Destinasi tempat wisata di malang terbaru

tempat wisata murah di malang,tempat wisata terbaru di malang,tempat wisata di malang seperti di luar negeri,destinasi wisata di malang,tempat wisata kota malang,tempat wisata malang,rekomendasi tempat wisata di malang,tempat wisata dekat stasiun malang,tempat wisata keluarga di malang,tempat wisata di malang dan batu,tempat wisata romantis di malang,tempat wisata di malang kota

bokban.my.id  destinasi tempat wisata di malang - Salah satu wilayah Jawa Timur yang memiliki berbagai destinasi wisata yang populer dan menarik untuk dikunjungi adalah kota Malang. Kota yang terkenal dengan sebutan kota apel ini memiliki potensi yang sangat komplit. Diantaranya adalah wisata alam, wisata edukasi, wisata permainan, wisata sejarah dan tidak ketinggalan juga wisata kuliner yang lezat. Semua itu bisa Anda nikmati bersama dengan teman, sahabat dan keluarga tercinta.

Banyak sekali wisatawan lokal dan mancanegara yang menyempatkan diri untuk berlibur ke Malang. Tidak hanya saat musim liburan panjang atau akhir pekan, bahkan hampir setiap hari wisata-wisata di Malang ini tidak pernah sepi pengunjung. Dengan terbatasnya dana dan juga waktu liburan yang singkat, mungkin membuat Anda tidak bisa sepenuhnya mendatangi semua lokasi wisata yang ada di Malang. Untuk mempermudah dalam menentukan tempat wisata yang akan dikunjungi di kota Malang yang terpopuler dan paling ramai dikunjungi oleh wisatawan,

destinasi tempat wisata di malang yang lagi hits Yang bisa Membuatmu enggan pulang :

Coban Rondo

Destinasi wisata populer Malang yang pertama adalah Coban Rondo. Dalam bahasa daerah setempat, coban berarti air terjun. Jadi, Coban Rondo bisa diartikan sebagai wisata air terjun yang bernama Rondo. Walaupun banyak sekali coban-coban lain di sekitar Malang, Coban Rondo merupakan wisata alam dengan air terjun yang indah dan paling populer di kalangan wisatawan.

Terutama bagi yang gemar swafoto atau selfie bisa mengambil foto dengan background air terjun alami yang indah di tengah kawasan pohon yang rindang dan sejuk. Untuk menuju ke Coban Rondo ini cukup mudah karena Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Yang paling menarik adalah, Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk bisa masuk ke wisata populer Malang Coban Rondo. Cukup dengan Rp10.000, - Anda sudah bisa langsung masuk dan menikmati pemandangan alam sekitar yang indah serta air terjun alami yang mempesona.

Taman Labirin Coban Rondo

Puas bermain di Air terjun alami, Anda bisa mencoba taman labirin. Merupakan sebuah wahana baru di Coban Rondo yang langsung memikat banyak wisatawan dan menjadi destinasi wisata yang populer. Menariknya, labirin ini tidak dibuat dari batu atau beton, melainkan dari tanaman asli setinggi kurang lebih 2 meter yang dibentuk dan dipangkas sehingga membentuk jalan tikus yang membingungkan.

Begitu masuk ke dalam wisata populer Malang Taman Labirin Coban Rondo, Anda akan disuguhi dengan beberapa alternatif jalan yang bisa Anda lalui namun bisa jadi berakhir dengan jalan yang buntu. Buat Anda yang takut tersesat, tidak perlu khawatir. Ada tim pengawas yang selalu memantau dari arah menara yang tinggi. Uniknya lagi, menara tersebut bisa dinaiki oleh siapa saja. Anda bisa menyuruh teman atau keluarga untuk memberikan bantuan melewati labirin yang sulit. Selain itu, Anda juga bisa selfie dari menara dengan background pemandangan yang indah.

Kebun Teh Wonosari

Destinasi wisata yang berikutnya adalah perkebunan teh Wonosari. Suasana perkebunan yang sejuk, segar dan asri mampu menenangkan pikiran dan bisa sebagai sarana relaksasi yang cocok bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan yang padat. Banyak sekali kegiatan yang bisa Anda temukan disini sambil menikmati pemandangan alamnya yang asri. Misalnya minum teh hasil perkebunan, melihat petani teh yang sedang panen atau menikmati berbagai wahana yang tersedia seperti flying fox, wall climbing, paintball atau berkuda di sekitar perkebunan.

Pantai Balekambang

Wisata populer Malang yang berikutnya adalah Pantai Balekambang. Merupakan wisata alam terpopuler yang menyuguhkan panorama pantai dengan hamparan pasir putih yang bersih sekaligus indah. Walaupun ombaknya cukup ganas, tapi tidak sampai pada bibir pantai sehingga para wisatawan aman saat selfie atau bermain-main di pinggir pantai. Selain keindahan pantai, di Balekambang ini Anda akan menemukan sebuah pulau kecil bernama Pulau Ismoyo dengan sebuah pura.

Hal ini pula yang membuat Pulau Balekambang terkenal dengan predikat Tanah Lot Malang. Anda bisa selfie dengan latar belakang hamparan pasir putih yang berkilau, birunya laut beserta pulau kecilnya yang indah. Untuk menuju ke Pulau Ismoyo ini Anda bisa melewati sebuah jembatan yang menghubungkan antara pantai Balekambang dengan Pulau Ismoyo. Sedangkan untuk kembali ke Pantai Anda bisa tetap melewati jembatan atau dengan menggunakan flying fox dan merasakan sensasi meluncur di tengah ganasnya ombak pantai selatan pulau Jawa.

Pemandian Air Panas Cangar

Ingin menikmati nikmatnya berendam di air panas alami, Anda bisa datang ke Wisata populer Malang berikutnya yaitu Pemandian Air Panas Cangar yang ada di lereng gunung Welirang. Daya tarik utamanya adalah kolam pemandian yang panas alami namun tidak seperti sauna atau spa karena air panasnya langsung dari sumber alami di lereng gunung.

Kandungan belerang yang tinggi pada kolam pemandian ini membuat pengunjung bisa menikmati hangatnya berendam di tengah area pegunungan yang sejuk. Manfaat air belerang yang panas ini mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit serta membuat kulit terlihat lebih bersih dan sehat.

Taman Selecta

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama wisata yang satu ini. Betul, Taman Selecta adalah Wisata populer Malang berikutnya yang wajib Anda kunjungi saat berada di Malang. Tidak hanya tamannya yang indah dan penuh dengan bunga yang beraneka warna. Di sini juga menyajikan berbagai wahana permainan dan wahana air yang sangat disukai anak-anak.

Beberapa wahana tersebut diantaranya adalah flying fox, berkuda, kolam renang, water boom, dan masih banyak lagi wahana menarik lainnya. Dijamin Anda akan lupa pulang jika belum menjelajah seluruh wahana yang ditawarkan pada Taman Selecta ini.

BNS (Batu Night Spectacular)

Destinasi wisata populer Malang yang satu ini akan membuat Anda benar-benar enggan untuk pulang. Saat senja menjelang, Anda bisa menuju ke wisata Batu Night Spectacular dan menikmati berbagai wahana yang menarik sampai jam 12 malam. Dinginnya udara malam di kota Batu Malang ini akan hilang bersama hangatnya suasana BNS yang seru dan penuh dengan aneka warna lampu yang indah.

Beberapa wahana yang bisa Anda nikmati diantaranya adalah rumah kaca, rumah hantu, sepeda udara dan berbagai wahana menarik lainnya. Untuk melepas lelah Anda bisa duduk di cafe lengkap dengan live music sambil menikmati hiasan lampion yang indah dan sangat cocok untuk dijadikan background yang cantik saat selfie.

Kota Malang merupakan salah satu kota wisata yang tidak pernah sepi pengunjung, baik dari domestik maupun dari mancanegara. Anda bisa menikmati berbagai destinasi wisata populer Malangyang beraneka ragam. Semua informasi mengenai wisata kota Malang yang populer dan berbagai kota lainnya bisa Anda temukan melalui website www.bokban.my.id Jangan lupa siapkan kondisi tubuh dengan prima karena waktu sehari terasa tidak cukup untuk menjelajahi seluruh wahana yang ada di kota Malang.

Post a Comment for "Destinasi tempat wisata di malang terbaru"