Buka Tabungan Neo Bank & Dapatkan Hadiah Tunai 10Jt, Bisa Langsung Ambil!
Tanpa Syarat & Aman

Ambil

Cara Hapus dan Blokir Semua Notifikasi Iklan Yang Menggangu Di Hp Secara Permanen

Cara menghapus & memblokir iklan notif di Google. Hapus seluruh iklan ganggu di Hp secara permanen tanpa aplikasi. Agar tidak.ada popup iklan di Hp.
Gambar Cara Hapus Semua Notifikasi Iklan Menggangu Di Hp
Cara Hapus Semua Notifikasi Iklan Yang Menggangu Di Smartphone Android Kamu - Kamu pernah gak sih lagi baca-baca artikel di sebuah situs kemudian kamu mendapati sebuah iklan berupa notifikasi yang mengajak kita untuk menerima semua notifikasi dari iklan tersebut? Pasti pernah dong yah. Apalagi kalau kamu termasuk orang yang sering buka-buka situs di Google.

Biasanya, iklan push notification itu hanya ada pada situs yang gak diterima oleh Google Adsense. Sehingga mereka mencari alternatif lain agar situs mereka tetap bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari situs tersebut.

Tapi iklan-iklan yang semacam itu malah bikin para pembaca atau pengunjung merasa terganggu. Terlebih lagi bagi orang yang gak tahu sama sekali bagaimana cara mengatasi iklan seperti ini dan bagaimana cara memblokir iklan semacam ini.

Yang akhirnya mereka terganggu dengan notifikasi yang gak penting seperti ini terus-menerus. Tapi kamu jangan khawatir dulu, notifikasi itu masih bisa kita atasi kok. Kamu masih bisa menghapus semua iklan-iklan menggangu itu dari ponsel kamu secara permanen walaupun kamu sudah terlanjur sepakat untuk menerima notifikasi iklan itu. 

Ouh ya, notifikasi itu biasanya dan kebanyakannya berisi tentang iklan-iklan situs judi online, produk-produk ilegal dan situs 18+ juga biasanya sering muncul. Hal inilah yang membuat para pengguna smartphone merasa risih dan gak nyaman banget. 

Di artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengatasi dan memblokir semua iklan yang menggangu dari ponsel kamu. Ikutin langkah-langkah dibawah ini.

Cara Mengatasi, Menghapus Dan Memblokir Semua Iklan Notifikasi Yang Menggangu Di Ponsel & PC Secara Permanen

Untuk bisa menghapus semua iklan notifikasi pada sebuah situs, kamu harus tahu dulu dimana letak pengaturan perizinan yang telah kamu buat. Karena semua notifikasi tersebut tidak akan dikirim kecuali sudah mendapat izin langsung dari pengguna smartphone tersebut. Untuk cara mengecek semua situs yang pernah kita izinkan untuk mengirimi notifikasi kepada kita caranya seperti ini :
  • Buka aplikasi Google Chrome kamu >> klik ikon titik tiga di pojok kanan atas >> buka menu setelan.
  • Gulir kebawah sampai mentok dan buka menu setelan situs >> notifikasi.
    Gambar Cara Hapus Semua Notifikasi Iklan Menggangu Di Hp Gambar Cara Hapus Semua Notifikasi Iklan Menggangu Di Hp Gambar Cara Hapus Semua Notifikasi Iklan Menggangu Di Hp
  • Di sana kamu bisa lihat semua situs yang telah kamu izinkan sendiri untuk mengirimkan iklan berupa notifikasi ke ponsel kamu.
  • Hal yang harus kamu lakukan adalah menghapus dan mereset ulang semua setelan notifikasi yang telah kamu buat. 
Sampai ditahap ini kamu sudah bisa melihat semua situs yang kamu izinkan untuk mengirimi notifikasi. Kalau kamu gak mau menerima notifikasi ini lagi, kamu tinggal hapus saja setelannya dan semua akan kembali normal. Masih belum tahu cara menghapusnya? Caranya seperti ini :
  • Jangan tutup aplikasi Google Chrome tadi. Kalau terlanjur sudah ke tutup lakukan langkah-langkah seperti diatas.
  • Klik notifikasi situs yang ada disitu >> lalu akan muncul berupa dua opsi perizinan yang bisa kamu atur. Yaitu opsi notifikasi dan suara. Kamu klik yang notifikasi >> blokir. Sampai tahap ini semua notifikasi dari situs tersebut akan diblokir dan gak bakalan muncul lagi di layar Hp kamu. Jangan lupa juga untuk memblokir perizinan dengan opsi suara agar notifikasinya betul-betul hilang. Setelah itu baru klik tombol hapus & reset ulang.
Gambar Cara Hapus Semua Notifikasi Iklan Menggangu Di Hp
  • Sampai disini semua iklan-iklan notifikasi dan pop-up yang muncul di Hp kamu sudah berhasil di hapus dan di setel ulang. Selain cara yang satu ini, masih ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghapus iklan-iklan menggangu tersebut. Tutorial lengkapnya kamu bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :
    • Buka Google Chrome >> di bagian atas klik menu lainnya>> di bagian bawah kamu klik lanjutkan >> akan muncul tulisan setel ulang & bersihkan.
    • Kemudian kamu klik saja opsi bersihkan agar semua cache yang ada di browser Chrome kamu semuanya hilang dan terhapus permanen. Termasuk semua setelan situs, aktifitas login & daftar dan semua iklan yang menggangu juga akan terhapus.
    Cara diatas sebenarnya dilakukan untuk perangkat seperti komputer, PC dam yang semisalnya.

    Nah, sampai disini kamu sudah berhasil menghapus dan memblokir semua iklan dan notifikasi yang mengganggu di Hp kamu secara permanen. Dan notifikasi tersebut gak akan lagi muncul di Hp kamu kecuali kalau kamu mengizinkan kembali setelan diatas.

    Cukup segini dulu tutorial cara menghapus dan memblokir semua iklan notifikasi yang menggangu di Hp secara permanen dengan mudah. Kalau ada yang kurang tolong lengkapi dengan cara berkomentar dibawah.
    There are many unique things in the world that you haven't seen

    Post a Comment

    Tulislah komentar unik, jelas dan tidak mengandung LINK AKTIF atau PROMOSI.