Bisnis Jual Alat Pertukangan Murah

Usaha alat perkakas

Bisnis Jual Alat Pertukangan Murah - Peralatan tukang sangat dibutuhkan dalam membuat suatu kerajinan kayu hingga rumah yang dapat berdiri dengan kokoh. Para pengrajin kayu maupun tukang bangunan sangat bergantung pada peralatan-peralatan tukang karena tanpa menggunakan alat-alat tersebut kinerjanya akan terhambat. 

Hal tersebut bisa menjadi peluang bisnis yang besar bagi sebagian orang untuk menjual dengan harga yang murah dan terjangkau. Adanya peluang tinggi untuk bisnis jual alat pertukangan murah tersebut, maka Anda bisa menjadikan peluang ini sebagai bisnis yang menjanjikan.

Usaha alat perkakas

Nah, bagi Anda yang sedang berencana melakoni bisnis jual alat pertukangan murah, Anda bisa menyimak ulasan ini hingga tuntas. Adapun beberapa alat yang bisa Anda jual dalam usaha jual alat tukang ini adalah:

Palu

Palu merupakan alat tukang yang sering dipakai untuk membuat berbagai benda yang biasanya dalam pembuatannya ada proses memaku. Palu ini juga tergolong alat serbaguna, bisa membantu para ibu dalam memukul es, memukul kepala ikan lele, dan lain-lain. Palu pada dasarnya berfungsi untuk membantu dalam memahat dan membantu dalam memukul paku. Biasanya, palu dipatok dengan kisaran harga Rp 25.000,00 hingga Rp 35.000,00.

Catut dan tank

Catut dan tank merupakan salah satu peralatan yang bagus untuk bisnis jual alat pertukangan murah karena harganya hanya dibandrol sekitar Rp 20.000,00. Harga tersebut sangat murah padahal manfaatnya sangat besar bagi para tukang untuk membantu dalam memaku ataupun sebagai pegangan dengan tekanan kuat, selain itu juga bisa digunakan untuk memotong paku.

Obeng

Alat ini juga termasuk peralatan yang serba guna bisa dipakai untuk keperluan rumah tangga maupun untuk pertukangan. Selain itu alat ini dapat membantu untuk pembuatan aksesoris kecantikan, gantungan kunci cantik, grendel, hak angin, slot pintu, dan yang lainnya. Hal tersebut juga menjanjikan untuk dijadikan bisnis jual alat pertukangan murah. Harga obeng juga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 15.000,00 per satuannya.

Meteran

Meteran merupakan hal yang wajib dimiliki oleh para tukang, gunanya untuk mengukur berbagai benda atau objek garapan sehingga memperoleh ukuran yang telah ditentukan. Dengan demikian, para tukang dapat membuat benda yang diinginkan dengan hasil yang sempurna. Biasanya meteran dihargai sekitar Rp 15.000, 00 hingga Rp 25.000,00 per satuan.

Pahat

Pahat merupakan alat yang digunakan untuk merapikan purusan, mempermudah dalam pembuatan lubang purusan, dan lubang kunci. Pahat ini memiliki berbagai ukuran dimulai dari satu hingga tujuh centimeter. Alat ini dijual dengan kisaran harga yang terjangkau yaitu Rp 10.000,00 hingga Rp 20.000,00 per satuannya.

Dengan contoh-contoh harga pada alat tukang tersebut menjadi peluang besar bagi Anda yang ingin membuka bisnis jual alat pertukangan murah. Sebagian dari alat-alat tersebut juga dapat berguna untuk kebutuhan rumah tangga sehingga banyak orang yang mencari alat-alat tukang tersebut. Semoga bermanfaat dan menginspirasi Anda untuk memulai usaha.

Baca Juga:

Alat pertukangan listrik

Alat pertukangan yang wajib ada dirumah

Alat tukang batu bata

Tips pemborong alat jahit murah

Jual perkakas alat tukang kayu

Jual Peralatan tukang kayu bekas

Usaha jual alat tukang kayu

Bisnis jual alat pertukangan

Jual alat pertukangan mebel

Post a Comment for "Bisnis Jual Alat Pertukangan Murah"