sudah tertera di halaman kontak.

Post a Comment for "4 Cara Membuka Situs Blokiran Tanpa Aplikasi & VPN Tambahan"