Tempat wisata di malang yang lagi hits

wisata dekat stasiun malang,wisata malam malang,tempat wisata alam di malang,wisata petik apel malang,liburan di malang,wisata di malang kota,wisata air terjun di malang,pantai daerah malang

bokban.my.id  tempat wisata di malang yang lagi hits - Malang, memiliki julukan yaitu Kota Apel yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan local. Kota malang ini memiliki iklan yang sangat sejuk dan bisa dijadikan tempat untuk Ngadem yang bisa merefreshkan pikiran dari kepenatan.

Wisata yang ada di kota Malang ini sangatlah beragam, mulai dari pantai yang cantik nan menawan, Gunung Bromo hingga air terjuannya yang sangat mempesona. Untuk kalian yang ingin berlibur ke kota Malang, kalian bisa melihat beberapa destinasi wisata di kota malang yang akan saya berikan kepada kalian semua.

Beberapa tempat wisata di malang yang lagi hits

Ada beberapa tempat wisata yang ramai di kunjungi di kota Malang ini, tempat tersebut sangat cocok untuk melepas penat dari pekerjaan yang menumpuk dan bisa merefreshkan kembali otak kita yang sedang banyak fikiran.

Berikut ini 5 tempat wisata yang hits di kota malang yang perlu kalian kunjungi, diantaranya adalah sebagai berikut ;

Taman Labirin Coban Rondo

Objek wisata yang ada di kota Malang satu ini menantang kamu untuk menyusuri labirin hingga kalian menemukan air mancur yang berada di tengah taman. Walaupunn terlihat sepele, namun ternyata tidak semudah apa yang kalian bayangkan untuk menemukan air mancur yang ada di tengah taman ini.

Tapi kamu janan khawatir, karena ada satu trick yang bisa kalian coba agar lebih mudah menaklukan taman yang membingungkan ini, salah satunya adalah kamu bisa meminta bantuan temanmu untuk mamndumu dari atas ketinggian menara pandang yang ada di bagian sisi taman. Dengan ketinggian 2 M saja, pola labirin ini sangat terlihat jelas dan cocok untuk spot foto yang unik.

Kebun Teh Wonosari

Panorama alam diarea perkebunan the ini menyajikan keindahan yang luar biasa dengan hawa yang sangat sejuk dan juga menyegarkan. Selain menghasilkan daun teh yang berkualitas, ternyata perkebunan teh ini juga dijadikan tempat objek wisata yang ramai dikunjungi.

Tidak hanya menikmati panorama yang ada di sekita perkebunan teh, namun kalian juga bisa mencoba wahana lainnya yang tidak kalah seru mulai flying fox, paintball, panjat dinding bahkan bersepeda.

Museum Kesehatan Jiwa

Museum Dr Radjiman Wediodiningrat ini merupakan museum kesehatan jiwa yang pertama dan satu satunya di Indonesia. Museum ini memiliki koleksi benda benda yang sangat erat kaitannya dengan kesehatan jiwa. Disini kalian bisa mendapati jaket pengikat untuk pasien yang memiliki gangguan jiwa hingga peralatan meids yang digunakan untuk membedah otak.

Hawai Waterpark

Hawai Waterpark merupakan salah satu tempat wisata yang terbaik untuk bersama keluarga. Disini kamu akan mendapati beragam permainan air yang unik dan juga menyenangkan. Selain wahana permainan yang sangat beragam, fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap. Mulai dari kamar ganti, food court, tempat ibadah, WiFi, dan masih banyak yang lainnya.

Kampung Warna Warni

Jika kalian ingin spot yang cantik dan juga unik, kalian bisa berkunjung ke kampong warna warni satu ini. View yang sangat menawan jika dilihat dari jembatan Brantas ini membuat banyak pengunjung yang berselfie ria dengan background kampong warna warni ini.

Bagaimana ? Beberapa tempat unik yang ada di Kota Malang ini bisa kalian kunjungi jika sedang atau akan berlibur ke kota Malang ini. Tempat wisata di malang yang lagi hits Semoga liburanmu lebih seru ya

Post a Comment for "Tempat wisata di malang yang lagi hits"