4 Daftar Harga Closet Duduk Murah Terbaik Semua Merek

closet duduk harga 1 jutaan,closet duduk murah berkualitas,harga closet duduk american standard,harga closet duduk american standard,harga closet duduk bekas,harga kloset jongkok otomatis,harga closet jongkok,harga closet duduk toto

bokban.my.id  Daftar Harga Closet Duduk - Closet duduk saat ini sudah menjadi pilihan banyak orang untuk dijadikan sebagai closet di toilet rumahnya. Hal ini dikarenakan sudah banyak closet duduk yang dijual dengan harga yang murah. Selain itu, dengan menggunakan closet duduk juga akan lebih nyaman dibandingkan menggunakan closet duduk biasa. Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan closet duduk bisa menggunakan daftar harga closet duduk murah sebagai referensi Anda dalam memilih closet duduk. 

Harga Closet Duduk

Dalam daftar harga closet duduk murah ini tidak hanya akan memberikan daftar harga dari salah satu merek saja, tapi akan diberikan daftar harga closet duduk semua merek yang terbaru. Berikut ini daftar harga dari closet duduk semua merek dengan harga yang murah:

Toto S516J

Closet duduk murah berkualitas yang pertama adalah closet duduk merek Toto dengan seri S516J. Seri closet duduk ini merupakan closet duduk siram dengan model yang simpel. Selain itu, closet duduk ini juga tersedia dalam berbagai warna yaitu pink, biru tua, biru muda, cokelat, dan abu-abu. Warnanya yang cukup banyak ini bisa dipilih sesuai dengan model interior kamar mandi Anda. Sedangkan untuk mendapatkan closet ini Anda hanya perlu membayar sekitar 600 sampai 750 ribu rupiah saja.

Renovo Monoblock

Renovo merupakan salah satu merek closet murah yang ada di Indonesia. Seri closet monoblock dari Renovo ini mempunyai desain yang simpel dengan satu buah bowl. Dengan satu bowl ini maka closet duduk ini tidak membutuhkan banyak ruang untuk pemasangannya. Sedangkan harga dari closet duduk ini sangat murah, yaitu hanya sekitar 800 ribu rupiah. Dengan harganya ini, Anda sudah bisa mendapatkan closet duduk monoblock dengan dilengkapi teknologi dual flush.

Duty Monoblock Kodok

Closet duduk harga 1 jutaan dengan bentuk yang unik adalah closet duduk Duty model monoblock kodok. Model closet duduk dari duty ini cukup unik dengan penutup closet yang berbentuk menyerupai kodok. Selain itu, model dari closet duduk ini juga cukup simpel dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Sedangkan untuk harga dari closet duduk ini hanya 950 ribu rupiah saja.

American Standard Acacia

Closet murah dari American Standard adalah closet duduk seri Acacia. Seri closet ini termasuk closet dengan model yang unik dengan ukuran tangki yang cukup besar. Selain itu, bentuk dari dudukan dari closet ini juga cukup unik dan lebar sehingga nyaman ketika digunakan. Sedangkan harga dari closet ini yaitu sekitar 6 juta rupiah.

Dengan daftar harga closet duduk murah diatas Anda bisa memperkirakan budget yang dibutuhkan untuk membeli closet duduk ini. Selain itu, harga ini juga bisa dijadikan sebagai patokan Anda dalam membeli closet duduk yang murah. Sebagai pembeli yang cerdas Anda harus jeli dalam memilih dan pastikan jika harga yang Anda dapatkan tidak terlalu mahal atau sesuai dengan pasarannya. 

Harga Kloset Duduk Paling Murah dan Cara Perawatannya

Closet sering pula disebut dengan WC. Perlengkapan kamar mandi satu ini merupakan salah satu perlengkapan yang sangat vital. Setiap rumah harus memilikinya. Komponen ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk buang air kecil maupun buang air besar dalam sebuah rumah. Tidak hanya rumah, closet juga disediakan di berbagai tempat umum seperti rumah sakit, stasiun, kantor, dan lain-lain. Harga kloset duduk paling murah dapat Anda simak sebagai rekomendasi untuk membeli closet duduk baru dengan harga yang super ekonomis.

 Merek Closet

 Type | Item Produk

 Harga

 Toto

 CW 637J

CW 860J

 Rp 3 juta

Rp 2.170.000

 Renovo

 -

 Rp. 1.100.000

 Oulu

 C633

 Rp  940.000

Pada umumnya, masyarakat Indonesia menggunakan dua jenis kloset. Kedua kloset tersebut adalah kloset duduk dan kloset jongkok. Kedua kloset inilah yang paling umum digunakan. Awalnya, kloset duduk belum populer seperti sekarang. Masyarakat masih enggan untuk memilihnya. Kebanyakan masyarakat memilih untuk menggunakan kloset jongkok. Namun kini keberadaan kloset jongkok pun mulai populer di kalangan masyarakat. Ternyata harganya tidak jauh dengan kloset jongkok lho. Lalu, berapa harga kloset duduk murah dan bagaimanakah perawatannya?

Bagaimana Cara Merawat Kloset Duduk?

Harga kloset duduk paling murah pun juga diiringi dengan perawatannya yang mudah pula. Beberapa sumber menyebutkan bahwa harga kloset duduk yang murah tidak mencapai satu juta rupiah. Namun untuk memilih kloset duduk dengan tipe yang standar, Anda bisa mendapatkannya dengan harga jutaan rupiah. Sedangkan untuk mendapatkan kloset duduk dengan standar yang sangat mewah, Anda perlu mengeluarkan puluhan juta. Jadi dapat disimpulkan bahwa Anda harus menentukan budget terlebih dahulu sebelum membeli kloset duduk impian Anda.

Harga closet murah tidak selalu menunjukkan bahwa kualitas yang dimiliki dari kloset tersebut murahan. Anda bisa memilih kloset murah dari merk ternama sehingga closet tersebut sudah jelas memiliki kualitas yang baik. Selain itu, perawatan yang benar juga harus dilakukan. Akan menjadi hal yang sangat percuma jika Anda memiliki kloset mewah namun tidak bisa menjaga dan merawatnya dengan baik. Perawatan pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan secara berkala. Jangan menunggu kotor baru dibersihkan, namun bersihkan minimal 1 kali dalam seminggu.

Anda juga wajib menggunakan cairan pembersih toilet untuk merawat closet duduk Anda di rumah. Hal tersebut dapat membunuh bakteri di closet. Terlebih lagi kloset duduk dalam penggunaannya bersentuhan langsung dengan tubuh. Jadi, Anda harus semakin sering-sering membersihkannya. Jika tidak, maka akan terjadi kontak langsung antara kuman dengan tubuh.

Daftar Harga Closet Duduk Murah Terbaik semoga bermanfaat...

Post a Comment for "4 Daftar Harga Closet Duduk Murah Terbaik Semua Merek"