Daftar Harga Closet Duduk Otomatis Toto Terbaru

harga closet duduk toto otomatis,harga closet duduk otomatis jepang,gambar closet duduk toto,harga closet duduk dan gambarnya,harga closet duduk toto manual,harga closet duduk toto di depo bangunan,harga closet duduk toto cw 421 j,harga closet duduk toto di mitra 10

bokban.my.id  Daftar Harga Closet Duduk Otomatis Toto - Closet duduk Toto merupakan salah satu closet duduk yang mempunyai desain mewah dan minimalis. Toto menawarkan dua jenis closet duduk yaitu closet duduk manual dan closet duduk otomatis. Harga closet duduk otomatis Toto maupun closet manual cukup terjangkau. Selain itu, closet ini juga cocok untuk dijadikan sebagai closet dalam kamar mandi rumah minimalis. Hal ini dikarenakan ukurannya yang minimalis cocok ditempatkan dalam ruangan yang sempit seperti kamar mandi rumah minimalis.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin menggunakan closet duduk Toto di kamar mandi minimalis Anda, berikut ini daftar harga closet duduk otomatis Toto yang terbaru:

Toto CW867NJ

Closet duduk murah berkualitas dari Toto ini mempunyai desain yang simpel dan minimalis dengan tangki yang berbentuk balok. Selain itu, bentuk dudukannya juga sangat minimalis dengan bahan anti bakteri yang bisa membuat closet tetap bersih. Closet ini juga sudah dilengkapi dengan penutup dudukan. Sedangkan harga dari closet ini sekitar 4 juta rupiah.

Toto CW668PJ

Seri closet dari Toto ini termasuk closet jenis couple toilet yang menggunakan flush pada bagian samping tangki. Closet otomatis dari Toto ini mempunyai dua keunikan dalam bentuk tangkinya yang lebih lebar dari dudukannya. Untuk mendapatkan closet ini Anda cukup membayar dengan harga sekitar 3 juta rupiah.

Toto CW811PJ

Bagi Anda yang menyukai furnitur dengan bentuk yang unik maka bisa memilih closet otomatis CW811PJ dari Toto. Hal ini dikarenakan closet duduk ini mempunyai bentuk yang unik seperti kursi. Bentuk tangki dari closet duduk ini memanjang dengan dudukan membulat. Jika closet ditutup maka closet ini sangat mirip dengan kursi biasa. Untuk harga dari closet ini yaitu sekitar 8 juta rupiah.

Toto CW950PJ

Closet duduk dari Toto yang unik lainnya adalah closet duduk seri CW950PJ. Keunikan dari closet duduk ini ada pada bentuknya yang menyerupai sofa kecil. Bentuknya yang unik ini membuat kamar mandi minimalis Anda akan terlihat lebih nyaman. Sedangkan untuk mendapatkannya Anda cukup membayar dengan harga 7 juta rupiah.

Toto C50

Closet duduk harga 1 jutaan dari Toto adalah closet duduk Toto C50. Seri closet duduk dari Toto ini mempunyai bentuk yang unik tanpa senderan dan tangki. Selain itu, bentuknya yang minimalis bisa membuat kamar mandi minimalis Anda terlihat lebih luas. Untuk harga dari closet duduk ini hanya sekitar 600 ribu rupiah saja.

Dari daftar harga closet duduk otomatis Toto diatas terlihat bahwa harga dari closet duduk ini tergantung dari model dan teknologi yang disematkan dalam closet duduk. Semakin bagus modelnya maka harganya akan semakin mahal. Begitu juga jika teknologi dan bahan yang digunakan pada closet duduk semakin canggih maka harganya akan semakin mahal. Nah, daftar harga diatas bisa dijadikan sebagai referensi Anda dalam memilih closet duduk Toto.

Post a Comment for "Daftar Harga Closet Duduk Otomatis Toto Terbaru"