Murahnya Harga Closet Duduk Manual Dibanding Jenis Monoblok

harga closet duduk tanpa tabung,harga closet duduk murah berkualitas,harga wc duduk manual,harga closet duduk siram,harga closet duduk ina,harga closet duduk siram otomatis,harga closet duduk bekas,kloset duduk siram otomatis

bokban.my.id  Murahnya Harga Closet Duduk Manual Dibanding Jenis Monoblok - Closet duduk kini banyak digunakan menggantikan closet jongkok yang biasanya digunakan di rumah-rumah Indonesia. Peralihan penggunaan jenis closet ini terjadi karena kebutuhan yang terus berubah sesuai dengan perkembangan. Sebagian orang yang beralih dari closet jongkok ke closet duduk menggunakan closet manual yang merupakan kombinasi antar kedua closet tersebut. Harga closet duduk manual pun lebih murah dibandingkan dengan closet duduk jenis monoblok

Cara menggunakan closet duduk manual sama dengan penggunaan closet duduk pada umumnya. Perbedaan yang ada adalah cara untuk melakukan flushing atau penyiraman. Bila kita menggunakan jenis closet ini, penyiraman yang dilakukan sama seperti kita menggunakan closet jongkok. Karena itu, kita perlu menyiapkan ember atau bak yang akan kita gunakan sebagai penampung air untuk penyiraman. Bagi kita yang terbiasa menggunakan closet jongkok tentu bisa menggunakan closet jenis ini.

Jenis closet duduk manual lebih dikenal dengan istilah closet duduk siram. Meskipun kurang populer dibandingkan menggunakan sistem closet duduk monoblok, beberapa toko bangunan menyediakan closet ini untuk melengkapi stok yang ada. Beberapa merek, menyediakan closet duduk manual yang bisa di upgrade menjadi closet monoblok maupun duo blok. Hal itu tentu akan sangat menguntungkan dibandingkan dengan membeli model closet jongkok yang lengkap dengan harga yang cukup tinggi.

Jenis closet manual ini, bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Closet ini sangat baik untuk wanita hamil dibandingkan dengan menggunakan closet jongkok. Karena itu, beberapa keluarga yang memiliki wanita sedang hamil terkadang melakukan instalasi closet duduk manual untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil. Untuk memasang closet ini, kita bisa membangun kamar mandi baru atau bisa juga dengan menambahkan closet lagi pada kamar mandi yang telah memiliki closet jongkok.

Harga closet duduk manual yang ditawarkan memiliki kisaran yang beragam sesuai dengan merek yang ada. Untuk merek INA kita bisa membeli closet jenis ini dengan harga sekitar 350 ribu. Harga tersebut tentu lebih mahal dibandingkan dengan closet jongkok merek yang sama. Namun demikian akan lebih murah dibandingkan dengan closet duduk monoblok yang mencapai kisaran harga hingga 1 jutaan. Untuk itu, kita bisa memilih closet jenis ini agar lebih menghemat anggaran belanja bahan bangunan.

Harga untuk closet jenis ini, mungkin akan ada perbedaan antara daerah yang satu dengan lainnya. Hal itu terjadi karena perbedaan cara distribusi yang dilakukan di masing-masing daerah. Selain cara distribusi yang berbeda, jarak dari distributor juga akan mempengaruhi ongkos kirim yang juga akan mempengaruhi harga jual. Selain kedua hal tersebut, harga closet duduk manual juga dipengaruhi oleh ketersediaan stok, oleh karena itu, bandingkan harga sebelum kita membeli produk closet duduk ini.

Post a Comment for "Murahnya Harga Closet Duduk Manual Dibanding Jenis Monoblok"