5 Ucapan Boyfriend Day Terkece, Agar Sang Pacar Merasa Benar-Benar Sangat Spesial!

 Wow! Ternyata ada peringatan Boyfriend Day, lho! Kira-kira Ada apa dengan tanggal 3 Oktober memperingati hari Boyfriend? Kenapa, ya? Sebenarnya siapa yang menggagas hari Boyfriend Day ini masih belum diketahui.

Yang jelas, pada tahun 2014, di Amerika Serikat sana, ramai merayakan National Boyfriend Day pada tanggal 4 Oktober. Namun, seiring berjalannya waktu, pada tahun 2016, peringatan Boyfriend Day ini menjadi tanggal 3 Oktober.

5 Ucapan Boyfriend Day Terkece, Agar Sang Pacar Merasa Benar-Benar Sangat Spesial!

Nah, lalu Boyfriend Day itu artinya apa? Di Amerika Serikat pada awalnya peringatan tersebut hanyalah perayaan nasional saja. Dengan mengartikan bahwa National Boyfriend Day adalah sebuah peringatan untuk memberitahu betapa spesialnya sang kekasih (laki-laki). Namun, semakin bertambahnya tahun, peringatan ini dirayakan hampir di seluruh dunia.

5 Ucapan Boyfriend Day Terkece, Agar Sang Pacar Merasa Benar-Benar Sangat Spesial!

Btw, tahu nggak? Sebenarnya kurang lengkap kalau sudah tiba di hari Boyfriend Day dan kita sudah menyiapkan kado untuk sang pacar, tetapi kita cuma nggak ngasih ucapan Boyfriend Day. Apalagi kalau hanya sebatas, “Happy Boyfriend Day.” Rasanya, kek perlu ada tambahan lagi agar doi benar-benar merasa spesial. Iya nggak, sih?

Nah, kalau kamu susah nyari Ucapan National Boyfriend Day, kamu bisa banget nyontek dari artikel ini. Kebetulan artikel ini dikhususkan untuk kamu yang sedang mencari kata-kata boyfriend day. Penulis rela, kok, dicontekin asal pacar kamu Hepi. Hihi.

Di sini penulis akan membagikan 5 Ucapan Boyfriend Day Terkece, Agar Sang Pacar Merasa Benar-Benar Sangat Spesial! Kira-kira apa saja 25 ucapan tersebut? Yuk, read and scroll sampai bawah! Let’s go!

Ucapan Yang Pertama

Happy Boyfriend Day!

Terima kasih sudah mau bersama-sama melalui hari-hari yang penuh lika-liku ini. Semoga kita ke depannya kita bisa makin kompak dalam menghadapi rintangan dan masalah-masalah baru.

 I love you.

Ucapan Yang Kedua

Happy BF Day, Sayang~

Pada peringatan Boyfriend Day ini aku mau bilang, terima kasih sudah sabar menghadapi sifatku yang kekanakkan ini. Juga terima kasih sudah jadi lelaki terhebat yang pernah aku kenal. You are my everything, always to love you more and more~

Thank you

From your girlfriend

Ucapan Yang Ketiga

Hello My Man!

Seandainya waktu itu aku nggak ketemu kamu, mungkin kita nggak akan berjalan sejauh ini. Seandainya waktu itu kamu nggak menyapaku terlebih dahulu, mungkin kita nggak pernah saling mengenal seperti saat ini. Takdir memang begitu unik dalam merancang pertemuan kita.

Di hari Boyfriend Day yang sangat spesial ini, aku mau bilang, kamu adalah sosok yang mungkin nggak pernah tergantikan oleh siapa pun. Sosok yang luar biasa menurutku. Terima kasih, ya, udah melepakkan kaki di atas perjalanan kita bersama.

Your love~

Ucapan Yang Keempat

Dear, (Nama Panggilan Kesayangan Doi)!

Hari ini adalah hari Boyfriend Day, hingga detik ini kamu selalu ada buat aku. Aku bingung mau bilang apa, yang jelas, ketika berada di dekat kamu, aku merasa nyaman dan tenang. Aku nggak tahu kenapa, kamu begitu hebat membuatku merasakan rasa nyaman dan merasa beruntung karena memiliki kamu.

Kesayanganmu

(Nama Panggilan Kesayangan Kamu)

Ucapan Yang Kelima

Happy Boyfriend Day!

Biar pun nggak diperingatkan Boyfriend Day, kamu tetap spesial buat aku. Bahkan spesialnya mengalahkan nasi goreng yang dijual sama Abang-Abang depat komplek!

Love you~

Nah, gimana? Yuk, dicoba dan dikirim ke pacar kamu! Sekian artikel tentang 5 Ucapan Boyfriend Day Terkece, Agar Sang Pacar Merasa Benar-Benar Sangat Spesial! Selamat memperingati Boyriend Day!

Post a Comment for "5 Ucapan Boyfriend Day Terkece, Agar Sang Pacar Merasa Benar-Benar Sangat Spesial!"