Profil Lil Tay yang Kontroversional di Jagat Maya Amerika Serikat Sana

Pada 10 Agustus 2023 lalu, Rapper Cilik Bernama Lil Tay ini dikabarkan meninggal dunia, tetapi pada tanggal 2 Oktober 2023 dia muncul kembali lagi di hadapan publik. Kemunculannya ini bikin heboh jagat maya di Amerika Serikat sana.

Sosok Lil Tay ini dari awal mula kemunculannya pada tahun 2018 hingga sekarang selalu kontroversional. Dia dikenal banyak orang hanya dalam semalam. Cuma dengan memposting foto bak miliader cilik, dengan uang bertumpuk-tumpuk, foto di depan mobil mewah, dan lain sebagainya, ketenaran dapat dia genggam begitu mudahnya.

Ada saja kejenakaan yang dia buat di sosial media itu mengundang perbincangan banyak orang. Terlepas dari itu semua Lil Tay mempunyai profil yang mungkin jarang orang mengetahuinya. Profil yang mungkin membuat kamu paham kenapa Lil Tay begitu kontroversional.

Profil Lil Tay yang Kontroversional di Jagat Maya Amerika Serikat Sana

Profil Lil Tay yang Kontroversional di Jagat Maya Amerika Serikat Sana

Masing-masing orang memang punya kisah hidupnya masing-masing. Begitu juga dengan Lil Tay. Kemunculan dan ketenaran Lil Tay di sosial media yaitu saat dia genap berumur 10 tahun. Dia mendapat atensi dari netizen di Amerika Serikat sana karena kebolehannya dalam menarik perhatian dari khayalak ramai.

Karena orang-orang ramai membicarakan dia, dia pun mulai mencoba untuk mendapatkan perhatian yang lebih banyak lagi dengan memposting video rap di YouTube. Peruntungan tersebut dia coba, dan boom! Dia berhasil mendapatkan jutaan review.

Begitu popularitasnya semakin naik, ibunya Lil Tay, langsung menghubungi talent manager di Los Angeles, California. Pada saat itu pula, dia (Lil Tay), ibunya (Angela Tian), dan saudara tirinya (Jason Tian), pindah dari Vancouver, Kanada, ke Los Angeles, Amerika Serikat. Kalau kamu mau tahu lebih dekat lagi siapa itu Lil Tay, yuk, simak infomrasi di bawah ini!

Nama Asli dan Kisah Kontroversionalnya

Gadis remaja kelahiran 29 Juli 2009 ini memiliki nama asli Claire Eilen Qi Hope. Nama tersebut yang dia gunakan jika di luar kepopulerannya sebagai selebgram dan seorang rapper. Diketahui dirinya sering mejadi pusat perhatian karena kontroversionalnya yang dia buat di sosial media. Sebagai seorang bintang yang kontroversional, dirinya seakan bebas melakukan apa saja.

Seperti sering berfoto sambil memamerkan uang-uangnya, tampil bagai seorang miliader muda. Terlebih lagi saat dia menciptakan karya rap dengan tajuk “Money Way”, dia banyak mendapatkan kritik dari publik. Kenapa banyak? Karena lagu tersebut tercipta hanya untuk mendaptkan validasi dari Masyarakat bahwa betapa kaya dirinya. khirnya, bikin kita paham, kenapa dia mendapatkan julukan, “Flexer Termuda Abad Ini.”

Keredupan Karirnya Sama Cepatnya dengan Laju Ketenarannya

Ketenaran yang didapatkan oleh Lil Tay begitu mudah dan cepat. Hanya dalam semalam selepas dia memamerkan foto yang bak miliader di sosmed, perhatian netizen mendadak tertuju padanya. Pada tahun yang sama pula, karirnya redup begitu cepat sebab dirinya menghilang dari media sosial.

Menurut berita yang beredar bahwa Lil Tay tidak tumbuh dan berkembang di lingkungan keluarga yang kurang baik. Dia lahir dari hubungan orang tua yang tanpa pernikahan. Segala carut marut bak benang kusut yang terjadi di hidup Lil Tay, tak jarang membuat geger publik. Mulai dari berita hilangnya dari sosial media hingga berita simpang siur tentang kematiannya.

Nah, bagaimana? Apakah sudah nggak penasaran lagi terhadap sosok Lil Tay? OK, kalau gitu sekian artikel Profil Lil Tay yang Kontroversional di Jagat Maya Amerika Serikat Sana, semoga dapat bermanfaat dan menambah informasi buat kamu.

Post a Comment for "Profil Lil Tay yang Kontroversional di Jagat Maya Amerika Serikat Sana"