Wisata FARMHOUSE Susu Lembang - Lembang Bandung

bokban.my.id  halo sahabat kali ini kita ke tempat wisata wisata yang ada di lembang bandung. 

wisata farmhouse susu lembang, lembang bandung, wisata bandung

farm house susu lembang tiket masuk

Farmhouse Lembang karena Farmhouse mungkin salah satu lokasi yang paling umum buat wisatawan lokal dan tidak terlalu jauh juga dari pusat bandung. sesampainya kita nyampe disana, tiket parkir motor 5000 rupiah mobil 10000 sob, nahhh kalo tarif parkir mobil kita dikasih tau google karena mobil kita masih dirakit di showroom kasihan yaaa... dari gerbang utama jalan sedikit ke dalem sob sampe ketemu mamang2 yang jualan tiket bukan calo lho ya, emang resmi kok. tiket masuknya 25.000 per orang, tiket inipun bisa di tuker sosis bakar atau minuman susu dengan rasa yg kamu mau, tapi kok rasa susunya agak terlalu tipis ya... ya sudahlah.... lagi-lagi salah timingnya ni sob, hari itu lagi banyak karya wisata jadi tempatnya terkesan rame karena tempatnya ga begitu luas juga.

ada apa saja di farm house lembang

Apa mungkin emang biasanya setiap hari gini ya? bayangin aja kalo weekend. Kalo kita bilang Farmhouse itu seperti taman dengan suasana eropa, buat santai, makan, foto2 dengan suasana yg asri, bersih. 

Cocoknya buat keluarga dengan membawa anak, Karena tidak ada aktifitas buat dewasanya sob. Anak-anak akan merasa dimanjakan disini sob, karena adanya Petting Zoo kita ga dikenai biaya tambahan kalau hanya masuk dan berinteraksi dengan hewan2 seperti marmut, kelinci atau domba. Kecuali kalo pengen kasih makan hewannya beli dulu makanannya dengan harga 5000 saja. 

Kita mah selaku Budget Traveller ya... cari gratisan aja, biar orang lain aja yg kasih makan, lagian kalo kita yg beli makanan takutnya kita jadiin cemilan, toh kita kesini aja belom sarapan sob. beberapa lokasi memang harus membayar lebih untuk masuk, hanya 10rb per orang kok sob, kayak lokasi buat hewan2 eksotis, kalian bisa foto-foto dan interaksi dengan hewan seperti iguana, geko, ular, landak dan sebangsanya dan sebangsanya selain itu kalian bisa menyusui sapi secara langsung, live, tanpa perantara sob. 

tapi maaf ya kalo nonton video ini pas lagi makan pas kita masuk situ kita ga kuat baunya, baunya seolah meresap hingga DNA, lisol 5 botol pun ga akan sanggup menyamarkan rasa mual saat menghirupnya, niat merekam video disitupun pudar kitapun balik kanan dan mengeluarkan jurus langkah seribu pulau (jurus mundur perlahan tidak akan sanggup untuk menahan) anak-anak juga disediakan taman bermain sob tentunya bayar lagi, anak-anak dijamin betah berlama2 disini meskipun orang tuanya udah nangis-nangis maksa-maksa buat ngajak pulang, nah lho banyak lokasi buat foto2 coy instagramable beud dah, banyak bangunan dan toko bertema eropa kalian juga bisa menyewa pakaian gaya eropa dengan harga 75000/2 jam.... hmmm lebih mahal ya daripada ngerental PS tapi masih lebih murah daripada berangkat ke eropa sob, klo pengen lebih murah lagi pake photoshop aja sob, sayangnya karena waktu itu rame banget kita agak kesulitan juga mengabadikan suasananya, kalian liat sendiri deh ya. 

wisata lembang

nah kalau lokasi ini agak sepi sob, karena berbayar yaitu The Secret Garden atau disebut rumah hobit. bayarnya 20rb per orang, jadi kita bayar 40rb. nah didalemnya juga ada mas-mas yg bisa fotoin biar kalian ga repot megangin hp kalo foto lebih dari 1 orang, cocok lah buat kalian yg bawa pasangan. tapi karena kita berdua sama2 cowok kita tolak si masnya, takut salah faham ntar malah kita dikira pasangan. disini banyak juga background yg bagus buat foto-foto atau selfi sob, sendirian ataupun banyakan meskipun tempatnya ga terlalu luas, tapi apakah worth it? ya cukup worth it lah apalagi kalo bisa ditawar et dah kebiasaan, emang roti ditawar. 

kesimpulannya disini rekomended sob buat yg suka foto-foto atau lagi family time tapi sebaiknya liat waktunya juga kalau terlalu rame kalian bakalan kehilangan suasananya kecuali kalian suka dengan keramaian. udah siang ni sob nanti siang juga kita harus ke lokasi lainnya. karena takut kecapean dan keburu hujan nanti sore kita nginep dah dihotel murmer ya ngerti kan.

Oke itulah sahabat sedikit ulasan tentang di Wisata FARMHOUSE Susu Lembang - Lembang Bandung semoga bisa bermanfaat.

Post a Comment for "Wisata FARMHOUSE Susu Lembang - Lembang Bandung"