Cara Membuat Akun Fake (Tumbal) Instagram Sebanyak Mungkin

Cara Membuat Akun Tumbal Instagram Sebanyak Mungkin Dengan Mudah Guna Untuk Menambah Followers  - Akun tumbal instagram atau biasa disebut dengan akun fake (palsu) ini biasanya digunakan untuk mendaftarkan akun tersebut ke sebuah website auto like, view dan auto followers. Guna untuk mengamankan akun real (akun asli) dari masalah banned dari pihak instagram. 

Namun sayangnya, kini pihak instagram telah membatasi seluruh pengguna yang ingin membuat akun instagram agar tidak membuat terlalu banyak akun. Hal ini bertujuan agar tidak ada user instagram yang mengalami masalah pada akun real yang dia miliki. Karena bisa jadi akun real dia mengalami masalah seperti lupa password, pembajakan akun atau yang lainnya. 


Karena membuat akun tumbal atau akun fake (palsu) itu sangat penting untuk menambah followers dengan alat dari situs web auto followers. Tapi banyak orang yang belum tahu bagaimana cara membuat akun tumbal tersebut sebanyak mungkin dan tidak terkena batasan dari pihak instagram.

Nah, di artikel kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial cara membuat akun tumbal instagram dan trik agar tidak terkena pembatas dalam membuat akun. 

Cara ini sudah terbukti berhasil dan aman. Kamu bisa menggunakan cara ini kapan saja dan berapapun akun yang kamu buat, itu tetap aman dan tidak akan berpengaruh sedikitpun pada akun real kamu. Untuk cara membuat akun tumbal instagram sebanyak mungkin, kamu bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini. 

Cara Membuat Akun Tumbal / Fake Instagram Sebanyak Mungkin Dengan Mudah Tanpa Kena Pembatasan Akun

Sebenarnya cara ini sama seperti kamu membuat akun instagram pada umumnya. Namun ada beberapa hal yang berbeda saat membuat akun instagram agar tidak terkena batasan akun. Cara ini masih berfungsi dengan normal karena saya juga masih konsisten menggunakan cara ini. Untuk tutorial lengkapnya kamu bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Buka instagram melalui browser (wajib!)
  2. Buat akun baru seperti langkah-langkah biasanya dalam membuat akun baru (daftar menggunakan nomor telepon!). Mulai dari nama depan, belakang, tanggal lahir (buat lebih dari 19 tahun), kata sandi, verifikasi kode OTP dan jangan lupa untuk memasang foto profil.
  3. Setelah selesai membuat akun baru, pergi ke halaman profil » gulir ke bawah dan cari kolom nomor telepon » hapus nomor telepon yang sudah kamu daftarkan tadi dan ganti dengan alamat email baru.
  4. Isi alamat email apa saja (bebas) dan tambahkan +indo sebelum @gmail.com. Contoh hasilnya akan seperti ini :
    akuntumbal+indo@gmail.com.
  5. Kemudian klik tombol kirim atau simpan.

Kamu bisa ulangi cara diatas berapapun akun yang ingin kamu buat. Dan kalau terjadi eror atau kesalahan karena harus melakukan verifikasi email, kamu reload halamannya dan tambahkan angka sebelum +indo. Contoh :
akuntumbal01+indo@gmail.com

Nah, itulah tutorial cara membuat akun tumbal instagram sebanyak mungkin dengan mudah tanpa terkena batasan akun yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu semua. Kalau masih belum paham atau masih ada masalah, kamu bisa tanyakan langsung di kolom komentar. 

Post a Comment for "Cara Membuat Akun Fake (Tumbal) Instagram Sebanyak Mungkin"