Yuk, Intip Profil Sherina Munaf sang Pemain Film Petualangan Sherina 2!

Pada tanggal 28 September 2023 Film Petualangan Sherina 2 resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film Petualangan Sherina 2 sendiri masih diperankan oleh Sherina dan Derby Romero. Film ini menjadi trending di Twitter dan banyak timbul tanya untuk beberapa orang yang belum tahu Film Petualangan Sherina Bagian Pertama, “Emang kapan Petualangan Sherina bagian pertamanya tayang?”

Mungkin juga timbul tanya bagi kamu yang belum tahu detail siapa itu Sherina, siapa ayah Sherina Munaf, atau siapa ibu Sherina Munaf, dan lain-lain. Kalau kamu belum tahu, tenang aja! Penulis akan berbagi informasi terkait biodata Sherina Munaf.

Agar nggak bikin penasaran, yuk, simak informasi berikut ini!

Yuk, Intip Profil Sherina Munaf sang Pemain Film Petualangan Sherina 2!

Yuk, Intip Profil Sherina Munaf sang Pemain Film Petualangan Sherina 2!

Awal mula Sherina Munaf berkarir yaitu sebagai penyanyi cilik pada tahun 1999 dengan membawakan lagu berjudul “Andai Aku Besar Nanti”. Setelah itu, setahun kemudian Sherina Munaf dia terjun sebagai seorang aktris di film Petualangan Sherina yang disutradarai oleh Riri Riza.

Pada tahun 2000, masyarakat luas mulai mengenal sosok Sherina Munaf yang penuh talenta. Mulai dari bernyanyi, menari, hingga berakting sangat piawai dia mainkan di film Petualangan Sherina. Nggak heran kalau film tersebut menjadi tontonan yang menggebrak perfilman Indonesia yang saat itu hampir mati.

Nah, agar mengenal lebih dekat lagi sosok Sherina Munaf, di bawah ini merupakan informasi lengkap untuk menjawab rasa penasaran kamu mengenai siapa itu Sherina Munaf. Chek this out!

Profil Sherina Munaf

Sherina lahir di Bandung pada 11 Juni 1990 dengan nama asli Sinna Sherina Munaf. Sherina memiliki dua saudara kandung; satu orang kakak dan satu orang adik. Dengan demikian, Sherina Munaf merupakan anak kedua.

Ayah Sherina—Triawan Munaf---bukanlah orang biasa, beliau merupakan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Selain itu, Fariz Rustam Munaf, sang penyanyi dan musikus Indonesia yang merupakan paman Sherina Munaf yang tak kalah tersohor, bahkan bisa disebut seorang legenda.

Selain bernyanyi, Sherina Munaf memiliki kegemaran melukis. Juga Sherina memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, terbukti saat dia menjadi Duta Satu Hati Cerdaskan Bangsa dan mengikuti acara amal untuk menggalang dana bagi korban tsunami dan gempa Jepang di Victoria Park.

Karier Sherina Munaf

Berawal dari lagu ‘Andai Aku Besar Nanti’, lalu menjejaki diri sebagai aktris. Hal ini seakan-akan menjadi jejak langkah bagi seorang Sherina Munaf yang makin memberikan peluang untuk menciptakan karya-karyanya yang lain. Beberapa karyanya sukses trending, seperti lagu Cinta Pertama dan Terakhir, Simfoni Hitam, Geregetan, dan Pergilah Kau. Bahkan dia nggak sekali bernyanyi untuk soundtrack film, seperti lagu ‘Ku Bahagia’ di film Laskar Pelangi, ‘Jalan Cinta’ di film Ayat-Ayat Cinta, ‘庭の千草」(Niwa No Chigusa)’ di Film Ghibli.

Riwayat Pendidikan Sherina Munaf

Sherina Munaf pernah bersekolah dan lulus di Sekolah Menengah Atas British International School Jakarta. Lalu, dia menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu berkuliah di negeri Kanguru, Australia,  dengan mengambil jurusan Neuroscience yang mempelajari sistem saraf dan cara kerja otak manusia.

Nah, demikian artikel berjudul Yuk, Intip Profil Sherina Munaf sang Pemain Film Petualangan Sherina 2! Nggak terasa waktu telah berlalu dan terima kasih sudah membaca informasi ini hingga akhir. Semoga dapat memberi manfaat buat kamu.

Post a Comment for "Yuk, Intip Profil Sherina Munaf sang Pemain Film Petualangan Sherina 2!"