Harga closet duduk siram american standard dan Otomatis Terbaru

closet duduk harga 1 juta,closet duduk murah berkualitas,harga closet duduk american standard,harga closet duduk american standard,harga closet duduk ina,harga kloset jongkok otomatis

bokban.my.id  Harga closet duduk siram american standard - Apakah Anda sedang mencari closet duduk dengan ukuran standar? Jika iya, maka daftar harga closet duduk standar ini sangat cocok untuk Anda. Secara umum, ada dua jenis closet standar, yaitu closet duduk siram dan closet duduk otomatis. Keduanya mempunyai harga yang berbeda, hal ini dikarenakan model dan teknologi yang ada pada keduanya sangat berbeda.

Harga Closet Duduk Standar Siram

Daftar harga closet duduk standar kali ini akan memberikan daftar harga dari kedua jenis closet duduk ini. Closet duduk standar model siram merupakan closet duduk yang tidak dilengkapi dengan tangki air, hal ini dikarenakan closet duduk ini menggunakan cara manual untuk menyiramnya. Harga dari closet duduk standar siram ini sangat terjangkau, yaitu hanya ratusan ribu sampai 1 jutaan saja. Bagi Anda yang berminat menggunakan closet duduk ini, berikut ini daftar harganya untuk Anda:

Closet duduk siram Toho

Closet duduk dari Toho ini termasuk closet duduk murah berkualitas, hal ini dikarenakan harga dari closet ini hanya sekitar 300 ribu rupiah saja. Dengan bentuk standar closet ini cocok untuk kamar mandi minimalis

Closet duduk siram Duty

Duty merupakan merek closet duduk siram yang menawarkan model minimalis dengan bentuk yang simpel. Hanya dengan harga sekitar 300 ribu, Anda sudah bisa memilih closet duduk merek Duty ini.

Closet duduk siram Ina

Ina merupakan produk closet duduk Indonesia yang mempunyai kualitas terbaik. Harga closet duduk model siram dari Ina ini cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar 350 ribu rupiah saja.

Harga Closet Duduk Standar Otomatis

Selain closet duduk standar model siram, ada juga closet duduk standar otomatis. Model closet duduk otomatis ini sudah dilengkapi dengan tangki air yang digunakan untuk menyiram closet secara otomatis. Biasanya closet duduk model ini dilengkapi dengan gagang ataupun tombol untuk menyiram air. Harga dari closet otomatis ini memang lebih mahal dibandingkan closet duduk siram. Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar harga closet duduk standar otomatis:

Toto CW630PJ

Closet duduk dari Toto ini termasuk closet duduk standar dengan bentuk yang minimalis. Seri closet duduk dari Toto ini sudah dilengkapi dengan dual flush dan teknologi otomatis lainnya. Untuk harga dari closet ini sekitar 5 juta rupiah.

Ina Monoblok

Ina tidak hanya mengeluarkan produk closet duduk siram saja tapi juga memproduksi closet duduk otomatis model monoblok. Closet duduk Ina seri monoblok ini termasuk closet duduk harga 1 jutaan yang murah, hal ini dikarenakan harga dari closet ini hanya sekitar 1 juta rupiah saja.

American Standard Imagin CA01YPC10

Closet duduk dari American Standard ini termasuk closet otomatis murah dengan teknologi yang sangat mumpuni. Anda bisa mendapatkan closet ini dengan harga sekitar 5 juta rupiah.

Dari daftar harga closet duduk standar siram dan otomatis ini, Anda bisa menentukan apakah akan menggunakan closet duduk siram atau otomatis. Keduanya mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Jika rumah Anda sudah menggunakan saluran air otomatis, maka disarankan untuk menggunakan closet duduk otomatis, namun jika masih menggunakan saluran air manual, maka disarankan untuk menggunakan closet duduk siram. 

Harga Closet Duduk Merk American Standard Termurah dan Terbaru

harga closet duduk ina,harga kloset jongkok otomatis,closet duduk harga 1 juta,closet duduk murah berkualitas,harga closet duduk american standard,

Closet duduk merk American Standard termasuk salah satu closet duduk yang banyak digunakan oleh keluarga Indonesia. Hal ini dikarenakan closet duduk ini dijual dengan harga yang murah sehingga cocok untuk semua kalangan. Selain itu, American Standard juga mempunyai banyak pilihan model closet duduk yang nyaman untuk digunakan oleh semua orang. Nah, bagi Anda yang ingin membeli closet duduk dari American Standard maka disini akan diberikan daftar harga dan spesifikasinya.

Daftar harga dari closet duduk American Standard ini diambil dari American Standard Indonesia katalog yang terbaru. Dengan demikian harga dan spesifikasinya dijamin sesuai dengan keasliannya. Berikut ini daftar harga closet duduk merk American Standard yang terbaru:

American Standard OD1

Closet duduk OD1 dari American Standard ini termasuk closet duduk yang mempunyai kualitas bagus dengan bahan anti bakterial. Kapasitas air yang bisa ditampung dalam closet ini adalah 3 sampai 4,5 liter dengan kedalaman rough 305 cm. Bentuknya yang minimalis dan elegan membuat closet ini cocok untuk ditempatkan dikamar mandi minimalis. Sedangkan untuk harga dari kloset ini hanya sekitar 2 juta rupiah saja.

American Standard Tonic

American Standard Tonic ini merupakan seri closet duduk dari American Standard yang mempunyai bentuk elegan dan unik. Selain itu, ukuran closet ini juga cukup minimalis sehingga dapat ditempatkan di pojok kamar mandi Anda. Closet ini juga mampu menampung air sampai dengan 6 liter dengan rough 305 cm. Untuk harga dari closet duduk ini sekitar 4 juta rupiah.

American Standard La Vita

Closet duduk unik berbentuk minimalis lainnya dari American Standard adalah closet duduk seri La Vita. Seri closet duduk dari American Standard ini mempunyai dudukan yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan. Selain itu, closet ini termasuk closet yang hemat dalam penggunaan air. Tidak hanya itu, cover dari closet ini juga anti gores dan anti patah. Sedangkan harga dari closet ini sekitar 7 juta rupiah dengan pilihan warna putih.

American Standard IDS Natural

American IDS Natural ini merupakan closet duduk yang sudah dilengkapi dengan double flushing dan juga mempunyai sistem quick release. Closet duduk ini dihargai sekitar 12 juta sudah komplit dengan semua alatnya. Selain itu, cara pasang closet duduk American Standard seri ini juga termasuk mudah tanpa harus menggunakan alat khusus.

American Standard Aerozen

Bagi Anda yang menginginkan closet duduk mewah tapi harga murah maka closet duduk Aerozen dari American Standard ini sangat cocok bagi Anda. Closet duduk ini mempunyai model minimalis dengan berbagai teknologi canggih. Sedangkan harga dari closet ini sekitar 20 juta rupiah.

Sebenarnya masih banyak lagi closet duduk merk American Standard yang mempunyai kualitas bagus dengan harga yang murah. Daftar diatas hanya sebagian dari closet dari American Standard yang paling banyak diminati dan digunakan. Selain harganya yang murah, closet dari American Standard ini juga mempunyai desain yang minimalis dan elegan sehingga cocok untuk kamar mandi minimalis. Harga closet duduk siram american standard semoga bermanfaat...

Post a Comment for "Harga closet duduk siram american standard dan Otomatis Terbaru"