Puncak Ratu Pemekasan, Puncak Indah Di Kota Pemekasan

https://www.wisatain.com/2020/02/puncak-ratu-pemekasan-puncak-indah-di.html

Kota Pemekasan yang terkenal dengan wisata api abadinya ini ternyata memiliki berbagai destinasi wisata instagramable yang sangat menarik untuk kalian kunjungi saat liburan. Kota yang memiliki julukan sebagai Kota Gerbang Salam ini menawarkan sensasi liburan yang sangat asik dan bisa menyejukkan mata.

Jika sebelumnya wisatawan dimanjakan dengan spot spot wisata perbuktian yang cantik seperti Bukit Cinta di Pademawu, Pamekasan, Bukit Brukoh di Pakong, Pamekasan dan juga Bukit Kampung Toron Samalem di larangan, Pameksan. Nah, kali ini kalian akan kami ajak untuk liburan yang lebih seru lagi di Puncak Ratu Pamekasan.

Walaupun terbilang masih baru, namun antusiasme masyarakat menyambangi tempat ini sangat tinggi. Setidaknya ada ratusan pengunjung yang datang ke tempat ini di setiap harinya, karena wisata ini baru di resmikan pada Desember 2018 tahun lalu.

Destinasi yang satu ini berada di ketinggian kurang lebih 200M dengan pemandangan alam yang sangat jelas dan juga menyejukkan. Bahkan Landscape Pemekasan pun sangat terlihat jelas dari ketinggian Puncak Ratu ini.

Selain keindahan alam yang bisa kita lihat dari ketinggian, kawasan Puncak Ratu juga dikelilingi dengan deretan pohon albasia atau sengon yang sekilas memberikan pemandangan yang eksotis ala wisata hutan pilus yang sedang booming saat ini. Setidaknya ada sekitar 100an pohon yang di tanam di kawasan ini dan juga memberikan kesejukan tersendiri bagi pengunjung yang datang.

Destinasi yang terbilang masih baru ini, akan terus dikembangkan sehingga masih akan ditambahkan berbagai macam fasilitas, wahana permainan, dan juga spot foto yang pastinya lebih menarik. Nah, untuk kalian yang ingin berlibur ke Puncak Ratu Pemekasan ini disini saya akan memberikan beberapa informasi tentang harga tiket masuk, jam operasional dan juga fasilitas yang ada di Puncak Ratu Pemekasan ini.

Harga Tiket Masuk Puncak Ratu Pamekasan

Puncak Pamekasan ini bisa dibilang wisata yang sangat murah namun memberikan keindahan alam yang sangat menawan. Harga masuk ke wisata ini hanya Rp 5.000 saja. Jika kalian membawa motor kalian cukup membayar parkir dengan harga Rp 3.000 dan Rp 5.000 untuk Mobil.

Jam Operasional Puncak Ratu Pamekasan

Objek wisata yang satu ini buka disetiap harinya, dengan jam operasional mulai dari Jam 07:00 sampai 17:00. Jika sudah lewat di jam operasiona, maka pengunjung di larang masuk dan pengunjung bisa masuk di keesokan harinya. Maka dari itu, kalian bisa berangkat lebih pagi agar waktu kalian tidak sia sia.

Fasilitas Puncak Ratu Pamekasan

Walaupun terbilang baru dan masih dalam pengembangan, puncak ratu pamekasan ini memiliki fasilitas yang lumayan memadai. Fasilitas tersebut diantaranya adalah spot foto yang keren, mulai dari gardu pandang, rumah pohon, sampai spot yang unik seperti kurungan dengan kain kelambu disekelilingnya.

Bagaimana ? Sekarang kalian semua sudah taukan Puncak Ratu Pameaksan, dengan biaya yang cukup murah kalian bisa langsung menikmati keindahan alam dari ketinggian 200M, dengan begitu kota Pamekasan akan terlihat jelas.

Post a Comment for "Puncak Ratu Pemekasan, Puncak Indah Di Kota Pemekasan"