Cara Membuat Tulisan Baca Selengkapnya (Spoiler Chat) di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Gambar Cara Membuat Tulisan Chat Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Tulisan Chat Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp Tanpa Aplikasi - Kamu pernah gak dapet chat whatsapp dari teman kamu atau salah satu keluarga kamu yang isi chat-nya itu baca selengkapnya?

Dan jika kita klik tulisan itu ternyata cuman kata-kata sepele yang bisa bikin penasaran doang. Kalau kamu pernah, pasti kamu penasaran kan sama isi chat yang disembunyikan dari kalimat yang ada di chat tersebut, kan?

Nah, ternyata untuk membuat dan mengirimkan chat whatsapp seperti itu sangat amat mudah. Bahkan tanpa aplikasi juga kamu sudah bisa mengirim chat seperti itu. Karena saya sudah sediakan alat spoiler chat whatsapp ini di blog Dzuhalah. Kamu tinggal pakai aja sepuasnya.


Kalau kamu masih asing sama pengertian dari chat whatsapp spoiler ini, bakal saya jelasin sedikit ya. Jadi gini, chat whatsapp spoiler ini merupakan sebuah chat whatsapp yang berisi berupa beberapa kalimat normal sebetulnya. Tidak ada karakter istimewa atau karakter khusus yang diselipkan ke dalam chat untuk membuat spoiler chat ini. 

Cuman memang ada alat khusus untuk membuat chat whatsapp spoiler ini. Yang dimana alat ini digunakan untuk menyembunyikan beberapa kalimat yang ingin kita sembunyikan.

Contohnya seperti ini, misalkan saya akan membuat chat spoiler ini dengan sebuah kalimat "Halo ngab, apa kabar?" Dan saya hanya ingin menunjukkan kalimat "Halo ngab" saja dan ingin menyembunyikan kalimat "apa kabar?" Maka chat whatsapp spoilernya akan menjadi seperti gambar yang ada dibawah ini.
Gambar Cara Membuat Tulisan Chat Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp Tanpa Aplikasi
Gimana udah paham belum makna dari spoiler chat whatsapp yang dimaksud disini? Pengertiannya hampir saja seperti spoiler yang biasa ada diblog. Menampilkan dan menyembunyikan teks atau tulisan tertentu. Nah, kalau kamu udah paham sekarang mari kita coba untuk membuat chat whatsapp spoiler ini. Berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu ikutin.


Cara Membuat Spoiler Chat Di WhatsApp Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Pertama-tama buka dulu halaman Tools Whatsapp Spoiler yang sudah saya buat
  • Lalu masukan kalimat yang ingin kamu jadikan spoiler di kolom pertama (masukan kalimat yang ingin di tampilkan dulu)
  • Setelah itu baru kamu masukan kalimat kedua yang ingin kamu sembunyikan dari chat tersebut pada kolom ke dua.
    Gambar Cara Membuat Tulisan Chat Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp Tanpa Aplikasi  Gambar Cara Membuat Tulisan Chat Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp Tanpa Aplikasi
  • Untuk melihat hasilnya klik saja tombol "Copy to clipboard" dan kirim ke teman kamu atau ke siapapun.
  • Selesai. 
Nah, itulah tutorial cara membuat chat spoiler di whatsapp dengan mudah tanpa aplikasi tambahan yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat kamu ya. Dan jangan lupa di share juga ke teman-teman kamu biar mereka juga gak kudet.
M Syakir Al-Farisy
M Syakir Al-Farisy Seorang Mahasiswa yang hampir lulus dari sekolah yang memberatkan diri. Suka berbagi ilmu pengetahuan dengan cara menuliskan artikel-artikel yang ada di Blog ini.

Post a Comment for "Cara Membuat Tulisan Baca Selengkapnya (Spoiler Chat) di WhatsApp Tanpa Aplikasi"