Tempat wisata di pringsewu lampung

wisata pringsewu,tempat wisata di pringsewu lampung,tempat wisata di pringsewu,tempat wisata pringsewu,wisata di pringsewu lampung,talang indah pajaresuk pringsewu,bukit pangonan lampung,tempat wisata terbaru di pringsewu lampung,talang air pringsewu

bokban.my.id  tempat wisata di pringsewu lampung - Pringsewu merupakan sebuah kabupaten yang masih muda hasil pecahan dari Kabupaten Tanggamus. Kota Pringsewu ini hampir sama dengan kota Metro yang mana sama sama tidak memiliki garis pantai yang membuat wisata di Pringsewu dan kota Metro pun tidak terlalu banyak.

Walau tidak memiliki garis pantai, kota Pringsewu juga memiliki tempat yang sangat hits untuk bisa kalian kunjungi bersama teman atau kerabat kalian. Tempat wisata di pringsewu ini sering kali dikunjungi oleh anak anak muda yang suka hunting foto.

Dan disini saya akan memberikan beberapa tempat wisata di pringsewu lampung yang cocok untuk kalian berfoto foto bersama teman, pasangan, atau keluarga kalian sekalipun.

Beberapa tempat wisata di pringsewu lampung

Ada beberapa tempat wisata yang hits di pringsewu dan juga sering di kunjungi oleh anak anak muda yang suka berfoto bersama teman teman mereka, berikut beberapa wisata hits yang ada di Pringsewu Lampung.

Talang Indah Pringsewu

Talang Air Pringsewu atau yang biasa di sebut dengan Talang Indah ini merupakan bangunan irigasi yang sangat bersejarah, Talang Air ini merupakan hasil peninggalan Hindia Belanda disaat masih menjelajah Indonesia. Talang Air ini sampai saat ini masih berfungsi sangat baik, dan bahkan dijadikan tempat wisata.

Kenapa menjadi Talang Indah ? Yups, walaupun ini hanyalah bangunan irigasi atau Talang Air, namun pemandangan yang ada di sekitar irigasi ini sangat memukau. Tidak hanya itu saja, di Talang Indah ini pun banyak sekali permainan yang bisa kalian coba untuk anak anak kalian.

Bukit Pangonan Pringsewu

Bukit Pangonan merupakan tempat wisata yang baru di Pringsewu, tempat ini tidak jauh dari talang indah pringsewu tadi. Jika kalian mengunjungi wisata Bukit Pangonan ini, maka view jika di lihat dari atas adalah Kota Pringsewu yang sangat indah.

Bukit Pangonan pringsewu tempat ini juga sering digunakan untuk camp anak anak muda sembari menikmati pemandangan alam di malam hari. Dengan begini, kota Pringsewu di malam hari bisa kalian lihat dari atas bukit.

Bukit BLT Pringsewu

Seolah tidak mau kalah dengan bukit Pangonan, ternyata di Pringsewu juga ada bukit baru bernama Bukit BLT atau Blitarejo. Tempat ini terletak di tengah tengah perswahan sehingga lebih eksotis untuk menikmati keindahan alam dari atas bukit.

Untuk mengunjungi bukit BLT ini sendiri, alangkah baiknya jika kalian mengunjunginya di sore hari, karena kalian bisa menyaksikan eksotisme matahri yang tenggelam atau sunset. Selain itu juga kalian bisa menikmati keindangan aliran air sungai yang ada di bawah bukit Blitarejo Pringsewu ini.

Demikianlah beberapa tempat wisata di pringsewu lampung, walaupun Pringsewu tidak memiliki garis pantai. Namun wisata yang ada di Pringsewu juga tidak kalah jauh Lho, bahkan tidak sedikit yang dari luar kota pun berlibur ke Pringsewu untuk menikmati beberapa wisata yang ada di kota Pringsewu ini.

Post a Comment for "Tempat wisata di pringsewu lampung"