Cara kerja flush toilet duduk

bagian kloset duduk dan fungsinya,cara pasang closet duduk,cara kerja kloset jongkok,cara mematikan closet duduk,cara pasang closet duduk toto,cara pasang kloset duduk agar tidak bocor,cara menggunakan kloset duduk otomatis,cara memasang kloset duduk ke pipa pembuangan

bokban.my.id  Cara kerja flush toilet duduk - Buang air besar adalah salah satu kebutuhan dasar manusia yang paling penting. Setiap manusia perlu buang air besar. Tetapi apakah Anda pernah berpikir bagaimana Flush Toilet bekerja?

Toilet Duduk ditemukan oleh seorang bangsawan Inggris bernama Sir John Harrington pada 1596. Sebelum itu, sistem buang air kecil tidak seperti yang kita miliki sekarang. Setiap tempat memiliki jenisnya sendiri, tetapi mereka kebanyakan menggunakan tempat duduk yang terbuat dari kayu atau batu, dengan lubang besar di atasnya.

Dan semua kotoran akan dibuang langsung ke sungai, atau ditempatkan di wadah besar dan  dibersihkan secara rutin. Toilet jarang ditemukan di dalam rumah kami. Mereka ditempatkan di tempat-tempat umum.

Toilet Siram mulai banyak digunakan sekitar abad ke-20. Flush Toilet terlihat sederhana, tetapi ini sangat penting dalam kehidupan kita. Ini juga memiliki suara pembilasan yang khas. Jadi, bagaimana cara kerja Flush Toilet?

Kami menggunakan mekanisme flush setelah kami buang air kecil atau besar. Ketika kami menekan tombol flush, Pernahkah Anda memikirkan bagaimana tangki air di belakang kita bekerja?

Pertama-tama, air mengisi tangki ke tingkat tertentu. Setelah mencapai level ini, Float akan menutup katup, dan menghentikan air mengalir lebih jauh. Selain itu, ada Overflow Pipe di dalam tangki. Pipa Luapan ini membuat tangki tidak meluap.

Jadi, ketika Anda menekan tombol flush, Flush Valve di bagian bawah tangki akan ditarik ke atas. dan semua air di dalam tangki akan mengalir di sekitar 3 detik, Setiap flush mengkonsumsi sekitar 7,6 liter air.

Ketika air mencapai bagian bawah, Flush Valve akan menutup. Aliran air yang deras ini akan  menyebabkan efek Siphon. Apa itu Efek Siphon? Katakanlah, Anda memiliki tabung U, dan mengisinya dengan air.

Kedua belah pihak akan secara otomatis mencoba menyeimbangkan tinggi badan mereka. Sekarang, coba tambahkan satu kurva lagi di sisi lain. Ini terlihat seperti Pipa Air toilet. Ketika air ditambahkan, pihak lain akan mencoba menyeimbangkannya.

Tetapi karena kurva baru, air akan ditarik, dan air di dalam mangkuk tidak akan diisi lagi. Ini akan terjadi ketika Tabung Siphon penuh dengan air, dan air dalam Mangkuk akan disedot dengan sangat cepat. Fenomena inilah yang menghasilkan suara unik siram toilet.

Kembali ke Tangki Air, karena air mengalir ke bawah, mengapung di dalam yang terbuat dari bahan kepadatan rendah, juga akan bergerak ke bawah. Karena pelampung turun, Katup Atas, yang mengontrol aliran air akan terbuka, dan mulai mengisi air ke dalam Tank dan Toilet Bowl lagi.

Saat air memenuhi Tank, Float akan naik, dan tutup Katup Atas, dan air akan berhenti mengalir. Yay! Sampai sekarang, kami telah melakukan satu siklus lengkap Toilet Flush! Jadi, beginilah cara kerja Flush Toilet! Menarik, bukan?

Kami tidak pernah benar-benar berpikir tentang cara kerja Flush Toilet. Itu terlihat sangat sederhana, tetapi juga sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Ada banyak hal yang kita lihat setiap hari, tetapi kami tidak pernah mengambil waktu sejenak dan berpikir tentang cara kerjanya. Jadi, berjalanlah bersama kami, dan mengungkap rahasia itu. Cara kerja flush toilet duduk semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara kerja flush toilet duduk"