Berapa Harga Kain Katun per Meter di Tanah Abang

grosir kain katun jepang online,grosir kain kiloan tanah abang,harga kain brokat di tanah abang,toko bahan ceruti di tanah abang,toko kain satin tanah abang,toko tujuh saudara tanah abang

bokban.my.id  Berapa Harga Kain Katun per Meter di Tanah Abang - Kaum hawa selalu dikaitkan dengan banyak hal, termasuk kain. Tidak sedikit wanita yang berburu kain untuk dijahit sendiri maupun hanya sebagai koleksi. Untuk berburu kain di Jakarta, Pasar Tanah Abang menjadi surga para pencari kain mulai dari kain untuk usaha konveksi, seragam pernikahan, seragam kantor, seragam sekolah atau akan digunakan untuk membuat kerajinan tangan. Segala macam kain katun ada di Tanah Abang. Berapa sih kisaran harga kain katun per meter di Tanah Abang?

1. Mengenal blok pusat katun pasar Tanah Abang

Demikian luasnya area Pasar Tanah Abang, maka sebelum memutuskan berbelanja kain katun ke sana, hendaknya konsumen paham dulu di blok mana toko kain yang hendak dituju. Sesudah memarkir kendaraan di lantai atas, konsumen bisa terus masuk ke lantai B2. Lantai B2 Pasar Tanah Abang merupakan pusat kain berharga sangat miring. Bila ingin mencari kain jenis katun, sifon, kanvas, atau denim dapat menuju Lantai B2 Blok B. Kemudian untuk yang sedang mencari jenis kain brokat, organdi, dan jenis kain perlengkapan pesta, konsumen dapat menemukannya di Lantai B2 Blok A. Nah, apabila konsumen sudah paham lokasi toko kain yang akan dituju maka berbelanja di sana pun akan lebih mudah. 

Konsumen tidak perlu satu hari penuh berkeliling tidak tentu arah yang cuma akan membuang waktu saja. Sediakan dana yang cukup, dan bila memungkinkan, datang pagi-pagi sekali agar tak terjebak macet dan mendapatkan tempat parkir yang nyaman. Perlu diketahui bahwa para pedagang di Pasar Tanah Abang sudah siap berjualan dari dini hari. Jam 8 pagi pasar ini sudah mulai ramai oleh pengunjung.

2. Harga kain katun per meter di Tanah Abang

Blok A Pasar Tanah Abang memang disebut sebagai pusat grosir terbesar di Asia Tenggara. Pasar ini menyediakan bermacam produk garmen dan tekstil, mulai kain sutra, batik, brokat, tenun, tile, sifon, sampai katun Jepang. Harga yang dipatok pun cenderung murah dari Rp 25.000 sampai Rp 100.000 per kilo. 

Sebelum mencari kain katun di pasar Tanah Abang, pembeli harus paham dulu macam-macam kain katun. Di pasar Tanah Abang dijual banyak jenis kain katun. Ada kain katun Ima. Jenis kain katun yang ini cenderung gampang kusut dan beresiko ditumbuhi jamur. Akan tetapi, kain katun Ima memiliki bahan yang halus dan tak berbulu, daya serap keringat pun tinggi dengan begitu sangat nyaman dikenakan sehari-hari. 

Kain katun Ima pun memiliki warna yang tahan lama dan tak mudah pudar. Jenis kedua adalah kain katun jepang. Nyaris setiap perempuan paham dengan kain katun jepang. Beberapa tahun terakhir kain yang satu ini memang sangat digandrungi konsumen. Sering diaplikasikan untuk membuat baju, sprei, bed cover, mukena, gorden, dan sebagainya. 

Kualitas bahannya sangat premium dengan serat kain yang lembut, permukaan lembut dan tak berbulu. Kemudian warnanya pun awet tak gampang pudar serta mempunyai corak bervariasi, cantik, dan unik. Bahan ini pun menawarkan daya serap keringat sangat baik yang berarti akan nyaman dikenakan dalam kesibukan sehari-hari. 

Harga kain katun per meter di Tanah Abang untuk jenis katun jepang cukup terjangkau hanya Rp.35.000. Lebar kain katun Jepang adalah 150 cm. Dalam 1 roll kain katun jepang biasanya memiliki panjang 100 yard - 150 yard. 1 yard setara dengan 0,914 meter. Aneka warna bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. itulah Harga Kain Katun per Meter di Tanah Abang semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Berapa Harga Kain Katun per Meter di Tanah Abang"