Produk-Produk Terbaru Pisau Kardin Asli Indonesia

bokban.my.id  Produk-Produk Terbaru Pisau Kardin Asli Indonesia - Bagi Anda para pencinta alam ataupun survival tentu sudah tidak asing lagi dengan pisau Kardin? Pisau ini merupakan pisau buatan asli Indonesia yang sudah sangat terkenal sampai ke luar negeri. Pemilik perusahaan pisau T Kardin ini merupakan orang asli Indonesia yang sudah bergelut sejak lama dengan dunia militer. Kardin sangat dikenal di kalangan militer, hal ini dikarenakan Kardin merupakan pencari navigasi yang sangat bisa diandalkan. Selain itu, Kardin juga mempunyai banyak pengalaman dengan dunia survival.

harga pisau buatan t kardin,katalog pisau t kardin,pisau buatan teddy kardin,pisau krakatau,produk pisau t kardin,t kardin golok,t kardin katana,teddy kardin empu pisauharga pisau teddy kardin.toko pisau di bandung.pengrajin pisau terbaik di indonesia.teddy kardin knives.pisau lipat t kardin.mandau t kardin.pisau marinir.t kardin kukri.harga pisau teddy kardin.toko pisau di bandung.t kardin bushcraft.pisau lipat t kardin.pengrajin pisau terbaik di indonesia.pisau kopassus asli.golok t kardin.teddy kardin knives

Pisau dari bengkel bernama T.Kardin telah menjadi langganan dan pemasok bagi anggota militer di berbagai belahan dunia, seperti Marinir TNI AL, Paskhas, dan Kopasus.

"Kerajaan Yordania pada tahun 2013 juga pernah memesan 1200 bilah pisau kepada kami," ujar Teddy.

Hingga dikagumi oleh Sersan Curtis Lovito yang terkejut ketika pisau Fairbarn Sykes Dagger (pisau pasukan SAS Inggris) bisa diproduksi ulang di Indonesia. Saat ditunjukkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Produk Dari Pisau T Kardin

Semua produk pisau T Kardin dibuat secara manual dengan cara tradisional dan dengan bantuan mesin. Sudah banyak produk pisau dari Kardin yang dihasilkan selama ini. Produk-produk pisau dari Kardin ini sudah terkenal kualitasnya sehingga banyak pencinta alam ataupun para survival menggunakan produk dari Kardi ini. Berikut ini beberapa produk pisau Kardin yang ada dipasaran Indonesia:

Pisau Lipat

Pisau lipat atau floding knive dari Kardin ini merupakan pisau lipat yang dibuat dengan menggunakan bahan baku Damaskus yang berkualitas tinggi. Ukuran total dari pisau lipat ini sekitar 8 inci dengan panjang bilah 3,5 inci dan gagangnya 3,75 inci. Ada banyak pilihan model pisau lipat Kardin diantaranya yaitu pisau lipat dengan bilah kayu dengan ukiran dan tanpa ukuran. Untuk mendapatkan pisau lipat dari Kardin ini, Anda perlu membayar sekitar 1 juta rupiah.

Pisau Berburu

Hunting knive atau pisau berburu dari Kardin ini cukup terkenal dengan ukirannya yang sangat indah. Pisau yang dilengkapi dengan wadah dari kulit ini sangat cocok untuk digunakan dalam perburuan di hutan. Ukuran dari pisau ini yaitu 7,5 inci panjang bilahnya dan 5 inci panjang gagangnya. Sedangkan bahan yang digunakan dalam pembuatan pisau ini adalah 440C dan Damaskus terbaik. Harga dari pisau ini berkisar antara 1 sampai 2 juta rupiah.

Pisau Tradisional

Jenis pisau tradisional yang diproduksi oleh T Kardin diantaranya yaitu kujang, badik, pisau tradisional Bali, siwah, celurit, kerambit, mandau, rancong, dan senjata tradisional Indonesia lainnya. Pisau tradisional dari Kardin ini mempunyai desain yang kuat dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi. Untuk harga pisau T Kardin jenis pisau tradisional mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Pisau Skinner

Pisau skinner ini merupakan pisau yang mempunyai bilah pendek dengan gagang yang panjang. Jenis pisau ini biasanya digunakan untuk survival dan untuk berburu didalam hutan. Ada banyak jenis pisau skinner yang bisa Anda dapatkan di Kardin dengan harga mulai dari ratusan ribu sampai harga jutaan rupiah.

Produk-produk dari pisau Kardin ini bisa Anda dapatkan secara online maupun secara langsung ditoko perkakas. Ada banyak jenis pisau yang dibuat di T Kardin ini, Anda bisa langsung memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya pisau modern seperti pisau komando saja tapi juga pisau-pisau tradisional seperti Kujang dan sejenisnya.

Harga dan Keunggulan Pisau Kardin

Pernahkah Anda mendengar tentang Pisau Kardin? Pisau ini merupakan salah satu jenis pisau dengan kualitas terbaik buatan Indonesia. Produk ini dibuat di daerah Jawa Barat, tepatnya di kota Bandung. Terdapat banyak sekali alasan mengapa Anda harus memilih pisau merk Kardin dibandingkan dengan pisau merk lainnya. Pisau sebagai salah satu peralatan rumah tangga yang sangat penting memang harus dipilih dengan sebaik-baiknya. Untuk mendapatkan pisau dengan kualitas terbaik, Anda bisa mencari review dan harga dari beberapa brand pisau untuk kemudian dibandingkan.

Pisau brand Kardin merupakan pisau dengan standar kualitas yang tinggi dengan proses pembuatan yang cukup rumit. Tenaga-tenaga pembuatnya juga telah dipilih dengan baik yang mana telah berkompeten sesuai dengan bidangnya. Proses pembuatan dari pisau merk Kardin terbilang cukup lama. Waktu cukup lama tersebut bukanlah karena karyawannya yang lelet dalam bekerja melainkan untuk membuat pisau ini memang memerlukan ketelitian. Dengan demikian, waktu yang lama memang dirasa sejajar dengan tingkat kesulitan yang dihadapi oleh karyawan-karyawan.

Inilah Harga dan Keunggulan Pisau Kardin

Pisau merk Kardin atau yang lebih dikenal dengan nama pisau teddy Kardin adalah produk pisau yang dihasilkan oleh pabrik terbaik di bidangnya. Terbukti pisau teddy Kardin telah mampu bersaing di pasar untuk merebut hati konsumennya. Jenis pisaunya bermacam-macam dengan masing-masing bentuknya yang elegant yang akan membuat dapur Anda menjadi lebih mewah. Anda bisa melihat gambar-gambar pisau Kardin di internet terlebih dahulu dan lihatlah pisau-pisau dengan desain gagangnya yang sangat modern serta terlihat sangat kuat.

Pisau Kardin Indonesia memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan pisau-pisau lainnya. Selain menyediakan jenis pisau dapur, pisau T Kardin juga menyediakan pisau dengan bervariasi bentuk yang unik dan menarik. Anda bisa mendapatkan produk kujang buhun, pisau belati, produk pisau pedang, dan masih banyak lagi lainnya. Pisau merk Kardin nyatanya menjadi salah satu pisau yang telah dicari banyak orang baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Pisau yang memiliki kualitas ekspor ini rasanya akan sangat pantas untuk Anda miliki bukan? Pisau brand Kardin juga digunakan oleh orang-orang luar lho.

Untuk mendapatkan sebilah pisau Kardin dengan kode TK-Buscraft, Anda bisa membelinya dengan harga 1 juta rupiah. Pisau ini memiliki bentuk layaknya seperti pisau dapur. Gagangnya yang unik dan mengkilat akan membuat Anda lebih nyaman dalam memotong aneka macam sayuran di dapur. Anda juga bisa memiliki kujang berwarna biru dan antic dengan gagangnya yang berkilau dengan harga kurang lebih 2.5 juta. 

Video Pisau Kardin Asli Indonesia

search keywordharga pisau buatan t kardin,katalog pisau t kardin,pisau buatan teddy kardin,pisau krakatau,produk pisau t kardin,t kardin golok,t kardin katana,teddy kardin empu pisau,harga pisau teddy kardin.toko pisau di bandung.pengrajin pisau terbaik di indonesia.teddy kardin knives.pisau lipat t kardin.mandau t kardin.pisau marinir.t kardin kukri.harga pisau teddy kardin.toko pisau di bandung.t kardin bushcraft.pisau lipat t kardin.pengrajin pisau terbaik di indonesia.pisau kopassus asli.golok t kardin.teddy kardin knives

Post a Comment for "Produk-Produk Terbaru Pisau Kardin Asli Indonesia"