Ayo Intip Siam Paragon dan Ada Apa Saja di Dalamnya?

Pada tanggal 3 Oktober 2023, dikabarkan ada penembakan di Mal Siam Paragon. Yang lebih mengherankan lagi, pelaku penembakan Siam Paragon masih berusia 14 tahun. Korban penembakan Siam Paragon terdapat 3 orang tewas dan beberapa luka-luka. Dari kejadian Penembakan di Siam Paragon, tempat belanja di Bangkok tersebut menjadi perbincangan di banyak pemberitaan media.

Mal Siam Paragon atau Siam Mall merupakan pusat perbelanjaan kelas dunia terbesar dan pertama di Thailand. Hal ini menjadikan Mall Siam menyandang gelar IconSiam, CentralWorld, dan CentralPlaza WestGate.

Ayo Intip Siam Paragon dan Ada Apa Saja di Dalamnya?

Nah, kalau kamu pengen tahu lebih dekat dan lebih dalam tentang seperti apa Mal Siam ini? Dan bagaimana tempat perbelanjaan di Bangkok yang disebut Siam Paragon ini? Penulis akan membagikan informasinya pada artikel  kali ini.

Ayo Intip Siam Paragon dan Ada Apa Saja di Dalamnya?

Siam Paragon dibuka pada tahun 2005 di pusat Ibu Kota Thailand, Bangkok. Mal tersebut di dalamnya terdapat restoran, bioskop, aquarium terbesar di Asia, galeri seni, dan masih banyak lagi. Mal Siam ini memiliki 6 lantai dan jika kamu memasuki lantai pertama, kamu akan disuguhi dengan barang-barang bermerek high end, seperti Balenciaga, Hermes, Versace, dan Gucci.

Sebenarnya Mal Siam Paragon ini sama seperti Grand Indonesia yang ada di Jakarta, tetapi bedanya kalau Mal Siam Paragon ini terdapat BTS Skytrain, jadi kalau kamu ingin Siam Paragon dari tempat penginapan kamu, kamu bisa memakai layanan BTS Skytrain, dan langsung nyampe! Memudahkan pengunjung pokoknya, deh!

Agar rasa penasaran kamu nggak berlarut-larut soal Siam paragon, kamu bisa membacanya sampai habis pada artikel di bawah ini. Yuk, diintip! Tunggu apalagi?

Jam Buka, Lokasi, dan Seputar Siam Area

Siam Paragon ini terletak di Jalan 991 Rama I, Pathum Wan, Bangkok 10330, Thailand. Kalau kamu ingin berbelanja di Siam Paragon, kamu pastikan jam bukanya terlebih dahulu, ya. Untuk jam buka Siam Paragon itu dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Sebagai informasi, Siam Paragon merupakan satu kesatuan dari Siam Area. Siam Area merupakan Kawasan atau distrik perbelanjaan populer di Bangkok. Di sekitar Siam Area Paragon ini terdapat MBK Center yang berisi kurang lebih 2000 toko, tempat makan, akurium raksasa, galeri seni, dan Siam Square.

Nah, di Siam Square kamu bisa berburu fashion. Cocok banget, deh, untuk kamu selaku kaum hawa yang hobi banget sama yang namanya shoping.

Transportasi Menuju Siam Paragon

Ada yang wow dari Siam Paragon, nih. Apa itu? Yang wow di Siam Paragon yaitu seperti sempat disinggung di awal bahwa tempat perbelanjaan ini terhubung langsung dengan Skytrain. Selain Skytrain, kamu juga bisa menggunakan transportasi Silom Lines.

Nah, kalau kamu naik Silom Lines dan Skytrain kamu akan tiba di lantai M, Siam Paragon. Oh iya, kalau kamu membawa kendaraan pribadi,di siam Paragon menyediakan tempa parkir untuk 4000 mobil. So, apa pun pilihan transportasimu menuju Siam Paragon, pada intinya, sama-sama bisa tiba di sana. Betul, nggak?

Galeri Seni, Hotel, dan Gerai Retail

Bukan hanya tempat perbelanjaan, Siam Paragon juga terdapat galeri seni, hotel, dan gerai retail. Galeri seni yang mengusung seni tradisional Thailand yang dekoratif juga antik. Kalau kamu suka yang berbau seni, bisa banget, nih, mengunjungi galeri seninya Siam Paragon.

Lalu, di dalam kompleks Siam Paragon ini ada hotel. Jadi, kalau budget kamu cukup banyak dan memerlukan tempat penginapan yang nggak terlalu jauh dari Siam Paragon, kamu bisa menginap di The Siam Kempinski Hotel. Sebuah hotel yang tergolong luxury.

Terakhir, yang namanya mal, tentu kurang lengkap kalau nggak ada gerai retail. Di Siam Paragon ini, tersedia gerai retail dengan total luas 400,000 m2. Luas banget!

Seperti itulah artikel tentang Ayo Intip Siam Paragon dan Ada Apa Saja di Dalamnya? Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Post a Comment for "Ayo Intip Siam Paragon dan Ada Apa Saja di Dalamnya?"