Tips Memilih Closet Duduk Untuk Anak Portabel

closet jongkok anak,dudukan kloset anak,jual toilet training murah,pispot anak,pispot anak laki laki,pispot anak lucu,potty training toilet jongkok,toilet training bayi,toilet jongkok anak,potty training jongkok

bokban.my.id  Tips Memilih Closet Duduk Untuk Anak Portabel - Closet duduk untuk anak tentunya berbeda dengan closet duduk untuk orang dewasa, terlebih untuk anak usia 1 sampai 3 tahun. Anak usia 1 sampai dengan 3 tahun tentunya harus mulai diajarkan untuk bisa mandiri untuk buang air besar ataupun air kecil. Nah, untuk melatih kemandiriannya orang tua bisa menyediakan closet khusus untuk anak. Apalagi sekarang ini sudah banyak closet duduk anak portabel yang bisa disatukan dengan closet duduk untuk orang dewasa.

Cara Memilih Closet Duduk Anak

Nah, bagi Anda yang ingin membuat closet duduk khusus untuk anak maka harus memperhatikan berbagai hal dalam pemilihan closet duduk untuk anak. Dengan memperhatikan hal detail ini, maka Anda bisa memilihkan closet yang tepat untuk anak-anak Anda. Berikut ini beberapa tips untuk Anda yang ingin membelikan closet duduk khusus untuk anak Anda.

Pilih dudukan yang tidak terlalu tinggi

Tips yang pertama dalam memilih closet duduk khusus untuk anak adalah memilih dudukan yang tidak terlalu tinggi. Banyak tempat jual toilet anak yang menyediakan closet yang tidak terlalu tinggi. Selain itu, berbagai merek closet duduk yang terkenal juga sudah menyediakan berbagai model closet duduk yang tidak terlalu tinggi. Anda bisa menyesuaikan tinggi closet duduk untuk anak ini dengan tinggi anak Anda. Pastikan jika anak tidak akan kesusahan pada saat menggunakan closet duduk.

Pilih yang hemat air

Tips yang selanjutnya dalam memilih closet duduk adalah pilih yang hemat air. Ada banyak jenis closet duduk yang ditawarkan, namun banyak juga yang membutuhkan banyak air dalam penggunaannya. Untuk anak-anak sebaiknya pilih toilet atau closet yang hemat air, dengan demikian Anda bisa menghemat konsumsi air pada closet Anda. Selain itu, dengan closet hemat air Anda bisa menjaga toilet tetap kering dan bersih.

Pilih yang ada tutupnya

Ini merupakan tips yang paling penting yaitu selalu pilih closet duduk untuk anak yang terdapat tutupnya. Hal ini dikarenakan closet duduk yang menggunakan tutup akan lebih higienis. Selain itu, dengan adanya penutup pada closet bisa menjaga keamanan anak tetap terjaga pada saat tidak menggunakan toilet.

Selain menggunakan closet duduk yang khusus untuk anak, Anda bisa menghemat pengeluaran Anda dengan membeli potty seat atau dudukan kloset anak. Potty seat ini merupakan dudukan portabel khusus yang didesain untuk anak-anak. Dudukan portabel ini bisa dipasang dalam closet duduk biasa, dengan demikian Anda tidak perlu membuat toilet khusus untuk anak. Nah, dengan menggunakan potty seat ini tentunya akan membuat anak menjadi lebih nyaman dalam buang air besar sendiri. Potty seat juga bisa menjadi closet duduk untuk anak dimanapun karena berbentuk portabel. Tips Memilih Closet Duduk Untuk Anak Portabel semoga bermanfaat...

Post a Comment for "Tips Memilih Closet Duduk Untuk Anak Portabel"