Daftar Harga Pisau T Kardin Terbaru dan Terbaik

bokban.my.id  Daftar Harga Pisau T Kardin Terbaru dan Terbaik - Harga Pisau Teddy Kardin, Pisau Asli Indonesia Dengan Kualitas Internasional Pisau Teddy Kardin atau lebih dikenal dengan nama T Kardin adalah pisau asli buatan Indonesia yang telah bertaraf internasional. Sehingga harga pisau Teddy Kardin juga akan memiliki harga internasional sesuai dengan level yang disandangnya. Pisau merek ini merupakan pisau yang berkualitas dan diakui oleh dunia internasional karena desain dan bahan yang digunakan. Bahkan pabrikan asal Bandung ini mengerjakan kontrak militer untuk membuat pisau pasukan khusus negara-negara Eropa.

jual pisau damaskus asli,pisau bowie terbaik,pisau t kardin kaskus,produk pisau t kardin,t kardin golok,t kardin katana,t. kardin pisau indonesia,teddy kardin empu pisau, jual pisau damaskus asli,pisau buatan teddy kardin,pisau krakatau  ›  pisau lipat t kardin,produk pisau t kardin,t kardin golok,t kardin katana,t. kardin pisau indonesia,jual pisau damaskus asli,pisau bowie terbaik,pisau krakatau,pisau lipat t kardin,pisau t kardin kaskus,t kardin golok,t kardin katana,t. kardin pisau indonesia

Kualitas pisau Teddy Kardin tidak lepas dari quality control yang ditetapkan sendiri oleh pemilik merek ini. Sebagai pengguna pisau, Teddy Kardin memberikan standar yang tinggi, bahkan terkadang lebih tinggi dari standar yang diberikan oleh pabrikan pisau lainnya dengan produk serupa. Hal itu karena pengalaman yang dimiliki dalam menggunakan pisau dengan berbagai merek yang terkadang membuat kecewa karena tidak memiliki fungsi yang optimal karena desain dan bahan baku yang tidak layak.

Penyediaan bahan baku untuk pembuatan pisau ini dilakukan dengan pemilihan yang cukup selektif. Tak jarang untuk mendapatkan kualitas terbaik, bahan pisau Teddy Kardin didatangkan dari industri baja luar negeri yang memiliki tingkat kekerasan yang memadai. Tentu saja, dengan menggunakan bahan dengan kualitas pilihan akan memiliki konsekuensi pada biaya produksi. Peningkatan biaya produksi pada pembuatan pisau secara otomatis akan menaikkan harga pisau tersebut di pasaran. 

Tidak hanya bahan baku yang menjadi ukuran kualitas yang dimiliki oleh produsen pisau ini. Desain pisau yang terus dikembangkan juga membuatnya mampu bersaing dengan produsen lain dengan produk yang sama. Penggarapan yang serius mulai dari pola hingga finishing membuat harga pisau Teddy Kardin meskipun cukup tinggi namun sesuai dengan kualitas yang dimiliki. Pisau produksi tempat ini sangat cocok bagi Anda pengguna langsung maupun kolektor yang memiliki hobi pisau.

Produk pisau Teddy Kardin tidak hanya mengacu pada desain kontemporer kekinian saja. Namun juga bisa kita dapatkan bentuk etnik tradisional yang dibuat dengan pengerjaan maksimal. Misalkan untuk jenis kujang, senjata tradisional yang merupakan warisan leluhur orang sunda, tersedia dengan bentuk yang menarik dan bahan berkualitas tinggi. Kita bisa memiliki kujang dengan bahan “baja Damaskus” yang unik dengan harga cukup terjangkau, yaitu sekitar 2,5 jutaan saja.

Selain desain tradisional, T Kardin juga menyediakan tactical knife yang bisa digunakan untuk kebutuhan taktis. Harga pisau Teddy Kardin untuk jenis ini sangat bervariasi sesuai dengan tipe dan ukuran yang kita inginkan. Kita bisa membeli bushknife dengan harga mulai 1 juta rupiah dengan bahan stainlessteel. Harga tersebut tentu akan berbeda bila kita membeli dengan spesifikasi bahan yang berbeda pula. Kita juga bisa membeli kukri yang memiliki balance sempurna hingga sangat mudah untuk digunakan.

Bagi Anda para penggemar pisau tentunya sudah tidak asing lagi dengan pisau T Kardin. Pisau T Kardin ini merupakan produk pisau asli Indonesia yang dikelola oleh Teddy Kardin atau yang lebih dikenal sebagai T Kardin. Nah, khusus dalam pembahasan kali ini akan diberikan daftar harga pisau T Kardin yang terbaru dan paling banyak diminati. Pisau produksi T Kardin ini memang menjadi salah satu pisau terbaik yang ada di dunia, banyak pemburu dan pencinta survival yang membeli pisaunya disini.

T Kardin tidak hanya memproduksi pisau-pisau biasa saja, tapi berbagai pisau survival dan pisau tradisional. Bagi Anda yang ingin membeli pisau dari T Kardin ini, maka berikut ini daftar harga pisau T Kardin yang terbaru dan terbaik:

Kujang Buhun

Produk pisau T Kardin yang cukup terkenal dan banyak diminati adalah pisau kujang buhun. Jenis pisau ini merupakan pisau tradisional dari Jawa Barat yang mempunyai ukuran kecil. Walaupun ukurannya kecil, namun pisau ini termasuk pisau yang mematikan. Hal ini dikarenakan bilah pisau ini mempunyai ulir yang tajam dan bisa langsung merusak daging yang terkena pisau ini. Di T Kardin pisau ini dibuat dengan bahan baja Damaskus dengan panjang bilah 6,7 inci dan gagang 4,7 inci.

Pisau Buscraft

Jenis pisau ini merupakan pisau survival serbaguna yang bisa digunakan untuk memotong berbagai benda. Pisau ini sangat cocok dibawa pada saat melakukan petualangan di alam liar. Panjang dari pisau ini hanya sekitar 8 inci dengan panjang 4 inci untuk bilah dan sisanya untuk gagang. Selain itu, pisau ini juga sudah dilengkapi dengan sarung yang terbuat dari kulit sehingga bisa disimpan dengan aman. Untuk harga dari pisau ini sekitar 1 juta rupiah.

Pisau komando Inggris

Pisau buatan Teddy Kardin jenis pisau komando ini mempunyai bentuk yang sama dengan pisau komando yang digunakan oleh para tentara Inggris. Jenis pisau ini termasuk pisau serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Selain itu, pisau ini juga cukup mematikan jika digunakan sebagai pertahanan diri. Sedangkan harga dari pisau ini hanya berkisar 100 ribu rupiah saja.

Pisau TK 43

Jenis pisau ini merupakan pisau dengan bilah panjang yang bisa digunakan sebagai golok untuk menyembelih hewan. Namun pisau ini mempunyai bilah bergerigi sehingga lebih mematikan dibandingkan golok. Untuk mendapatkan pisau ini, Anda hanya perlu membayar sekitar 1,3 juta rupiah.

Selain daftar harga pisau T Kardin diatas masih banyak lagi model pisau yang diproduksi oleh T Kardin. Uniknya, pisau dari T Kardin ini bisa dipesan sesuai dengan ukuran dan model yang diinginkan. Dengan demikian jika Anda mempunyai model pisau sendiri bisa langsung dipesan disini. Selain itu, bagi Anda yang ingin bahan pisau diganti juga bisa, Anda tinggal menyampaikannya saja ketika sedang melakukan pemesanan. Biasanya pemesanan pisau T Kardin ini tidak memakan waktu yang lama.

Harga Pisau T Kardin Kualitas Dunia

Pisau T Kardin telah menjadi hasil karya anak bangsa yang berhasil mendapatkan pengakuan dunia. Pisau yang dibuat di Bandung ini terbukti mampu memasuki pasar internasional dan bersaing di dalamnya. Pembelinya berasal dari banyak negara seperti Belanda, Spanyol dan Perancis. Bahkan anggota pasukan khusus Yordania dan Amerika Serikat juga menjadi pelanggannya. Pisau ini memang sangat disukai, karena walaupun kualitasnya setara dengan pisau papan atas dunia, tetapi harga pisau T Kardin terbilang cukup bersahabat. 

Keunggulan Pisau T Kardin

Sebagian besar pisau T Kardin dibuat secara manual atau handmade. Kebanyakan pisau-pisau tersebut memiliki jenis bowie atau skinner. Produk pisau T Kardin lainnya adalah belati serta golok. Ada juga senjata-senjata tradisional dari berbagai daerah seperti Mandau dari Dayak, badik dari Makasar, keris dari Jawa dan Rencong dari Aceh. Kujang dan Bedog Cepot yang khas Sunda juga turut diproduksi. Semua pisau yang dihasilkan memiliki kualitas internasional yang sangat unggul.

Pisau T Kardin dibuat dengan menggunakan baja import Jepang yang diperoleh dari Hitachi Steel. Baja ini kemudian diproses hingga memiliki tingkat kekerasan dan ketajaman yang diinginkan. Ketajaman pisau T Kardin telah setara bahkan lebih baik dari pisau-pisau kelas atas dunia. Saat ini telah dijual 50 jenis pisau dengan desain dan harga pisau T Kardin yang beragam. Pisau-pisau tersebut ada yang memiliki gagang dari tanduk, kayu eboni, kuningan serta besi. 

T Kardin Pisau Indonesia juga telah menghasilkan pisau-pisau berpamor. Contohnya adalah keris yang dibuat dengan teknik metalurgi hingga menghasilkan pamor atau karakter tertentu. Teknik pamor pada pisau juga dikenal secara internasional melalui pisau buatan Damaskus di Suriah. Pisau yang ditempa dengan teknik khusus ini mampu menghasilkan alur mata pisau yang memunculkan Damaskus Style. Untuk menghasilkan pisau berpamor dan pisau-pisau berkualitas tinggi lainnya, T Kardin telah bekerja sama dengan 20 orang pengrajin dari berbagai penjuru tanah air. 

Harga Berbagai Jenis Pisau T Kardin

Bagi pecinta dan kolektor pisau, harga pisau buatan T Kardin dengan kualitas dunia tersebut dianggap tidak terlalu mahal. Misalnya saja untuk pisau lipatnya, ditawarkan dengan harga sekitar 1,1jutaan rupiah. Sedangkan untuk pisau berburu, bisa dibeli dengan harga 1,2juta hingga 1,6juta rupiah. Kapak maupun golok buatan T Kardin memiliki harga antara 850ribu hingga 1,9juta rupiah. Sedangkan untuk pisau skinner dijual dengan harga 400ribu hingga 1juta rupiah. 

Harga pisau T Kardin untuk jenis pisau taktis militer berkisar antar 250ribu hingga 2,2juta rupiah. Sedangkan katana set dihargai 1,5juta hingga 3,6juta rupiah. Untuk berbagai jenis pisau tradisional, T Kardin menawarkan harga 600ribu hingga 2,5juta rupiah. Pisau dapur buatan T Kardin bisa dibeli dengan harga 500ribu hingga 1,3juta rupiah. Sedangkan pisau Bowie Damaskus ditawarkan dengan harga 2,3juta hingga 2,5juta rupiah.

Video Harga Pisau T Kardin Terbaru dan Terbaik

https://www.youtube.com/embed/ugT8tZElBkk

search keywordjual pisau damaskus asli,pisau bowie terbaik,pisau t kardin kaskus,produk pisau t kardin,t kardin golok,t kardin katana,t. kardin pisau indonesia,teddy kardin empu pisau, jual pisau damaskus asli,pisau buatan teddy kardin,pisau krakatau  ›  pisau lipat t kardin,produk pisau t kardin,t kardin golok,t kardin katana,t. kardin pisau indonesia,jual pisau damaskus asli,pisau bowie terbaik,pisau krakatau,pisau lipat t kardin,pisau t kardin kaskus,t kardin golok,t kardin katana,t. kardin pisau indonesia

Post a Comment for "Daftar Harga Pisau T Kardin Terbaru dan Terbaik"