Penasaran Nggak, Sih? Pake Aplikasi Apa dan Bagaimana Cara Menyadap WhatsApp?

Dalam menjalin cinta dengan seorang pacar tentu ada pasang surutnya untuk perkara romantisme. Kadang hari ini romantis-romantisan, besok tiba-tiba berantem, besoknya lagi akur lagi, terus tiba-tiba berantem lagi. Ketika sedang berantem, biasanya kepala jadi kurang bisa berpikir jernih, jadi banyak mencurigai banyak hal.


Cara Menyadap WhatsApp

Kecurigaan muncul dari berbagai macam arah, seperti si pacar selingkuhlah, si pacar genit-genit sama orang lainlah, dan lain sebagainya. Berbagai cara dilakukan agar si pacar tetap terpantau. Mungkin salah satunya dengan bertanya, “Pake aplikasi apa untuk menyadap WhatsApp?” atau pertanyaan lain yang senada, “Aplikasi apa yang bisa cek WA pacar?

Nah, jika kamu punya pengalaman seperti yang di atas dan pengen tahu banget caranya menyadap WhatsApp sang pacar yang sus alias mencurigakan, yuk simak informasi dan langkah-langkah pada artikel di bawah ini!

Penasaran nggak, sih? Pake aplikasi apa dan bagaimana cara menyadap WhatsApp?

Menyadap WhatsApp merupakan cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui orang yang kita curigai itu jujur atau tidak. Namun, sebelum lanjut ke langkah-langkahnya, penulis mau disclaimer dulu, nih, satu hal yang harus kamu tahu bahwa menyadap WhatsApp merupakan tindakan yang tidak sesuai norma sebab bersikap lancang telah menerobos batas privasi seseorang.

Setiap tindakan melanggar norma yang kita lakukan itu memiliki konsekuensinya. Nah, sama halnya ketika kita menyadap WhatsApp seseorang. Kemungkinan konsekuensi terburuk yang akan kamu terima yaitu apabila orang yang WhatsApp-nya kamu sadap itu menyadari. Jika sudah menyadari, mungkin kamu akan dilaporkan ke pihak yang berwajib, memviralkanmu, atau drama-drama lain yang menguras energimu.

Oleh karena itu sebelum melakukan tindakan menyadap WhatsApp seseorang, sebaiknya pikir ulang terlebih dahulu. Pikir saat kepala dingin dan renungkan saat keadaan tenang. Jika kamu sedang kesal atau marah, baiknya tenangkan diri dulu. Kurangi gegabah dalam memutuskan sesuatu. Kurangi memutuskan sesuatu saat keadaan emosi yang tidak terkendali. Jika sudah memutuskan keputusan yang salah, kamu akan menyesal.

Kalau kamu sudah menimbang baik dan buruknya dari keputusan yang kamu ambil, di bawah ini 3 cara menyadap WhatsApp:

Kombinasi Aplikasi AirDrop dan App Hider

Cara yang pertama adalah dengan mengkombinasikan aplikasi AirDrop dan App Hider. Cara yang ini mungkin cukup rumit, tetapi sejatinya dalam melakukan tindakan illegal tidak ada yang mudah, dan tidak ada yang membuat perasaanmu tenang. Kamu bisa unduh aplikasi AirDrop di Laptop, PC, atau HP.

Menggunakan Aplikasi AirDroid

Cara yang kedua adalah kamu dapat menggunakan aplikasi yang bernama AirDroid. Aplikasi yang dapat digunakan dengan benefit distance control. Cara yang kedua ini kamu perlu sign in atau log in terlebih dahulu pada semua perangkat.

Menyadap WhatsApp dengan Aplikasi Berbayar

Cara yang ketiga ini dengan aplikasi berbayar. Berikut ini adalah daftar aplikasi berbayar yang telah dirangkum penulis:

  • Social Spy WhatsApp
  • Spymaster Pro
  • GuestSpy
  • Mspy
  • iKeyMonitor

Nah, 5 aplikasi berbayar dapat kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp. Namun, sebelum melakukan instalasi, kamu mesti teliti dan baca terlebih dahulu terkait term, ciondition, dan disclaimer-nya. Agar kamu aware sejak awal terkait data yang akan kamu berikan kepada aplikasi yang akan digunakan. Bagaimana pun data pribadimu lebih penting daripada melakukan hal-hal sejatinya masih terlihat abu-abu.

Demikian artikel yang berjudul Penasaran Nggak, Sih? Pake Aplikasi Apa dan Bagaimana Cara Menyadap WhatsApp? Semoga dapat bermanfaat. Satu pesan dari penulis, “Tak ada yang lebih indah, selain mejalani hidup yang seimbang.” Burung irian, burung cendrawasih, cukup sekian dan terima kasih.

 

Post a Comment for "Penasaran Nggak, Sih? Pake Aplikasi Apa dan Bagaimana Cara Menyadap WhatsApp?"