Terbaru, Xiaomi 13T: Review Kelebihan dan Kekurangannya

Kamu lagi nyari HP Android Xiaomi? Sepertinya kamu bisa nyobain Hp Xiaomi keluaran terbaru yaitu Xiaomi 13! Berapa harga Xiaomi 13T? Penulis hanya akan memberi kisaran informasi harga Xiaomi 13T. Harganya berkisar 6-7 jutaan saja.

Spesifikasi Xiaomi 13T di antaranya memiliki layar AMOLED dengan ukuran 6.67 inci. Xiaomi 13T chipset-nya yaitu MediaTek Dimensity 8200 Ultra. Ada pun RAM yang dimilikinya yaitu sebesar 8GB/12GB. Kalau kamu hobi menyimpan file besar, kamu nggak perlu khawatir dan cemas karena Memori Internal Xiaomi 13T sebesar 256 GB. Mantap, kan?

Ditambah lagi kalau kamu hobi selfie dan photography, kamu bisa merasakan kehebatan dari kamera yang dimiliki Xiaomi 13T ini. Kenapa hebat? Karena Xiaomi 13T didukung dengan kamera 50 MP (wide), 12 MP (ultrawide), dan 50 MP (telephoto).



Selain itu, dengan baterai Li-Po 5000 mAh, dapat tahan kurang lebih selama 16 jam. So, kalau kamu hobi berpergian atau jalan selama seharian suntuk, kamu nggak perlu repot-repot membawa power bank, atau nggak perlu lagi kebingungan mencari stop kontak untuk mencharger. Pokoknya bikin acara jalan-jalanmu terasa lebih tenang karena nggak memusingkan masalah baterai HP.

Terbaru, Xiaomi 13T: Review Kelebihan dan Kekuranganya

Ketika kita ingin membeli smartphone, langkah pertamanya sebaiknya kita nggak hanya melihat dari satu sisi saja yaitu sisi kelebihan atau keunggulan. Namun, ada baiknya juga kita melihat sisi kekurangannya. Hal ini dimaksudkan agar nggak timbul rasa menyesal di kemudian hari. Dengan kata lain, kita puas dengan produk yang sudah kita pilih.

Sama seperti produk lainnya, Xiaomi 13T ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena segala sesuatunya memang nggak ada yang sempurna, iya kan?. Jika kita jeli atau teliti terhadap produk yang kita beli, dapat meminimalisir terkait adanya kekurangan yang nggak bisa kita toleransi.

Nah, kira-kira penasaran nggak, apa saja untuk kelebihan dan kekurangan Xiaomi 13T ini? Kalau kamu penasaran, yuk simak penjelasan di bawah ini!

Kelebihan Xiaomi 13T

Performa yang diberikan oleh Xiaome 13T ini merupakan peforma kelas flagship. Jadi, kalau kamu suka main game, inshallah lancar pancen oke! Lalu, kelebihan lainnya yaitu kamu bisa merasa terpuaskan dengan fast charging sebesar 67 W.

Body yang diusung pada Xiaomi 13T ini cukup kokoh dan kelihatan premium. Selain itu, juga didukung dengan Wi-Fi 6, Infrared, dan NFC. Terakhir, untuk masalah update  software kamu nggak perlu cemas karena sudah didukung masa update software yang panjang.

Bagaimana? Apakah kelebihan-kelebihan dari Xiaomi 13T ini apakah dapat meluluhkan hatimu untuk membeli smartphone baru?

Kekurangan Xiaomi 13T

Kekurangan Xiaomi 13T yang pertama adalah desain HP yang kurang estetik. Sebenarnya hal ini masih menjadi isu. Isunya Body pada perangkat ini mudah tertempel sidik jari dan bagian belakangnya seperti cermin. Jadi timbul refleksi layaknya cermin. Kemudian, belum lagi kalau dipakaikan casing silicon, jadi terlihat kurang luwes tampilannya.

Selain desain yang kurang estetik, Xiaomi 13T ini menggunakan USB-C 2.0, sebab type-C 2.0 ini tidak sebaik tipe-C 3.0. Yang artinya nggak bisa mentransfer data dengan cepat seperti pada umumnya. Lalu, untuk speaker-nya, bisa dikatakan masih standar.

Akan tetapi, kalau dikatakan jelek, ya nggak jelek. Dikatakan bagus, ya nggak juga. Lebih dari cukup jika untuk mendengarkan podcast atau suara video di social media. Oh iya, perangkat ini belum didukung oleh wireless charging. Jadi, masih pakai USB.

Nah, seperti itulah kelebihan dan kekurangan Xiaomi 13T pada artikel Terbaru, Xiaomi 13T: Review Kelebihan dan Kekuranganya. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang hendak membeli smartphone Xiaomi 13T.

Post a Comment for "Terbaru, Xiaomi 13T: Review Kelebihan dan Kekurangannya"