Sinopsis Film Final Destination Edisi Pertama dan Kedua yang Nggak Boleh Kamu Lewatin

Film ini menjadi trending ketika salah satu stasiun TV menayangkan kembali sebagai salah satu tontonan keluarga di malam hari. Film Final Destination ini memuat alur yang mencekam dan menegangkan. Sebagian orang mungkin bertanya, “Final Destination termasuk film apa?”Sebab genre yang ditunjukkan seperti bias bagi penonton awam. Ingin dikatakan horror, tetapi seperti bukan film horror. Dikatakan film action juga bukan.

Akan tetapi, diketahui genre yang tepat untuk film Final Destination ini adalah supranatural karena hal ini berkaitan dengan penglihatan masa depan. Film Final Destination memiliki 4 sekuel yang berangkat dari film Destination yang tayang pada tahun 2003.

Urutan film Final Destination ini tentu berdasarkan tahun rilis atau tayangnya. Pertama ada Final Destination (2000), kedua ada Final Destination 2 (2003), ketiga ada Final Destination 3 (2006), keempat ada The Final Destination (2009), dan terakhir ada Final Destination 5 (2011).

Sinopsis Film Final Destination Edisi Pertama dan Kedua yang Nggak Boleh Kamu Lewatin

Sinopsis Film Final Destination Edisi Pertama dan Kedua yang Nggak Boleh Kamu Lewatin

Apakah kamu menyukai film yang bikin tegang dan mencekam? Jika iya, pas banget! Ada 5 film Final Destination yang jangan sampai satu sekuel pun kamu lewatin. Sebab film ini cocok banget buat kamu yang menyukai sensasi tegang dan mencekam saat menonton film.

Lalu, kabarnya, Final Destination ini dialihwahanakan ke dalam serial komik, lho! Nah, bagi yang pecinta komik, boleh juga, nih, menantang diri untuk merasakan keseruan Final Destination dalam bentuk teks dan gambar.

Nah, kalau kamu tertarik dengan Final Destination ini, berikut di bawah ini penulis ingin membahas Final Destination sinopsis Indonesia. Dengan kata lain, penulis ingin mengupas satu per satu sinopsis film Final Destination edisi pertama dan kedua. Seperti apa sinopsisnya? Yuk simak informasi di bawah ini!

Final Destination (2000)

Pada film Final yang rilis pada tahun 2000 ini diperankan oleh Devon Sawa sebagai tokoh utama dengan karater yang mendapatkan penglihatan masa depan, Ali Larter, Seann William Scott, Kerr Smith, Kristen Cloke, Amanda Detmer, Chad E. Donella, Daniel Roebuck, dan Roger Guenveur Smith.

Sinopsis Final Destination edisi pertama ini bercerita tentang penglihatan kematian pada seseorang di masa depan. Mulanya sekelomppok siswa menaiki pesawat untuk berwisata ke Paris. Lalu di tengah perjalanan, Devon Sawa melihat sebuah penglihatan di masa depana tentang kecelakaan pesawat yang ditumpanginya.

Akhirnya, Devon Sawa dan penumpang lainnya turun dari pesawat. Beberapa saat kemudian, kecelakaan mengenai pesawat tersebut benar-benar terjadi. Namun, yang namanya takdir dari sebuah kematian nggak bisa dihindari. Nahas memang, satu per satu dari mereka yang selamat dikejar oleh kematian.

Final Destination 2 (2003)

Berbeda dengan Final Destination edisi petama, pada edisi kedua ini bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Kimberly (A. J. Cook) yang selamat dari kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan beruntun yang menewaskan semua teman-temannya. Siapa sangka, sebelum kecelakaan tesebut terjadi, Kimberly mendapatkan penglihatan tentang kecelakaan yang mengerikan itu.

Karena penglihatan Kimberly yang sangat jelas dan terasa nyata itu, membuatnya mendadak turun dari mobil. Tingkah Kimberly tersebut membuat teman-temannya kebingungan dan terjadilah keributan di jalan itu dan keributan juga di kantor polisi. Di tengahkeributan itu, kecelakaan yang menewaskan banyak orang itu benar-benar terjadi.

Berkat keributan tersebut itulah, orang-orang yang mengikuti Kimberly selamat. Namun, tetap saja, mereka nggak bis menghindari kematian. Kematian tetap mengikuti orang-orang yang selamat dari kecelakaan beruntun tersebut.

Nah, seperti itulah artikel yang penulis sajikan dengan judul, “Sinopsis Film Final Destination Edisi Pertama dan Kedua yang Nggak Boleh Kamu Lewatin”. Semoga infomasi ini dapat bermanfaat buat kamu yang lagi kepo soal film Final Destination.

Post a Comment for "Sinopsis Film Final Destination Edisi Pertama dan Kedua yang Nggak Boleh Kamu Lewatin"