Tempat nongkrong hits di bandung

tempat nongkrong di bandung view bagus,tempat nongkrong outdoor murah di bandung,tempat nongkrong paling hits di bandung,rekomendasi cafe instagramable di bandung,tempat nongkrong di bandung yang lagi hits,cafe di bandung yang murah dan instagramable,tempat ngopi kekinian di bandung

bokban.my.id  Tempat nongkrong hits di bandung - Jika kalian berada di kota Bandung, ada beberapa tempat nongkrong yang hits di kota Bandung. Ngobrol dengan sahabat lama akan terasa sangat menyenangkan jika kalian melakukannya di kota Bandung. Karena, kota Bandung ini memiliki berbagai pilihan tempat nongkrong yang asik dan juga nyaman.

Terlebih lagi jika tempat tersebut buka selama 24 Jam dengan fasilitas Free WiFi, Dengan begitu, kamu bisa ngobrol dengan teman teman teman mu kapan pun kamu inginkan. Ditambah lagi dengan tempat nongkrong yang menyuguhkan konsep yang unik dan instagramable yang berbeda di daerah lainnya.

Hal ini dikarenakan pemuda yang ada di Kota Bandung ini sangat kreatif, beberapa fasilitas kreatif karya anak muda ini berupa taman yang mana bisa kamu manfaatkan sebagai tempat untuk bertukar cerita kepada teman temanmu.

Tempat  Nongkrong Hits Di Kota Bandung

Ada beberapa tempat nongkrong yang bisa kalian kunjungi di kota Bandung ini, diantaranya adalah sebagai berikut ;

Café D’Pakar

Tempat nongkrong di bandung hits Udara yang sangat segar dan juga asri membuat pengunjung merasa nyaman berkunjung ke tempat ini, karena D’Pakar ini sangat rekomended untuk dijadikan tempat hangout bersama teman atau keluarga.

Untuk mendapatkan view yang keren, kamu bisa memilih tempat duduk diluar yang langsung menghadap kea rah perbukitan. Menu makanan yang ada di tempat ini pun sangat bervariasi dan harganya pun sangat terjangkau.

Congo Café & Resto

Tempat ngopi hits di bandung Suasana yang sangat nyaman dengan pemandangan yang alami ini membuat pengunjung betah untuk duduk lama di Congo Café ini. Sebuah Café yang memiliki desain bernuansa kayu ini terasa menyatu dengan alam. Selain itu juga, sajian makanan yang ada Congo Café sangat lezat.

Tempat ini sangat rekomended untuk kalian yang ingin ngumpul bareng dengan sahabat atau keluarga. Harga makanan yang ada di Congo Café ini sangat bervariasi mulai dari 18K hingga 80K.

Suga Rush

Cafe terhits di bandung Café Suga Rush ini memiliki style yang mewakili anak muda hits kekinian. Disetiap sudut ruangan ini memiliki gambar dekoratif yang sangat keren, hingga menambah kemeriaan suasana Café. Suasanya cozy dan kuliner ini siap memanjakanmu untuk memaksimalkan waktu santai bersama orang orang terdekat.

Taman Vanda

Taman Vanda yang ada di Kota Bandung ini merupakan tempat wisata yang sangat baru, namun tempat wisata ini sangat menarik perhatian masyarakat setempat. Letak taman vanda ini ada di Pusat Kota, yang menjadikan tepat ini sangat favorit untuk ditongkrongi anak anak muda masa kini.

Apalagi saat malam hari, kalian bisa melihat air mancur yang berwarna warni di tengahnya, untuk memasuki tempat ini kalian hanya perlu membayar parker saja dan taman ini buka selama 24 jam lho, jadi sangat cocok untuk kalian yang ingin nongkrong bersama teman teman.

Demikianlah tempat nongkrong hits yang ada di Bandung yang cocok untuk nongkrong bersama teman, sahabat atau bahkan pasangan kalian sendiri.

Post a Comment for "Tempat nongkrong hits di bandung"